Konvoi Manajemen Astra Motor Jateng Layani Langsung Konsumen di Hapelnas 2019

1
69

., salam pertamax7.com, Konvoi Manajemen Astra Motor Jateng Layani Langsung Konsumen di Hapelnas 2019

Konvoi Manajemen Astra Motor Jateng Layani Langsung Konsumen di Hapelnas 2019
Konvoi Manajemen Astra Motor Jateng Layani Langsung Konsumen di Hapelnas 2019

Info resmi dari SEMARANG, 4 September 2019 – Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda memberi layanan spesial untuk konsumen setia sepeda motor Honda dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati tiap tanggal 4 September, menjadi momen spesial bagi Astra Motor Jateng untuk mengapresiasi konsumen setia Honda di Jawa Tengah dengan berbagai program spesial yang sudah secara khusus dipersiapkan untuk Harpelnas ini dengan tema “Satu HATI, Senyummu Berarti”.

Berbagai kegiatan menarik dilaksanakan oleh segenap jajaran manajemen Astra Motor Jateng pada momen spesial ini antara lain, memberikan pelayanan langsung kepada konsumen di dealer Astra Motor Center Semarang, mengirimkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen yang melakukan repeat order dengan iring-iringan menggunakan Honda ADV150 dan menyerahkan paket hadiah kepada konsumen loyal.

Manajemen Astra Motor Jateng mengambil peran sebagai salespeople, cashier, service advisor, hingga menjadi security untuk memberikan pelayanan spesial kepada konsumen serta memberikan contoh yang baik bagi ujung tombak pelayanan dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Konvoi Manajemen Astra Motor Jateng

Manajemen Astra Motor Jateng Layani Langsung Konsumen Hapelnas 2019

Pak Rudijanto Liyanto merupakan konsumen terpilih yang mendapat kejutan spesial dari manajemen Astra Motor Jawa Tengah yang datang langsung untuk menyerahkan unit motor Honda Genio dan menyerahkan gift spesial khusus untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini. Pak Rudijanto merupakan konsumen loyal dealer Astra Motor Center Semarang yang terletak di Jalan Gajah Mada No 88.

Pak Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jawa Tengah menuturkan

“Momen Hari Pelanggan Nasional ini kami manfaatkan untuk turun langsung melayani konsumen. Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada mereka yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasinya,”  

Partner
IRC
Honda
FDR

Terdapat pula promo spesial untuk layanan purnajual. Khusus hari ini, seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang akan mendapatkan diskon jasa 25% dan diskon spare part 5% (selain oli). Program ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda dan berlaku di 347 jaringan bengkel resmi Honda yang dikenal sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Manajemen Astra Motor Jateng Hapelnas 2019
Manajemen Astra Motor Jateng Hapelnas 2019

Ronaldo berharap, dengan rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik, sehingga Astra Motor selalu dekat dengan para pelanggannya, baik jaringan sepeda motor Honda di Jawa Tengah, maupun para konsumen setia sepeda motor Honda.

Tak hanya turun langsung melayani konsumen, katanya, Astra Motor Jateng juga memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini kepada para pemilik jaringan sepeda motor Honda, baik jaringan penjualan, perawatan, maupun suku cadang, atas kontribusi mereka dalam melebarkan sayap bisnis sepeda motor Honda di area Jawa Tengah.

“Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal dan juga bermanfaat bagi pelanggan setia Honda. Oleh karena itu kami tunggu kehadirannya di jaringan Dealer dan AHASS kesayangan. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2019,” Pungkas Pak Ronaldo.

Manajemen Astra Motor Jateng 2019

Selamat Hari Pelanggan Nasional pemirsa semua. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.