Topspeed Bugatti Chiron Tembus 490 Kmh On GPS, Hyper Sports Car Terkencang di Dunia.. Pecah Rekor 300 MPH

4

., salam pertamax7.com, Topspeed Bugatti Chiron Tembus 490 Kmh On GPS, Hyper Sports Car Terkencang di Dunia.. Pecah Rekor 300 MPH

BUGATTI BREAKS THE 300 MPH BARRIER
BUGATTI BREAKS THE 300 MPH BARRIER

BUGATTI CHIRON ADALAH MOBIL PRA PRODUKSI PERTAMA YANG LEBIH KENCANG DARI 300 MPH

Rekor dunia untuk Bugatti. Kendaraan pra-produksi turunan Bugatti Chiron adalah Hyper Sports Car pertama yang menembus penghalang 300 mil per jam (482,80 km / jam). Pada saat yang sama, Bugatti telah menetapkan rekor kecepatan bersertifikasi TÜV baru dengan 304,773 mph (490,484 km / jam).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Topspeed Bugatti Chiron Tembus 490 Kmh

Bugatti Chiron Pecah Rekor 300 Mph

“Bugatti sekali lagi menunjukkan kemampuannya. Dengan catatan baru Chiron ini, kami memasuki lagi wilayah yang belum dipetakan. Belum pernah ada produsen lain yang mencapai kecepatan tinggi ini, ”kata Stephan Winkelmann selaku Presiden Bugatti. “Tujuan kami adalah menjadi produsen pertama yang mencapai angka 300 mil per jam. Kami sekarang telah mencapai ini – membuat diri kami, seluruh tim dan saya sendiri, sangat bangga. ”Dengan rekor dunia baru ini, Bugatti juga akan menarik diri dari kompetisi untuk menghasilkan mobil-mobil produksi terbatas dan terkencang. “Kami telah menunjukkan beberapa kali bahwa kami membangun mobil tercepat di dunia. Di masa depan kami akan fokus pada bidang lain, ”kata Winkelmann.

Topspeed Bugatti Chiron 304 MPH ON GPS

Driver Pemecah rekor Dunia

Pemenang Le Mans dan pebalap Bugatti Andy Wallace mencapai kecepatan tertinggi tepatnya 490.484 km / jam (304.773 mph) pada 2 Agustus 2019 di jalur uji coba di Ehra-Lessien di Lower Saxony.

“Kecepatan luar biasa. Tidak terbayangkan bahwa mobil akan mampu melakukan ini. Tapi Chiron sudah dipersiapkan dengan baik dan saya merasa sangat aman – bahkan dalam rentang kecepatan tinggi ini, ”kata Andy Wallace. Dia berusaha mencapai kecepatan tertinggi dari 300 km / jam dengan peningkatan 50 km / jam untuk memastikan semua kondisinya benar dan Chiron seimbang secara optimal dalam hal gaya angkat dan turun. “Bahkan pada upaya pertama saya merasa ini akan berhasil. Chiron berlari dengan sempurna dan kondisi lintasan serta cuaca ideal. Seluruh tim melakukan pekerjaan yang fantastis, ”kata Wallace, sangat gembira dengan pencapaiannya.

Setelah satu putaran mengkondisikan Chiron, Andy Wallace berakselerasi dari kurva utara ke 200 km / jam untuk mencapai kecepatan tertinggi pada trek lurus sepanjang 8,8 kilometer.

Pada titik pengereman yang ditentukan dengan tepat, ia melambatkan Chiron kembali ke 200 km / jam untuk berkendara melalui tikungan selatan. Dia memiliki jarak dua kilometer untuk melakukannya. “Saya menggunakan kecepatan penuh sejak awal selama sekitar 70 detik. Penting bagi saya untuk keluar dari tikungan dengan kecepatan 200 km / jam untuk mencapai kecepatan tertinggi di lintasan lurus. Itu membutuhkan tingkat konsentrasi paling tinggi, ”kata pemegang rekor baru. Dia melaju sejauh 136 meter dalam satu detik (136 m/s).

Ini bukan pertama kalinya Andy Wallace mencetak rekor kecepatan: pada tahun 1998, Pebalap Inggris itu mencapai kecepatan 391 km / jam (243 mph) di McLaren F1 di trek yang sama, juga mencetak rekor saat itu.

Driver Bugatti Chiron Terkencang di Dunia

Rekor dunia Chiron

Sebagai rekor dunia, tim insinyur dari berbagai disiplin ilmu, di bawah arahan Kepala Pengembangan Bugatti Stefan Ellrott menyiapkan kendaraan pra-produksi turunan Bugatti Chiron. Selain peningkatan aerodinamis, para spesialis sangat mementingkan keselamatan. Pebalap Andy Wallace ditahan oleh sabuk enam poin dan dilindungi oleh karengkeng keselamatan tambahan.

Tim Bugatti didukung oleh spesialis balap Italia Dallara serta pabrikan ban Michelin. “Keahlian mereka dimasukkan langsung ke proyek. Rekor tidak akan mungkin terjadi tanpa mitra kami, ”kata Willmann.

Michelin telah menjadi mitra ban kami selama bertahun-tahun dan memastikan cengkeraman dan stabilitas yang diperlukan. Ban berkecepatan tinggi Michelin yang sudah digunakan pada Chiron kembali diperkuat, terutama sabuk untuk menangani 5300 G, sementara masih legal di jalan.

Setelah semua selesai, ban berputar hingga 4.100 kali dalam satu menit. Ban menjadi sasaran uji coba pada kecepatan hingga 511 km / jam di Laboratorium Amerika Serikan. Kontrol kualitas yang ketat bahkan setelah produksi: setiap ban dirontgen untuk mengoptimalkan hingga detail terkecil. Mobil dengan rekor dunia hanya dilengkapi dengan ban Michelin Pilot Sport Cup 2 langsung sebelum rekor berjalan.

Di Meja tes, para insinyur Bugatti juga menguji kinerja mesin dan interaksi antara mesin, gearbox, dan sasis selama berbagai manuver. Bahkan perubahan terkecil memiliki efek besar dalam rentang kecepatan ini.

“Setelah semua perhitungan dan tes, kami merasa yakin catatan itu ada dalam genggaman kami. Kami memiliki teknologi di bawah kendali pada tahap awal. Tetapi upaya rekor dunia di jalur terbuka dapat memiliki beberapa kejutan di toko. Kami beruntung hari ini dan semuanya berjalan baik, ”kata Kepala Pengembangan Stefan Ellrott dengan kepuasan luar biasa.

pemecahan rekor mobil terkencang di dunia buggati chiron pra produksi

Rekam jejak

Trek kecepatan tinggi Ehra-Lessien di Lower Saxony terletak 50 meter di atas permukaan laut. Tidak seperti trek berkecepatan tinggi di ketinggian seperti di Nevada, bagaimanapun, ini memiliki kelemahan tertentu. Karena kepadatan udara yang lebih tinggi, kendaraan harus menerapkan kekuatan yang lebih besar, dan pada kecepatan tinggi lebih dari 400 km / jam, kendaraan berjalan seolah-olah sedang mengemudi melawan dinding. “Tekanan udara, kerapatan udara, dan suhu sangat penting untuk berkendara berkecepatan tinggi dan dapat membuat perbedaan hingga 25 km / jam, tergantung pada ketinggian,” kata Stefan Ellrott. Tetapi tim memilih jalur uji coba di Ehra-Lessien.

Upaya rekor dunia dengan kecepatan ekstrem lebih dari 400 km / jam selalu melibatkan risiko tertentu. Semuanya harus benar – mobil, cuaca, dan trek. Ehra-Lessien menawarkan keamanan sebesar mungkin, itulah sebabnya kami memilih trek ini, ”kata Stefan Ellrott. DIsini adalah satu-satunya tempat di dunia di mana standar keselamatan untuk pengujian kecepatan tinggi setinggi ini.

Jalan raya tiga jalur sepanjang 21 kilometer dilapisi dengan dinding penghalang tabrakan, dan layanan penyelamatan tersedia di ujung utara dan selatan. Jalan setapak itu dibersihkan dengan tikar khusus sebelum tes jalan untuk mengambil batu dan pasir. “Keselamatan pengemudi adalah prioritas utama kami. Kami melakukan segalanya terlebih dahulu untuk meminimalkan risiko, ”kata Ellrott.

Bugatti Chiron Long Tail Topspeed 490,484 km

Catatan dijalankan direkam oleh kotak GPS disegel, sertifikat dikeluarkan oleh SGS-TÜV Saar. Sehingga pada Agustus 2019, Bugatti adalah produsen pertama yang memproduksi mobil yang berjalan lebih cepat dari 300 mph – pada kecepatan 304,773 mph.

Ini bukan rekor dunia pertama Bugatti di lintasan ini dengan Chiron. Pada tahun 2017, mantan Pebalap  Formula 1 Juan Pablo Montoya mengendarai Chiron dari 0 hingga 400 km / jam di lintasan uji ini dalam 41,96 detik – lintasan terpendek hingga saat itu. Dengan Veyron 16.4, Bugatti mencetak rekor kecepatan untuk kendaraan produksi pada 2005 dan 2010, dan pada 2013 Veyron Grand Sport Vitesse menetapkan rekor sebagai roadster tercepat.

pre-production vehicle of a Bugatti Chiron Topspeed

“Sekarang Bugatti adalah yang pertama melampaui angka 300 mil per jam. Sebuah pencapaian luar biasa yang menunjukkan kemampuan pria dan wanita Bugatti. Tapi ini yang terakhir bagi kami. Bugatti adalah yang pertama melampaui 300 mil per jam – namanya akan tercatat di buku-buku sejarah dan akan tetap seperti itu selamanya, ”kata Stephan Winkelmann.

Topspeed Bugatti Chiron Ehra-Lessien

Berlawanan dengan kepercayaan populer, mobil sport hyper tidak hanya ditentukan oleh kinerja kelas satu mereka. “Rekor dunia ini sekali lagi menunjukkan bahwa Bugatti masih membangun mobil tercepat di dunia. Tapi mobil sport hyper kami mampu lebih. Mereka menawarkan eksklusivitas absolut, kemewahan, kecantikan yang tiada tara dan keahlian otomotif tingkat tinggi. Bugatti adalah satu-satunya mobil sport hiper yang menggabungkan semua karakteristik ini dalam satu kendaraan. Kami akan lebih berkonsentrasi pada hal ini di masa depan dalam konteks proyek-proyek menarik selanjutnya, ”kata Stephan Winkelmann. Ini telah menjadi filosofi Bugatti selama 110 tahun.

kesimpulan

  • Bugatti Chiron Tembus 490 Kmh On GPS sertifikasi TUV bukan di speedometer, diatas Aspal bukan di atas padang garam laut mati ,,
  • Bugatti Chiron yang dipakai adalah versi pra produksi
  • dikit lagi tembus 500 km per jam, namun hal tersbeut tentu butuh perjuangan yang lebih mendalam kedepannya..

nunggu setelah diproduksi massal nanti.. harganya Tembus 200 Milyar kah? monggo pak boss konglo, pesan dulu, siapa tahu 2022 besok sudah ada. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.