Scott Redding Resmi Gantikan Alvaro Bautista di WSBK Ducati 2020

1

., salam pertamax7.com, Scott Redding Resmi Gantikan Alvaro Bautista di WSBK Ducati 2020

Scott Redding Ducati Panigale V4R BSB
Scott Redding Ducati Panigale V4R BSB

santer terdengar gossip hengkangnya Alvaro Bautista dari DUCATI WSBK ARUBA.IT meski sudah banyak memenangkan banyak juara seri di WBSK 2019, kabar anginnya.. Alvaro Bautista akan ke Honda WSBK 2019 dengan Honda CBR1000RR versi baru yang entah namanya masih CBR atau apa kalau ganti mesin V4 999 cc power versi standarnya katanya sudah 220 HP.. ok gosip ini jadi pembuka, namun faktanya..

kemarin, 28 Agutus 2019 saya mendapat info dari DUCATI WSBK ARUBA.IT bahwasanya Scott Redding resmi menggantikan Alvaro Bautista di WSBK Ducati 2020 mendatang tetap menggeber Ducati V4R bersama rekan setimnya yakni CHAZ DAVIES dengan judul artikel “Confirmed line-up for the Aruba.it Racing – Ducati team for 2020: Scott Redding to join up with Chaz Davies on the factory Panigale V4 R in the Superbike World Championship

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Scott Redding Resmi Gantikan Alvaro Bautista WSBK

Pebalap Inggris berusia 26 tahun dari Quedgeley (Gloucestershire), yang tahun ini ambil bagian dalam BSB (British Superbike Championship), di mana sejauh musim ini ia telah mengambil enam kemenangan dan lima posisi pole dan berada di posisi kedua di Peringkat keseluruhan dengan Be Wiser Racing Ducati Panigale V4 R, akan melakukan debutnya di kejuaraan berbasis motor massal pada tahun 2020 setelah balapan lima tahun di MotoGP dan satu tahun di BSB.

Scott Redding akan bergabung dengan Chaz Davies yang sudah resmi di MotoGP 2020, yang tahun depan akan memulai musim ketujuh berturut-turutnya dengan Ducati, sehingga membentuk formasi pebalap Inggris yang sangat kuat.

Scott Redding Ducati Panigale V4R Be Wiser
Scott Redding Ducati Panigale V4R Be Wiser

Scott Redding berkata:

“Saya sangat senang bergabung dengan Aruba.it Racing – tim Ducati, yang merupakan sesuatu yang sudah lama saya inginkan, karena untuk dapat bekerja dengan tim yang dapat memperjuangkan gelar juara dunia adalah benar-benar kesempatan bagus untuk saya.

Jelas sekarang saya harus tetap fokus penuh pada Kejuaraan Superbike Inggris, karena saya ingin mencoba dan memenangkan gelar itu dengan Be Wiser Ducati sebelum melangkah kembali ke kejuaraan dunia lagi.

Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah membantu mewujudkan mimpi ini, dan sekarang saya tidak sabar untuk naik ke Motor Panigale V4 R pabrikan di World Superbike Championship. “

Scott Redding Be Wiser BSB Ducati 2019

Stefano Cecconi (- ​​Kepala Tim Ducati – Balap Aruba.it):

“Dengan senang hati kami menyambut Scott ke dalam tim kami. Meskipun menjadi rookie di BSB, pada pengalaman pertamanya dengan Panigale V4 R dan dengan banyak trek yang belum pernah dilihatnya, Scott telah terbukti cepat keluar dari kotak dan mampu mengarahkan langsung ke juara.

Untuk alasan ini, kami telah mengikutinya dengan penuh minat dan kami terkesan dengan penampilannya bahkan sebelum harus mencari rekan setim untuk Chaz di musim-musim mendatang.

Dengan tekad dan pengalamannya, saya yakin dia akan cepat sejak awal, bahkan pada sepeda khusus WSBK.

Saya ingin mengucapkan selamat tinggal pada Álvaro dan berterima kasih padanya atas emosi luar biasa yang telah ia berikan kepada kami tahun ini, ia pasti akan menjadi lawan yang sulit dikalahkan!

Namun sekarang kami harus fokus pada musim saat ini: kami tidak lagi memiliki keuntungan, tetapi pertarungan gelar dunia masih terbuka dan kami akan memberikan komitmen maksimal kami untuk menyimpulkan kolaborasi kami dengan cara terbaik. ”

Redding V4R BSB
BSB Scott Redding 2019
Scott Redding Resmi Gantikan Alvaro Bautista di WSBK Ducati 2020

foto : bennetts

ALVARO BAUTISTA

Hasil Race 1 WSBK Jerez 2019 alvaro bautista juara
Hasil Race 1 WSBK Jerez 2019 alvaro bautista juara

Petualangan Alvaro Bautista dengan Aruba.it Racing – Tim Ducati WSBK berakhir pada tanggal 26 Oktober di sirkuit Losail di Qatar.

Dengan empat putaran balap WSBK yang masih akan diadakan (Portugal, Prancis, Argentina dan Qatar), Pebalap Spanyol berusia 34 tahun, yang melakukan debut Superbike-nya tahun ini dengan Panigale V4 R yang serba baru, saat ini berada di posisi kedua dalam kejuaraan dengan 352 poin dan sejauh ini telah memenangkan 14 balapan, membawa sepeda motor balap asal Bologna ke kemenangan dalam debut balapannya di Phillip Island dan kemudian menambahkan sepuluh balapan berikutnya untuk penghitungan kemenangannya.

The Aruba.it Racing – Tim Ducati WSBK akan seperti biasa melakukan upaya terbaik untuk mencetak hasil terbaik bersama-sama dengan alvaro hingga akhir musim, dan mengucapkan terima kasih atas komitmennya yang luar biasa, sambil berharap semoga yang terbaik untuknya untuk masa depan balapnya.

selamat berjuang.. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.