Ekspor Honda CRF150L Meningkat 30 Persen, Semakin Di Gemari Bikers Vietnam, Malaysia, Jepang, Thailand, dan Kamboja

3
119

., salam pertamax7.com, Ekspor Honda CRF150L Meningkat 30 Persen, Semakin Di Gemari Bikers Vietnam, Malaysia, Jepang, Thailand, dan Kamboja

Eksport Honda CRF150L Extreme Black
Eksport Honda CRF150L Extreme Black

Awali kuartal kedua tahun 2019, sepeda motor produksi PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Honda CRF150L membukukan kinerja ekspor positif sebanyak 1.200 unit pada Juli 2019 atau meningkat 30% dibandingkan distribusi ekspor yang sama pada Juli 2018 yaitu 920 unit.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ekspor Honda CRF150L Meningkat

Berdasarkan data yang diolah dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), ekspor sepeda motor nasional pada bulan Juli 2019 tercatat sebanyak 71.114 unit. Kontribusi terbesar berasal dari segmen skutik sebanyak 51.284 unit.

Pada bulan ini, sepeda motor Honda memberikan sumbangsih sebesar 37% terhadap ekspor sepeda motor secara nasional sebanyak 26.377 unit.

Pencapaian ini salah satunya disumbang oleh pertumbuhan kinerja ekspor Honda CRF150L yang terus diminati di manca negara melalui pengiriman secara utuh (CBU/Completely Built Up).

Ekspor Honda CRF150L Meningkat 30 Persen
Ekspor Honda CRF150L Meningkat 30 Persen

Ibu Kurniawati Slamet selaku General Manager Overseas Business Division AHM  mengatakan tingginya minat konsumen terhadap Honda CRF150L di luar negeri memberikan angin positif bagi perusahaan di awal kuartal kedua di tahun ini. Hal ini meningkatkan optimisme kinerja ekspor perusahaan hingga akhir tahun akan semakin besar berkontribusi terhadap negara.

“Kami yakin sepeda motor Honda produksi anak bangsa dapat bersaing dengan produk sepeda motor di negara lain. Hal tersebut terlihat dari penerimaan produk ekspor yang sangat baik. Kami berharap hal ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun,” ujar bu Kurniawati.

Honda CRF150L merupakan sepeda motor sport Honda yang mengusung tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh melalui penyematan desain dan fitur yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Negara Tujuan Ekspor Honda CRF150L

Kinerja ekspor AHM pada Juli 2019 berasal dari segmen skutik 23.845 unit, diikuti oleh segmen motor bebek sebanyak 1.032 unit, dan segmen sport sebanyak 1.500 unit. Selain melakukan pengiriman secara CBU, AHM juga melakukan pengiriman sepeda motor secara terurai (CKD/Completely Knocked Down) dengan negara tujuan antara lain Vietnam, Malaysia, Jepang, Thailand, dan Kamboja. Pada Juli 2019 tercatat AHM melakukan pengiriman ekspor CKD sebanyak 32.220 set.

Ekspor Honda CRF150L Extreme Red

selamat dan sukses, semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.