Undian Oli Yamalube : Bisa Nonton MotoGP Jepang atau Malaysia

1
409

., salam pertamax7.com, Undian Oli Yamalube : Bisa Nonton MotoGP Jepang atau Malaysia

Yamalube Goes to MotoGP
Yamalube Goes to MotoGP

Yamaha terus memberikan apresiasi kepada konsumen loyalnya dengan membuat berbagai program berhadiah menarik. Seperti tahun ini Yamalube Goes to MotoGP akan hadir di MotoGP Jepang dan Malaysia. Ini merupakan kesempatan emas untuk pecinta MotoGP.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Undian Oli Yamalube

Untuk nonton gratis MotoGP caranya mudah dengan melakukan pembelian oli Yamalube pada periode bulan Agustus hingga September 2019. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP). Lalu mengisi data diri serta upload invoice / tanda bukti pembelian pada link berikut ini : www.yamalube-promo.com

Undian Oli Yamalube MotoGP Sepang Malaysia
Undian Oli Yamalube MotoGP Sepang Malaysia

Yamaha membuka peluang seluas-luasnya buat masyarakat karena pendaftaran bisa dilakukan lebih dari satu kali dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube. Adapun yang bisa mengikutinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki tanda pengenal (KTP/SIM).

Selanjutnya pemenang akan dipilih melalui pengundian dua periode. Jika belum beruntung di periode 1, diikutsertakan kembali di periode 2. Pengundian periode 1 digelar tanggal 9 September 2019 untuk hadiah nonton langsung MotoGP Jepang sedangkan periode 2 tanggal 10 Oktober 2019 yang menentukan pemenang nonton langsung MotoGP Malaysia. Nama-nama pemenang akan diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha.

Undian Oli Yamalube MotoGP Japan
Undian Oli Yamalube MotoGP Japan

Pak Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan

 ”Program Yamalube Goes to MotoGP ini tentunya menjadi kesempatan bagus buat mewujudkan keinginan nonton MotoGP langsung di sirkuit Twin Ring Motegi Jepang (Oktober) atau Sepang Malaysia (November). Tunggu apa lagi, segera beli oli Yamalube dan nikmati keseruannya nonton langsung MotoGP dan jalan-jalan di Jepang atau Malaysia !”

Informasi lebih lanjut bisa diakses di www.yamaha-motor.co.id dan media sosial Yamaha Motor Indonesia, @yamahaindonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.