Honda Genio 110 Resmi Hadir di Jogja, Kedu, Banyumas

1

., salam pertamax7.com, Honda Genio 110 Resmi Hadir di Jogja, Kedu, Banyumas

Launching Honda Genio 110 Resmi Hadir di Jogja, Kedu, Banyumas
Launching Honda Genio 110 Resmi Hadir di Jogja, Kedu, Banyumas

Info resmi dari Banyumas – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan salah satu skutik terbarunya, Honda Genio. Dikemas dalam kegiatan Regional Public Launching, kegiatan ini dihelat selama dua hari berturut-turut di Rita Supermall Purwokerto (3-4/8).

Dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan seluruh jaringan Dealer Honda wilayah Banyumas menghadirkan Honda Genio di tengah masyarakat. Pengunjung yang hadir dapat mengenal lebih jauh berbagai fitur terbaru yang disematkan pada skutik berkapasitas 110 cc ini serta dapat merasakan secara langsung impresi berkendara melalui fasilitas test ride yang disediakan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Genio 110 Resmi Hadir di Jogja

Pak Darmawan Tjondrodihardjo selaku Region Head Astra Motor Yogyakarta menuturkan

“Terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Banyumas dan sekitarnya kepada skutik terbaru Honda Genio ini. Dalam pengenalan perdananya di Banyumas ini tercatat 254 pengunjung merasakan secara langsung impresi berkendara di area riding test. Dalam dua hari pelaksanaan kegiatan ini, total 218 unit sepeda motor Honda dipinang oleh konsumen. Jumlah tersebut masih terus bertambah mengingat masih banyak calon konsumen yang perlu menyelesaikan proses administrasinya.”

testride honda genio 110 jogja
testride honda genio 110 jogja

Menyemarakkan kehadiran Honda Genio di kota mendoan, Astra Motor Yogyakarta menyajikan beragam konten menarik bagi pengunjung. Mulai dari kompetisi fotografi, kompetisi Street Dance, kompetisi K-Pop Dance Cover, Cosplay Show hingga Zumba Fest. Semakin menyemarakkan acara musisi lokal Purwokerto, Bryan and The Juno dan Hyndia secara bergantian menghibur pengunjung dari panggung utama dengan Langit Sore dari Yogyakarta sebagai bintang tamu utamanya.

Harga ADV 150 Jogja, Kedu, Banyumas

Skutik casual fashionable Honda Genio hadir dalam dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.290.000,- (OTR DIY) dan Rp 17.590.000,- (OTR Kedu dan Banyumas) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.
Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17.700.000,- (OTR DIY) dan Rp 18.000.000,- (OTR Kedu dan Banyumas) tersedia dalam enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Astra Motor Launching Honda Genio 110 area Jogja Kedu Banyumas
Astra Motor Launching Honda Genio 110 area Jogja Kedu Banyumas

Honda PCX Heritage Trip

Bersamaan dengan perkenalan perdana skutik terbaru Honda ini hadir beberapa komunitas sepeda motor Honda. Melalui community touring & gathering bertajuk PCX Heritage Trip anggota komunitas yang hadir dapat mengenal lebih dekat Honda Genio melalui sesi riding test.
Selain hadir dan merasakan secara langsung impresi berkendara menggunakan Honda Genio, peserta PCX Heritage Trip diajak untuk berkendara mengunjungi salah satu situs bersejarah di Purwokerto yaitu Museum Bank Rakyat Indonesia.

Museum yang terdiri dari tiga monumen yaitu Gedung Replika, Patung Raden Bei Aria Wirjaatmadja, Gedung Museum BRI merupakan cikal bakal berdirinya Bank Rakyat Indonesia yang saat ini menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia.

Setelah mengunjungi Museum BRI, peserta PCX Heritage Trip diajak untuk melanjutkan perjalanan menuju lokasi gathering yang berada di Table Nine Resto. Di lokasi ini peserta diajak untuk belajar kembali mengenai beberapa hal berkaitan dengan safey riding mulai dari perlengkapan berkendara yang harus digunakan, mengenali ancaman atau bahaya yang mungkin terjadi di jalan raya hingga posisi berkendara yang benar baik saat berkendara sendirian ataupun berboncengan. Selain itu peserta diajak untuk mengadu wawasannya melalui kuis interaktif.

Pak Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta menuturkan

“Melalui aktivitas ini Kami ingin menggugah kepedulian dan kesadaran peserta mengenai keberadaan situs bersejarah yang ada di sekitar sekaligus untuk mempererat hubungan antar komunitas. Terlebih kegiatan ini juga menjadi ajang berkumpulnya komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia chapter Purwokerto, chapter Cilacap, chapter Purbalingga, dan chapter Banjarnegara serta komunitas skutik yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB).”

selamat dan sukses, ada pemirsa yang mau beli? atau malah sudah punya? monggo om komentarnya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.