Yamaha Mandiri Ajak Blogger Vlogger Touring Freego Explore Pacitan

226

., salam pertamax7.com, Yamaha Mandiri Ajak Blogger Vlogger Touring Freego Explore Pacitan

Yamaha Mandiri Ajak Blogger Vlogger Freego '
Yamaha Mandiri Ajak Blogger Vlogger Freego ‘

Yamaha DDS Mandiri ( direct distribution sales ) area Madiun Plat AE dan Kediri Plat AG mengajak Blogger dan Vlogger area Mandiri untuk melakukan touring mengunakan Yamaha Freego dari kantor Yamaha DDS Madiun menuju kota pacitan lebih tepatnya menuju pantai watu karung pacitan, Sabtu 27 Juli sampai ahad 28 juli 2019. Meskipun judulnya yamaha freego, saya kebagian Yamaha Lexi.. yaps saya lagi-lagi menggunakan yamaha lexi yang mana setiap event touring yamaha kebetulan kok dapetnya lexi melulu.. tapi tenang, di pacitan saya pinjem freego, walhasil saya bisa mereview yamaha freego untuk touring

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Mandiri Ajak Blogger

sabtu 27 juli 2019 setelah subuh sekitar pukul 05.00 WIB saya gas ke madiun dari wonogiri sukses karena katanya acara dimulai pada pukul 07.00 WIB, dengan gas pol naik yamaha nmax, saya sampai dds madiun pada pukul 07.00 WIB malah menjadi blogger pertama yang sampai disusul om marnu triono warungbiker.com asal kediri, disana sudah ada vlogger yang datang namanya harum beserta 3 rekannya,.

katanya sih pukul 07.00 cuss ke pacitan sesuai rundown, ternyata molor hingga pukul 9.30 wib baru gas, sebelum berangkat ada snack, kaos dan juga jaket yang digunakan. Sebenarnya saya mau naik motor saya saja alias naik yamaha nmax saya namun tidak boleh karena ini acara touring freego, maklum saja dari wonogiri ke madiun lanjut ke pacitan itu bagi saya berputar-putar, apalagi kalau harus balik ke madiun lagi untuk balikin motor,. namun untungnya pihak EO mamu membawa yamaha nmax saya dengan cara dinaiki menjadi motor panitia, wah mayan saya pulangnya langsung dari pacitan ke wonogiri alias langsung nggak pakai muter

isi fuel tank yamaha lexi 125 di spbu terdekat dari dds yamaha, isi pertalite, lantas isi angin karena motor testride saya memang gembos, sangat beresiko buat touring, lalu gas ke ponorogo untuk pos pertama dan dipandu oleh tuang rumah pak amama doa2blog.com yang mana orang madiun dan ponorogo dilewatkan daerah danyangan

yamaha freego explore pacitan

saya sendiri tidak banyak melakukan dokumentasi via action cam karena tahu jalan madiun ke ponorogo ya lempeng saja

alun alun ponorogo yamaha explore pacitan

sampai di ponorogo kota reyog, foto bentar di alun-alun, lantas gas langsung ke pacitan jawa timur dengan trek berkelok bikin melek, treknya terasa jauh sekali memang, hampir 100 km, namun menggunakan yamaha lexi memang saya terasa geli, maklum harian pakai nmax, tapi lumayan lah, walau saat nikung disikat freego dengan enteng wkwkw, tapi pas jalan panjang lurus atau nanjak, vva yamaha lexi memang membantu banget.. namun unit testride yang saya pakai ini spion kirinya muter sendiri karena kendor.. saya kencangkan pakai tangan eh muter lagi begitu terus sampai ke pacitan.

sampai didaerah perbatasan ponorogo dengan pacitan, foto bentar, gas lagi sampai ketemu swalayan maret2 buat pipis, beli susu soalnya haus, beli buah, bahkan blogger jatim seperti lek munivmotoblog,lek gesang potretbikers, lek marnu dan para vlogger sampai makan cilok dipinggir jalan, saya sendiri malah nggak beli cilok karena lama bener ngantri di WC…

Partner
IRC
Honda
FDR

setelah gas pol rem pol di daerah perbatasan ponorogo, penguna yamaha lexi mulai was was karena bensin tinggal 1 strip,. konsumsi bahan bakar buat touring sendiri gas pol ini tembus 42-43 km per liter

saatnya gas, sampai di pacitan diajak untuk istrirahat sebentar ke event yamaha di daerah 15 menit drai kota arah pantai lorok soge, disana ada event daerah gitu, mayan bisa ketemu motor terkencang dikelasnya berjejeran pula.,.

bersama motor terkencang dikelasnya yamaha

ok, lanjut dari kota pacitan pengguna lexi sudah senin kemis, maklum bensin tinggal satu strip, bahkan ada yang sudah kehabisan bensin, akhirnya mampir dipinggir jalan beli premium 88, iya bener, eceran premium ron 88 terpaksa dimasukkan dalam tangki si lexi 1 botol berapa liter mungkin 0,9 liter ke tangki guna menyambung nafas motor dari pacitan menuju pantai watukarung destinasi kami, tak banyak penurunan performa sih nampaknya dari pertalite, meski gas memang terasa kudu dibejek lebih dalam

sementara itu, pengguna yamaha freego cuma ketawa ketiwi melihat peserta touring yang membawa yamaha lexi karena yamaha freego dengan jarak yang sama cuma minus 2 strip bensin, asem tenan.. ya maklum karena mesin 125 cc freego kan air cooled paksa dengan tenaga dibawah yamaha lexi, juga freego pakai tangki bensin yang lebih besar

lanjut gas ke watu karung, saya mlencing duluan karena tahu jalan dan dikuntit lek munivmotoblog dengan freego, jelas saya yang tahu jalan serta pakai lexi ngacir duluan hahaha, menang..

gerbang pantai watukarung pacitan

sampai watukarung saya masih sempat banyak foto-foto sembari menunggu rekan yang jedanya bisa 20 menitan

sampai di watukarung

Touring Freego Explore Pacitan

sampai di watu karung, peserta touring langsung menuju penginapan di homestay pak prapto, lantas makan siang

makan siang pantai watukarung yamaha

lanjut istirahat bentar, lalu sore itu saya jalan-jalan lihat orang camping pakai freego

camping watukarung pacitan yamaha freego

lalu saya bersama vlogger mencari momen sunset menggunakan gopro mode timelapse, keren memang sembari foto-foto pakai hape saya

proses timelapse sunset watukarung
menunggu sunset watukarung
momen sunset watukarung
sunset keren pantai watukarung pacitan

malam harinya setelah isya, acaranya makan malam, bbq an alias bakar-bakaran sosis bakso sate, lanjut dangdutan.. nah disesi dangdutan ini saya nonton bentar karena sembari makan, vlogger-vlogger yang diajak kali ini suaranya lumayan berbakat, sementara bloggernya mlempem semua, bahkan pak amama sudah tidur duluan, tepar,, saya pun nonton pantai malam bentar lantas tidur

bbq party yamaha explore pacitan
makan malam yamaha Pantai watukarung pacitan
music yamaha Pantai watukarung pacitan
bbq party yamaha watukarung
dandutan yamaha Pantai watukarung pacitan

sehabis subuh saya ke pantai bawa nmax saya buat ambil suasana mantai, tentu saya juga sambil bikin video yang tertunda dimotor saya..

yamaha nmax saya di pantai watukarung pacitan

pukul 9.00 wib saya sarapan nasi goreng

lanjut ke pantai buat naik perahu kelautan, lumayan bikin enek karena ombaknya besar sampai vlogger-vlogger yang seperahu dengan saya pucat pasi mau muntah

decal batman yamaha xmax

lanjut ke sungai cokel watu karung, namun karena kemarau debit air memang tidak banyak, walhasil saya tidak bisa menjelajah jauh karena dangkal, mesin marine yamahanya sudah mentok..

kebetulan dihari itu tidak ada yang melaut karena ada orang meninggal, walhasil saya juga nggak bisa bawa oleh-oleh dari TPI ( tempat pelelangan ikan ) deklat desa watukarung

pada pukul 12.00 ba’da dzuhur saya pamitan pulang duluan karena menuju rumah sakit ibu saya habis operasi, sampai wonogiri pukul 14.00 WIB

kok ada xmaxnya?

pengguna yamaha xmax dari area mandiri menjadi tamu khusus dalam acara ini om, ada teman lama saya asal tulungagung yakni pak mahtub juga ikutan, mantep.

Touring Yamaha XMAX Explore Pacitan

review yamaha freego buat touring? menyusul lah, menarik pokoknya, tapi masih enak nmax saya hehehe.. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7