Serbu Stand Tekiro Tools GIIAS, Diskon 70 Persen Motorcycle Toolset

1
122

., salam pertamax7.com, Serbu Stand Tekiro Tools GIIAS, Diskon 70 Persen Motorcycle Toolset

Serbu Stand Tekiro Tools GIIAS 2 P7
Serbu Stand Tekiro Tools 

info resmi nih dari pulau jakarta sana hari ini, sabtu 20 juli 2019 yaitu  Tekiro Tools kembali hadir di Pameran otomotif terbesar se-Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menawarkan diskon 70% untuk produk otomotif andalannya. Pameran yang berlangsung pada 18-28 Juli berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini menjadi keikutsertaan Tekiro yang ke-5 sejak GIIAS diadakan pada tahun 2015.

Untuk tahun ini sangat spesial karena akan ada produk baru dan diskon 70% untuk produk Motorcycle Toolset  selama pameran GIIAS 2019.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Serbu Stand Tekiro Tools GIIAS

Bu Novitasari selaku Brand Marketing Manager Tekiro menerangkan

“Pada pameran GIIAS 2019 kami juga akan menampilkan produk anyar seperti Mesin Pengisian Angin Nitrogen dan Dongkrak Mesin. Produk baru yang kami launching ini tentunya merupakan hasil riset dan permintaan dari masyarakat khususnya penghobi otomotif. Bagi para pengunjung juga bisa mencoba secara langsung demo produk yang ada di stand kami”,  

Selain Sale 70% untuk produk Motorcycle Toolset, tahun ini Tekiro juga menawarkan harga-harga menarik dan hadiah langsung pula untuk pembelian seperti  Mechanic Tools, Tire Changer, Roller Cabinet, Mesin pengisian Nitrogen dan dongkrak.

Ajang  otomotif tahunan ini kerap menjadi sarana bagi Tekiro untuk lebih dekat dengan konsumennya dan mempermudah bagi mereka untuk dapat memiliki dan melengkapi produk Tekironya karena stand Tekiro di gelaran GIIAS selalu menampilkan varian perkakas otomotif secara lengkap.

Serbu Stand Tekiro Tools GIIAS 1 P7
Serbu Stand Tekiro Tools GIIAS 1 P7

ayo manfaatkan kesempatan besar ini… semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.