Meriahnya MAXI Yamaha Day Singkawang, Api Unggun dan CSR

1
79

., salam pertamax7.com, Meriahnya MAXI Yamaha Day Singkawang, Api Unggun dan CSR

Meriahnya MAXI Yamaha Day Singkawang 9 P7
Meriahnya MAXI Yamaha Day Singkawang 9 P7

Suasana kota Singkawang, Kalimantan Barat meriah dengan gelaran akbar MAXI Yamaha Day. Berlangsung selama dua hari (13-14 Juli 2019), ratusan konsumen ambil bagian menghabiskan akhir pekan yang diliputi rasa kebersamaan.

Populasi MAXI Yamaha berkembang pesat dan konsumennya sangat aktif dalam berbagai aktivitas. Karenanya kehadiran MAXI Yamaha Day dengan konsep baru di Singkawang ini disambut hangat dan diapresiasi baik.

Para partisipan mendapatkan pengalaman berbeda melalui aktivitas-aktivitas di dalamnya serta menjalaninya lebih akrab dan kekeluargaan di ajang silaturahmi itu. Dimulai dengan touring tiga rombongan dari Sentral Yamaha Pontianak ke rute berbeda di daerah Singkawang yaitu obyek wisata pantai Tanjung Bajau, Klenteng dan Masjid Raya, serta ke tempat wisata edukasi ecotourism Kawasan Hutan Mangroove di Mempawah. Lalu touring berakhir di area Dayang Resort Hotel yang merupakan lokasi pusat acara.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Meriahnya MAXI Yamaha Day Singkawang

MAXI Yamaha sangat diminati di Indonesia, istimewanya juga di Kalimantan. Sudah banyak pecinta MAXI Yamaha di area itu menggunakan Lexi, Aerox 155, Nmax dan Xmax. Kegiatan touring menjadi bukti keunggulan semua varian MAXI Yamaha dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Dan dengan sentuhan wisata seperti pada touring MAXI Yamaha kali ini makin memberikan kesan tersendiri. Apalagi juga disiapkan kegiatan lainnya outbound, games, modifikasi. Berlanjut di malam hari dengan hiburan band lokal, selebrasi anniversary ke-3 MAXI Yamaha Day dan api unggun. Peserta MAXI Yamaha Day Singkawang ini juga melakukan CSR (Corporate Social Responsibility) memberikan bantuan untuk kebersihan dan pendidikan ke sekolah-sekolah yang ada di kota Singkawang di hari Minggu pagi.

Info dari pak Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menerangkan

Partner
IRC
Honda
FDR

”Singkawang merupakan salah satu wilayah pertumbuhan MAXI Yamaha yang bagus.  Dengan adanya event MAXI Yamaha Day membuat para pemakai skutik kategori itu dapat berkumpul bersama, lebih membaur satu sama lain dan bertukar pengalaman. Efek dari aktivitas seperti itu memang positif sehingga selalu dinantikan oleh pecinta MAXI Yamaha,” 

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.