Motor Suzuki Hadir di GIIAS 2019, Ada Moge KATANA 1000 cc

2
111

., salam pertamax7.com, Motor Suzuki Hadir di GIIAS 2019, Ada Moge KATANA 1000 cc

Motor Suzuki Hadir di GIIAS 2019 00 P7
Motor Suzuki Hadir di GIIAS 2019 00 P7

Suzuki Lengkapi Deretan Motor di GIIAS 2019

Info resmi dari pulau jakarta sana yakni PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) kembali unjuk gigi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Booth C8 – Hall 9 sepanjang 18 hingga 28 Juli 2019), Membawa deretan line-up sepeda motor terbaiknya, Suzuki turut menghadirkan program-program menarik dan spesial bagi pengunjung GIIAS 2019.

Menjadi bintang di GIIAS 2019, Suzuki menampilkan sports bike dunia yaitu Suzuki KATANA yang saat ini menjadi satu-satunya di Indonesia sebagai pengenalan produk internasional Suzuki kepada publik Indonesia secara lebih intensif. Suzuki KATANA memiliki design yang futuristik dan mesin 1000cc berperforma tinggi. Terinspirasi dari karya seni pedang Jepang berkualitas tinggi yang diciptakan oleh kalangan profesional dengan ketelitian dan keseimbangan yang optimal antara penampilan dan kekuatan, Sehingga Suzuki menerapkan kepresisian yang terbaik dalam memproduksi Suzuki KATANA.

Suzuki Address Playful warna terbaru juga ditampilkan di booth Suzuki untuk menjawab rasa penasaran pengunjung. Selain itu pilihan-pilhan sepeda motor Suzuki lainnya juga turut disuguhkan seperti GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150 dan NEX II guna memberikan kepuasan pengunjung dalam memilih sepeda motor yang paling tepat untuk keperluan harian maupun hobi.

Sebagai kemudahan calon konsumen dalam melakukan pembelian sepeda motor Suzuki, sejumlah program promo penjualan dapat dimanfaatkan seperti Tanda Jadi hanya Rp 100.000,- saja untuk tipe apapun atau Down Payment (DP) mulai dari Rp 300.000,- dan langsung mendapatkan hadiah berupa t-shirt dan travel pouch yang keren. Tambahan hadiah berupa Anti-theft bag juga akan diberikan saat motor dikirim ke tempat konsumen.

Khusus untuk pengunjung yang berminat dengan Suzuki GSX150 Bandit, Program Motor Hebat Angsuran Hemat memberikan keringanan bagi calon konsumen uuntuk memiliki GSX150 Bandit hanya dengan DP Rp 500.000,- dan angsuran sebesar Rp 999.000,- per bulan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Suzuki Hadir di GIIAS 2019

Melengkapi program-program yang sudah ada, Suzuki juga menyiapkan program Team ECSTAR Victory Promo, yaitu keuntungan bagi konsumen dengan mendapatkan voucher Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp 500.000,- dengan syarat khusus untuk pembelian tipe GSX-R150, GSX-S150  dan GSX150 Bandit dengan minimum transaksi senilai Rp 1.000.000,-

Partner
IRC
Honda
FDR

Tidak tanggung-tanggung, di booth Suzuki juga terdapat diskon pembelian produk hingga 20% untuk produk spareparts, aksesoris, pakaian dan pelumas (SGP, SGA, SGO) yang pasti membutuhkan guna penunjang kesehariannya bersama Suzuki .

Pengunjung umum yang berinteraksi di booth Suzuki pun bisa berkesempatan memperoleh hadiah, dengan cara mengikuti permainan-permainan seru seperti Suzuki Treasure Hunt#GameOnTab dan Photo Competition. Sejumlah hadiah menarik telah menunggu untuk diperebutkan oleh pengunjung yang berpartisipasi.

Dalam pembukaan aktifitas booth Suzuki di pameran GIIAS 2019, Pak Yohan Yahya  selaku Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengutarakan sambutannya kepada pengunjung,

“Suzuki di ajang GIIAS 2019 ini membawa beragam sepeda motor unggulan sesuai kebutuhan dan karakter pengunjung. Kami juga memajang Suzuki KATANA yang terbaru agar semakin banyak orang yang mengenal tipe-tipe big bike Suzuki di dunia. Kehadiran Suzuki tahun ini menjamin kepuasan bagi calon konsumen, baik dari sisi kualitas produk maupun sarana penunjang proses pembeliannya. Terlebih sudah disediakan hadiah-hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan yang baik ini dari 18 hingga 28 Juli 2019 di booth Suzuki Hall 9, ICE – BSD”.

ayo merapat.. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.