Deride Official Store Kembali Hadir di GIIAS 2019

1
105

., salam pertamax7.com, Deride Official Store Kembali Hadir di GIIAS 2019

Deride Official Store GIIAS 2019
Deride Official Store GIIAS 2019
Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir pada 18 – 28 Juli 2019 di Internasional Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.
Deride Official Store sebagai penyedia helmet dan apparel premium untuk biker akan hadir di GIIAS 2019 di Hall 9 Booth S82 – 85.
Pada event kali ini kami hadirkan brand ternama seperti NOLAN, X-LITE dan SHOEI untuk Helmet serta ALPINESTARS untuk apparel. Menjawab kebutuhan produk pelindung dan pengaman setiap pengendara roda dua (motor), DeRide menawarkan produk mulai dari berkendara harian, touring dan tak terkecuali untuk kebutuhan balap atau aktifitas di sirkuit.
Pada kesempatan kali ini kami akan hadirkan beragam tipe produk untuk apparel seperti Racing Suit, Jacket, Celana Riding, Sepatu, Gloves dan Accessories lainnya. Dan untuk ragam helmet mulai dari helm Full Face, Modular, Crossover, dan juga Half Face.
Dapatkan juga promo-promo menarik untuk produk seperti Racing Suit, Racing Gloves, Sepatu Touring hingga harian dan masih banyak lainnya.
Dapatkan diskon hingga 50% untuk produk tertentu, dan jangan sampai kehabisan karena produk tersebut sangat terbatas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Deride Official Store Kembali Hadir di GIIAS 2019

Mengapa harus di DeRide? Karena, untuk setiap pembelian Racing Apparel dari ALPINESTARS dan Helmet dari NOLAN GROUP akan mendapatkan free maintenance selama 1 Tahun. Dan untuk setiap pembelian helmet dari SHOEI akan mendapatkan free maintenance selama 2 Tahun.
Dan ada garansi selama 2 Tahun untuk helmet SHOEI jika selama masa garansi helm tersebut Shell atau batok helm SHOEI anda pecah.
Jangan lewatkan juga salah satu service yang deride hadirkan di GIIAS 2019 nanti adalah, pembersiha helm gratis di booth kami untuk helm dari Nolan Group dan SHOEI yang berlogo SNI pada waktu yang telah di tentukan (syarat dan ketentuan berlaku).

Dan masih banyak lagi kejutan yang akan DeRide hadirkan pada saat event Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) nanti.

Nolan N605 Gemini Replica Stoner Flat Black Limited Edition 2 P7
Nolan N605 Gemini Replica Stoner Flat Black Limited Edition 2 P7
Catat tanggal dan lokasinya 18 – 28 Juli 2018 ICE BCD City, Deride Booth di Hall 9 Booth S82-85. Kami tunggu kehadiran semua rekan rekan dan para biker di Booth DeRide.

monggo merapat , tahun ini saya absen, nggak ada undangan om, apa nggak ada motor baru yak? yamaha juga absen setahu saya .. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.