Honda PCX Charity Ride Yogyakarta, Bakti Sosial Satu Hati

1
84

., salam pertamax7.com, Honda PCX Charity Ride Yogyakarta, Bakti Sosial Satu Hati

Honda PCX Charity Ride Yogyakarta 00 P7
Honda PCX Charity Ride Yogyakarta 00 P7

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bersama komunitas Motor Honda. Bertajuk “PCX Charity Ride Yogyakarta”, kegiatan ini dilaksanakan di Dixie Easy Dining (12/5) dan diikuti oleh puluhan anggota komunitas yang berasal dari

  • komunitas Honda PCX Club Indonesia chapter Yogyakarta (HPCI Yogyakarta),
  • Djogja Vario Indie Community (DAVINCI),
  • Honda Vario 125 Owner Club Yogyakarta (HV125OC Yogyakarta),
  • Jogja GTR Community (JGOC), dan
  • Honda Street Jogja (HSJ).

Dimulai dengan briefing singkat dan berkumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, peserta PCX Charity Ride Yogyakarta diberangkatkan dan mengikuti city rolling dengan tujuan Dixie Easy Dining. Sesampainya di lokasi, peserta diajak untuk berbagi pengalaman mengenai safety riding dan mengikuti kuis interaktif yang mengadu wawasan mengenai produk dan teknologi Honda.

Menjelang buka puasa, peserta PCX Charity Ride Yogyakarta berbagi takjil dengan masyarakat yang berada di sekitar jalan Affandi dan diteruskan dengan tausiah mengenai semangat berbagi di bulan ramadhan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda PCX Charity Ride Yogyakarta

Pak Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta menyatakan

“Melalui kegiatan PCX Charity Ride Yogyakarta ini Kami ingin mengajak komunitas motor Honda di Yogyakarta untuk memiliki kepedulian pada sesama dan memperkuat rasa kebersamaan. Dengan momentum ramadhan ini Kami harapkan kegiatan yang bersifat sosial menjadi lebih bermakna.” 

Bakti Sosial Satu HATI

Partner
IRC
Honda
FDR

Seminggu setelah pelaksanaan PCX Charity Ride Yogyakarta, komunitas motor Honda yang tergabung dalam DAVINCI, HV125OC Yogyakarta, JGOC, dan HSJ berkolaborasi kembali menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Satu HATI (19/5). Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Al-Ghifari yang terletak di Lendah, Kulon Progo.

Selain menyerahkan donasi, peserta Bakti Sosial Satu HATI juga mengajak adik-adik di Panti Asuhan untuk mengikuti beberapa permainan sembari menunggu waktu berbuka puasa. Kegiatan ini ditutup dengan tausiah ramadhan, doa bersama, dan buka puasa bersama.

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.