Hankook ADAC Truck-Grand-Prix Keenam Kalinya Secara Berturut-turut

1
98

., salam pertamax7.com, Hankook ADAC Truck-Grand-Prix Keenam Kalinya Secara Berturut-turut

Hankook ADAC Truck-Grand-Prix 4 P7
Hankook ADAC Truck-Grand-Prix 4 P7
  • Hankook akan kembali terlibat pada acara tahunan ADAC Truck-Grand-Prix yang akan diselenggarakan di Nürburgring mulai tanggal 19 hingga 21 Juli 2019. Hankook akan menampilkan ban truk dan bus pilihan terbaik mereka di area “VIP Customer Hospitality” –  arena balap dan “Hankook Brand World” di paddock.

Info resmi dari pulau Jakarta, 16 Juli 2019, Hankook sebagai produsen ban premium ikut serta mengambil bagian dalam acara ADAC Truck-Grand-Prix di Nürburgring untuk  keenam kalinya secara berturut-turut di tahun 2019.

Sebagai pemasok ban premium untuk MAN, Mercedes-Benz Trucks , Scania dan Schmitz-Cargobull, keterlibatan ini memperkuat posisi Hankook di pasar kendaraan komersial Eropa. Hankook memamerkan ban truk dan bus pilihan terbaik mereka yang ditampilkan di area seluas 650 meter persegi.

Di Hankook Brand World, yang terletak di paddock yang terbuka untuk umum,  lini ban musim dingin SmartControl dan lini ban sepanjang tahun SmartFlex  untuk transportasi jarak menengah dan regional akan ditampilkan dalam berbagai ukuran.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hankook ADAC Truck-Grand-Prix

“Selain IAA Commercial Vehicles, Truck Grand Prix , merupakan salah satu acara terpenting di Eropa untuk truk berkapasitas besar dan sedang. Bersama dengan tim penjualan, pelanggan setia, dan pengunjung, kami dengan sangat bangga dapat menampilkan portofolio terbaru dari Hankook untuk sektor ban truk dan bus”, jelas Han Jun Kim, President of Hankook Tire Europe.

Profil Smartflex dan SmartControl, bersama dengan line-up ban Hankook lainnya, telah dipercaya sebagai original equipment bagi berbagai perusahaan produsen truk ternama. Pelanggan dari berbagai macam model truk MAN, pabrikan truk asal Munich,kini dapat menggunakan 41 portofolio produk Hankook yang berbeda. Lebih dari 40 macam ukuran dari seri Truk Mercedes-Benz telah digunakan oleh konsumen sesuai keinginan. Semua model bus dan truk Scania dapat dipasang dalam 34 ukuran berbeda, mulai dari 22,5 hingga 24 inci, termasuk seri R dan S.

Seri ban segala musim SmartFlex dihadirkan di acara Truck Grand Prix yang tersedia dalam 17 ukuran dengan profil steering axle SmartFlex AH31, drive axle SmartFlex DH31 dan profil trailer SmartFlex TH31. Produk khusus musim dingin yang ditampilkan yaitu SmartCOntrol AW02 untuk steering axle dan SmartControl DW07 untuk drive axle sudah tersedia dalam 11 ukuran pengganti dan memiliki kualitas yang sangat  cocok untuk digunakan pada saat musim dingin. Produsen trailer dari Horstmar mengapresiasi : Ban trailer Hankook musim dingin SmartControl TW01 yang dipamerkan di Truck-Grand-Prix telah digunakan sebagai original equipment dalam ukuran 385 / 65R22.5 pada truk box Schmitz-Cargobull, flatbedstipper dan Dolly DO 18 / L-2 dengan interchangeable chassis. Hankook kini telah memasok dalam 13 ukuran yang berbeda.

Jochen Hahn sebagai juara European Truck Racing yang juga hadir dalam acara Truck-Grand-Prix mengatakan “Saya sangat menantikan menjadi brand ambassador Hankook lagi pada tahun ini. Produk yang memiliki kinerja yang sangat tinggi ini membuat saya terkesan terutama ketika saya menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari saya,”.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain itu, semua pengunjung di Hankook Brand World juga berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah di acara tersebut dengan lucky spin dalam permainan wheel of fortune.

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.