Lampu Sein Depan Honda Supra GTR 150 Facelift 2020 Indonesia Ala Motorsport ?

2

., salam pertamax7.com, Lampu Sein Depan Honda Supra GTR 150 Facelift 2020 Indonesia Ala Motorsport ?

Lampu Sein Depan Honda Supra GTR 150 Facelift 2020 Indonesia Ala Motorsport
Lampu Sein Depan Honda Supra GTR 150 Facelift 2020 Indonesia Ala Motorsport

semalam saya ditanya pemirsa yang mengaku menurut persepsinya bahwasanya Honda Winner X 150 Vietnam yang pakai lampu sein ala motorsport fairing yakni model terpisah dan menonjol, katanya rawan kesenggol kalau parkir.. yang ia tanyakan.. apakah New Honda Supra GTR 150 Facelift 2020 pakai model sein depan seperti itu juga?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Lampu Sein Depan Honda Supra GTR 150 Facelift

Lampu Sein Depan Honda Supra GTR 150 Facelift
Lampu Sein Depan Honda Supra GTR 150 Facelift

menurut pendapat saya, New Honda Supra GTR 150 facelift 2019 tetap akan menggunakan sein depan seperti di Honda Winner X Vietnam, kenapa? saya menganggap ini adalah desain yang sudah direncakanan sejak awal, bukan guna lulus regulasi malaysia misalkan dengan honda sana memasang sein ala sportbike di Supra GTR disana, jadi tetap seperti diatas..

Soal Kebiasaan

mungkin ini soal kebiasaan saja, dulu lampu sein belakang ala motorsport di motor bebek maupun matic masih dianggap aneh, namun sekarang? lihat deh motor yang beredar, asal desain ok sih masuk saja bagi saja

Stoplamp Honda Winner X 150 Supra GTR 150 Facelift 2020
Stoplamp Honda Winner X 150 Supra GTR 150 Facelift 2020

perihal nyenggol saat parkir dipasar, mall, balik lagi pada kebiasaan karena semua motor memang beresiko senggolan seperti itu diparkiran, jadi ya balik ke kebiasaan saat parkir .. saya sendiri memang belum nyoba honda supra gtr 150 facelift indonesia lha wong belum di launching, saya mau ukur jarak stang saat kunci parkir bisakah melindungi sein ini dari senggolan mepet..

kalau motor fairing yang sudah saya coba memang belum pernah ngalamin senggolan karena sudah bisa mengira-ngira jarak stang dan sein baik berkendara maupun saat parkir

Honda Winnner X 150 MASTER VERSION Warna Black Blue CBS
Honda Winnner X 150 MASTER VERSION Black Blue CBS

Honda Winner X 150 sendiri menggunakan lampu serba LED aka ALL LED baik dibagian sein depan dan sein belakang yang mana common part dengan Honda CB150R, Honda CBR150R, honda CRF250rally dan Honda CBR250RR pada bagian belakang, teknologi LED juga ada dibagian lampu dada ( headlight ) aka lampu utama yang seolah mirip Honda Vario 150 old itu, urusan lampu belakang aka tailight juga sudah LED dengan desain ala Moge Honda 500 series..

bagaimana komentar pemirsa, sekali lagi perlu pembuktian, namun saya ko yakin kalau new honda supra GTR 150 facelift 2019 versi Indonesia tetap pakai desain diatas meski minus rem ABS dan juga ditambah dudukan pelat nomer depan.

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.