Infografis AHRT Paruh Kedua FIM CEV, Gerry Salim dan Mario SA Siap Gass Poll

1

., salam pertamax7.com, Infografis AHRT Paruh Kedua FIM CEV, Gerry Salim dan Mario SA Siap Gass Poll

Infografis AHRT Paruh Kedua FIM CEV
Infografis AHRT Paruh Kedua FIM CEV

FIM CEV musim 2019 menghadirkan dua tantangan bagi Astra Honda Racing Team, yang kini sudah menyelesaikan empat putaran. Gerry Salim, yang turun di kelas Moto3 pada 2018, saat ini berada di pertengahan musim perdananya di kelas Moto2 European Championship, sementara Mario Suryo Aji menjalani debut musimnya di FIM Moto3 Junior World Championship. Kedua pebalap mencatat hasil bagus setelah bekerja keras, begitu juga dengan proses adaptasi mereka di kelas masing-masing. Mario bahkan mencatat rekor sebagai pebalap Astra Honda Racing Team dengan hasil terbaik saat menjalani debut, dengan finis di posisi keempat pada putaran pembuka.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Infografis AHRT Paruh Kedua FIM CEV

AHRT gerry Salim FIM CEV Moto2 valencia
AHRT gerry Salim FIM CEV Moto2 valencia

Gerry Salim menjalani musim perdananya di Moto2 European Championship dengan kerja keras dan determinasi. Setelah mengantongi pengalaman hasil membalap sejauh 328,2 km selama menjalani empat putaran pertama musim, pebalap Indonesia tersebut kini berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 16 poin. Gerry sudah dua kali mencatat hasil finis di posisi ke-10, yaitu di Estoril Circuit (di mana dia juga meraih posisi keempat saat kualifikasi) dan di Barcelona-Catalunya Circuit.

Pebalap Astra Honda Racing Team tersebut juga mewujudkan mimpi dengan menjalani debut di Moto3 World Championship, saat bersaing pada Grand Prix Italia di Mugello Circuit, dan mencatat performa gemilang dengan finis hanya 0,076 detik dari pebalap peraih poin.

AHRT Mario SA FIM CEV Moto3 valencia
AHRT Mario SA FIM CEV Moto3 valencia

Sementara itu, Mario Suryo Aji melakoni musim pertamanya di balapan Eropa, dan sudah mendapatkan pengalaman balapan sejauh 216,1 km dari empat putaran, di sirkuit yang dipakai balapan Grand Prix yang juga dipakai untuk MotoGP World Champioship.

Pebalap muda Indonesia, yang kini berusia 15 tahun tersebut, mencatat start yang kuat dalam karier balap di FIM CEV, dengan finis di posisi keempat di Estoril Circuit, yang merupakan hasil debut terbaik yang pernah dicatat pebalap Astra Honda Racing Team di FIM CEV. Namun, momentum awal Mario dihentikan pebalap lain di Le Mans, ketika dia ditabrak pada lap pembuka putaran di Prancis.

Nasib kurang baik kembali menghampiri Mario di Barcelona, ketika dia menderita cedera pergelangan tangan kiri setelah terjatuh, yang membuatnya tidak bisa turun pada balapan Moto3. Namun, meskipun tidak mendapatkan poin dari tiga balapan tersebut, Mario bisa berada di peringkat ke-20 klasemen dengan 13 poin.

Super Mario SA AHRT FIM CEV CATALUNYA
Super Mario SA AHRT FIM CEV CATALUNYA

Mulai akhir pekan ini, Astra Honda Racing Team bersiap untuk menjalani empat putaran tersisa musim ini, dengan target tetap mengembangkan para pebalap muda yang tengah menjalani debut di kelas masing-masing. Gerry Salim dan Mario Suryo Aji akan dengan bangga mengibarkan bendera Indonesia di setiap putaran FIM CEV, sekaligus mendekati mimpi mereka untuk ikut World Championship.

semangat gass pol…  semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.