Hankook Tire Perpanjang Kemitraan dengan DTM Hingga Tahun 2023

0
98

., salam pertamax7.comHankook Tire Perpanjang Kemitraan dengan DTM Hingga Tahun 2023

Hankook Tire Kerjasama DTM Hingga 2023
Hankook Tire Kerjasama DTM Hingga 2023
Paul di Resta ( GBR, Aston Martin )

Hankok Tire dengan konsisten terus memperkokoh posisi dalam pasar motorsport global dengan tetap menjadi supplier ekslusif DTM selama 4 tahun ke depan. ITR, produsen ban dan pemasar DTM, telah menyetujui perpanjangan kontrak kerjasama, yang sekarang sedang berjalan hingga tahun 2023.

 Info Resmi dari pulau Jakarta, 9 Juli 2019 – Produsen ban premium, Hankook Tire, telah memperpanjang komitmennya dengan DTM untuk empat tahun kedepan, meskipun kontrak masih berlangsung. Hankook juga telah terlibat kerjasama sebagai mitra resmi dan pemasok ban eksklusif dalam beragam rangkaian seri mobil touring internasional  sejak tahun 2011. Kontrak baru ini menjadikan Hankook Tire sebagai mitra pemasok ban terlama dalam sejarah seri balapan internasional.

Pada musim ini, DTM menampilkan mobil balap yang merupakan hasil produksi dari tiga produsen mobil premium  dunia.  Di tahun ini, produsen mobil sport mewah Aston Martin telah bergabung dengan Audi dan BMW dalam DTM. Di tahun 2019 ini DTM juga memperkenalkan aturan teknis baru, yang sesuai dengan peraturan Class 1 Internasional yang akan menghasilkan mobil DTM yang jauh lebih kuat. Mobil yang tergabung akan jauh lebih spektakuler dan mampu menempuh waktu satu putaran lap dengan lebih cepat. Selain pembalap dan tim, keadaan ban juga menjadi aspek yang sangat penting untuk diperhatikan. Ke depannya, Hankook Ventus akan terus menjaga elemen ban pada balap ini di sirkuit  DTM yang ikonik, seperti yang telah berhasil dilakukan sebelumnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Hankook Tire Perpanjang Kemitraan

Hankook Tire DTM 2023
Hankook Tire DTM 2023

TR Chairman, Gerhard Berger mengatakan: ”Dalam hal teknologi dan kualitas,  DTM sangat menuntut standar yang paling tinggi dari perusahaan mitranya. Khususnya di musim ini, permintaan ban meningkat secara signifikan dikarenakan mesin turbo 600+hp yang baru. Ban balap Hankook selalu berhasil memenuhi semua persyaratan kami, dan mereka telah membuktikannya dengan hasil kinerja yang tinggi. Perpanjangan kemitraan ini mencerminkan kerjasama yang terpercaya dan profesional yang telah terbentuk antara kedua belah pihak.”

Dari Kiri Manfred Sandbichler, Motorsports Director, Hankook Tire Europe and Achim Kostron, Managin
Dari Kiri Manfred Sandbichler, Motorsports Director, Hankook Tire Europe and Achim Kostron, Managin

“Kami senang karena terpilih kembali sebagai pemasok resmi dan eksklusif untuk seri mobil touring internasional yang paling populer di dunia,” kata Hyun Bum Cho selaku President& CEO Hankook Tire. “Dengan platformn yang bertaraf Internasional, DTM menawarkan kami kesempatan untuk terus mengunjukkan teknologi kami yang luar biasa serta untuk memperkuat keberadaan kami secara global di dunia motorsport.”

Achim Kostron, Managing Director ITR GmbH, “Kami sangat bangga karena Hankook ingin terus bekerja bersama kami dalam memperkenalkan serta mengembangkan DTM secara mendunia. Sebagai merk yang dikenal di dunia, dan sebagai OEM produsen mobil premium, keterlibatan jangka panjang Hankook dalam seri balapankami memperkuat posisi DTM sebagai platform teknologi dan pemasaran yang terkenal.”

“Perlombaan minggu depan di Norisring, Nuremberg akan menjadi perlombaan ke-123 DTM yang menggunakan ban Ventus kami,” kata James Kim, Hankook Tire Vice President of Motorsports Team. “Sejauh ini belum permasalahan terkait ban yang terjadi. Didukung olehlingkungan DTM yang profesional, fakta ini menjadi elemen terpenting dalam menghadirkan standar tertinggi dalam balap spektakuler, yang menitikberatkan fokus kepada penggemar dan pembalap.

Partner
IRC
Honda
FDR

Hankook Tire telah mendukung berbagai acara motorsport kelas atas selama bertahun-tahun. Dengan produk kelas atas Ventus Race, Hankook menjadikan dirinya sebagai salah satu pemasok ban terbaik balapan nasional maupun internasional. Di setiap musimnya, ban balap Hankook selalu menampilkan performa yangmengesankan, konsistensi tingkat tinggi, keselamatan yang maksimum di setiap seri terkenal seperti DTM, 24H Series yang didukung oleh Hankook Tire, W Series, Formula Renault Eurocup, 24H Nürburgring, F3 Americas dan CJ Super Race.

Hal yang sama juga berlaku untuk format junior – FIA F4 Spanyol, SMP Formula 4 dan F4 British Championships yang disertifikasi oleh FIA – dimana kinerja Ventus Race adalah elemen kunci untuk pembalap muda dalam mencapai karir mereka di motorsport.

Hankook Tire Perpanjang Kemitraan dengan DTM Hingga Tahun 2023
Hankook Tire Perpanjang Kemitraan dengan DTM Hingga Tahun 2023

# # #

Tentang Hankook Technology Group Co., Ltd

Pada tanggal 8 Mei 2019, Hankook Tire Group mengubah nama perusahaan induk dan afiliasinya, untuk membangun sistem brand terpadu yang mengutamakan inovasi berbasis teknologi dan brand global ‘Hankook’ dengan afiliasi utama dan memulai baru sebagai ‘Hankook Technology Group’.

Hankook Technology Group terdiri dari perusahaan induk, Hankook Technology Group Co., Ltd.,Hankook Tire & Technology Co.,Ltd., Hankook AtlasBX Co.,Ltd., Hankook Precision Works Co.,Ltd., Hankook Networks Co.,Ltd., Hankook Engineering Works Co.,Ltd., Hankook Car & Life Co.,Ltd., and Model Solution Co.,Ltd.

Hankook Tire & Technology Co.,Ltd adalah produsen ban pertama Korea, tumbuh bersama dengan industri ban Korea. Hankook adalah perusahaan ban nomor 1 di Korea yang saat ini menjual ban mobil dalam jumlah terbesar di wilayah tersebut.

Terlebih lagi,dengan empat kantor pusat regional, tiga puluh cabang penjualan, lima pusat R&D dan delapan lokasi produksi di seluruh dunia , perusahaan menjual produknya di lebih dari 180 negara, peringkat pabrik ban terbesar ke-7 di dunia dalam hal penjualan. Ini adalah perusahaan global dengan lebih dari 80 persen dari total penjualannya di pasar luar negeri.

Hankook Tire & Technlogy, yang dicintai oleh para pelanggannya karena kualitas dan kepuasan pelanggannya yang luar biasa, akan terus mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan dan melakukan beragam kegiatan yang dapat berkontribusi bagi masyarakat setempat, untuk berbagi dan memberikan kembali cinta dari pada pelanggan dan terus mencapai pertumbuhan yang sehat dan berkelanjutan.

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.