Cara Daftar Asia Talent Cup 2020, Asah Bakat Balap Sport Internasional

1

., salam pertamax7.com, Cara Daftar Asia Talent Cup 2020, Asah Bakat Balap Sport Internasional

Balap Asia Talent Cup
Balap Asia Talent Cup

pemirsa punya bakat balap, umur masih muda, dan dana yang melimpah? bisa ikutan Asia Talent Cup 2020 yang mana merupakan program dari DORNA untuk menjaring pebalap Muda dari Asia Oceania guna mengasah skill balap sport kelas internasional menggunakan Motor balap yang dipakai di ajang MOTO3, guna perjenjangan naik kelas ke level FIM CEV repsol maupun GP (grand Prix) misalkan..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Cara Daftar Asia Talent Cup 2020

Honda NSF250R MOTO3 Asia Talent Cup
Honda NSF250R MOTO3 Asia Talent Cup

ATURAN APLIKASI UMUM

Silakan baca semua halaman di bagian ini yang mencakup aturan sehingga Anda sepenuhnya memahami proses pemilihan.

Kemudian berikan rincian Anda melalui Formulir Aplikasi, yang akan dapat diakses dari halaman ini antara 5 Juli dan 11 Agustus 2019.

Harap berikan kami rincian dari balapan dan kejuaraan yang Anda berlaga di musim ini. Kami tidak hanya tertarik pada pebalap yang berdedikasi, mereka yang mengendarai sepeda motor dan / atau motorcross juga dapat mengembangkan keterampilan mengendarai yang menghasilkan kesuksesan di lintasan balap.

Jika panelis ahli kami percaya bahwa Anda mungkin memiliki apa yang diperlukan, maka Anda akan diundang ke Acara Seleksi pada bulan Oktober.

Pada Acara Seleksi, Anda akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan anda naik motor dilintasan balap Sepang pada tanggal 29 dan 30 Oktober, menggunakan Honda CBR 250R.

Calon yang diundang untuk ambil bagian dalam acara pra-seleksi harus menanggung biaya perjalanan mereka sendiri ke Sepang. Namun, tidak ada biaya tambahan untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

KRITERIA UNTUK PROSES SELEKSI
Usia: Tanggal lahir antara 1 Januari 1999 dan 31 Desember 2007. Jangan mendaftar jika Anda tidak termasuk dalam kelompok umur ini. Paspor akan diperiksa setelah pengendara sudah dipilih sebelumnya. Jika pengendara telah memberikan tanggal lahir palsu, dia akan didiskualifikasi.

Pengalaman Road Racing: Tidak penting, tetapi pengalaman berkendara berkinerja tinggi diperlukan.

Kebangsaan: dari negara di kawasan Asia dan Oseania (untuk daftar lengkap kebangsaan yang disertakan, silakan lihat formulir aplikasi).

Jangan mendaftar jika Anda bukan dari salah satu negara di daftar. Paspor akan diperiksa setelah pengendara sudah dipilih sebelumnya. Jika pengendara telah memberikan kewarganegaraan palsu, ia akan didiskualifikasi.

Peralatan balap: Setiap kandidat harus membawa peralatan berikut: Racing Suit Aka Wearpack kulit one-piece, Boots, Sarung tangan, Helm, pelindung punggung sangat dianjurkan. Semua barang ini harus memenuhi standar keselamatan untuk balapan dan dalam kondisi baik.

Penting! Peserta menyadari bahwa, jika dipilih, mereka harus mengatur semua dokumen dan Visa yang diperlukan untuk bepergian ke Malaysia untuk Acara Seleksi.

Jika peserta berada di bawah umur, semua dokumen yang terkait dengan Idemitsu Asia Talent Cup wajib ditegaskan dan disahkan oleh orang tua atau wali dengan tanggung jawab hukum untuk peserta. Jika dipilih, Peserta di bawah umur harus didampingi pada Acara Seleksi oleh orang tua atau wali dengan tanggung jawab hukum, siapa pun yang telah menandatangani dokumen terkait dengan Idemitsu Asia Talent Cup untuk menutupi kurangnya kapasitas hukum Peserta.

WAKTU PERISTIWA
Penunggang harus menyadari bahwa mereka akan diminta untuk hadir di pagi hari hari Seleksi mereka. Waktu dan tanggal yang tepat akan dikomunikasikan kepada para kandidat sekitar 1 bulan sebelum acara melalui email.

Setelah pendaftaran dan verifikasi dokumen pengendara akan diminta untuk menghadiri sesi pengarahan singkat. Mereka kemudian akan menerima slot waktu untuk pengujian mereka, yang akan berlangsung sekitar 15 menit. Ini dimaksudkan agar para kandidat akan memiliki slot waktu kedua tetapi ini tidak dapat dijamin. Calon dapat diundang untuk tetap untuk hari tes kedua. Kalau tidak, mereka bebas pergi.

Peserta akhir untuk Idemitsu Asia Talent Cup 2020 akan ditentukan beberapa hari setelah Acara Seleksi. Semua pengendara akan diberitahu selanjutnya.

Silakan klik DI SINI untuk informasi Anda tentang Pengesampingan Tanggung Jawab, yang akan dibagikan pada Acara Seleksi kepada setiap peserta dan harus ditandatangani dengan sepatutnya agar pengendara diizinkan untuk mengambil bagian dalam Acara Seleksi.

CATATAN: Harap tidak berlaku jika Anda tidak memenuhi kriteria usia atau kewarganegaraan.

jika pemirsa merasa sesuai dengan ketentuan diatas, kemudian klik apply now dan akan muncul form banyak yang perlu diisi seperti dibawah ini..

Form Cara Daftar Asia Talent Cup 2020
Form Cara Daftar Asia Talent Cup 2020
Cara Daftar Asia Talent Cup 2020
Cara Daftar Asia Talent Cup 2020

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.