Kontrak Danillo Petrucci Ducati MotoGP Corse 2020, Sudah Resmi !

1

., salam pertamax7.com, Kontrak Danillo Petrucci Ducati MotoGP Corse 2020, Sudah Resmi !

danillo petrucci juara 3 MotoGP Catalunya 2019
danillo petrucci juara 3 MotoGP Catalunya 2019

resmi baru saja saya mendapatkan info dari ducati bahwasanya di MotoGP 2020 tetap mempertahankan skema pebalap DUCATI CORSE 2019 dengan komposisi Andrea Dovizioso 04 dan Juga Danilo Petrucci 09

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kontrak Danillo Petrucci Ducati MotoGP Corse 2020

Tim Ducati Corse dan Danilo Petrucci bersama di lintasan Balap MotoGP tahun 2020

Tim Ducati dengan senang hati mengumumkan telah menyelesaikan perjanjian dengan Danilo Petrucci untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Pebalap Italia itu sekali lagi akan berpasangan dengan Andrea Dovizioso di atas pabeikan Ducati menggeber motor balap Desmosedici GP.

Danillo Petrucci, 28 tahun, melakukan debutnya tahun ini dengan tim pabrikan setelah empat musim berada di atas tim satelit Ducati yang diterjunkan oleh Tim Balap Pramac dan segera menunjukkan chemistry hebat dengan skuad, secara bertahap meningkatkan daya saingnya untuk menaklukkan tiga podium – termasuk kemenangan fantastis di Mugello di depan kerumunan tuan rumah – dalam delapan putaran diadakan sejauh ini.

Pebalap Italia saat ini duduk di posisi ketiga di Kejuaraan Dunia, delapan poin di belakang rekan setimnya Dovizioso. Dua pebalap Tim Ducati telah menjadi pasangan paling kompetitif di lintasan musim ini sejauh ini dan memimpin peringkat Tim dengan 224 poin total.

PETRUX

“Saya sangat senang bisa melanjutkan (balapan) dengan Ducati selama satu tahun lagi – kata Petrucci – Itu adalah tujuan saya sejak awal bab baru ini, karena kami segera menemukan chemistry hebat dengan tim.

Di paruh pertama musim ini kami mampu untuk semakin meningkatkan daya saing kami, mengambil dua podium dan kemenangan yang tak terlupakan.

Untuk memperbarui kolaborasi kami sebelum liburan musim panas membuat saya lebih tenang dan percaya diri tentang masa depan.

Sekarang saya hanya ingin tetap fokus dan terus meningkatkan sebagai pengendara untuk mencapai bahkan hasil yang lebih baik di jalur.

Kami ketiga di Kejuaraan, dan kami ingin menyelesaikan musim dalam tiga besar. “

DUCATI

Luigi Dall’Igna, Manajer Umum Ducati Corse:

“Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Petrucci dan untuk terus bekerja bersama di trek tahun depan.

Danilo petrucci telah menunjukkan profesionalisme dan bakatnya sejak pertandingan pertama dengan pabrik Desmosedici GP, dan saya percaya kualitasnya sekarang jelas bagi semua orang, sebagaimana dibuktikan oleh hasil kuat yang sudah diraihnya musim ini, yang memuncak dalam kemenangan perdana yang fantastis di Mugello.

Dengan Danilo Petrucci berada di jalur bersama Andrea, tujuan kami adalah untuk memperjuangkan gelar, baik di kejuaraan Riders dan Manufacturers. . “

Kontrak Danillo Petrucci Ducati MotoGP Corse 2020
Kontrak Danillo Petrucci Ducati MotoGP Corse 2020

selamat dan sukses om danillo petrucci..  semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.