Yamaha Aerox Fun Race YCR Medan

1

., salam pertamax7.com, Yamaha Aerox Fun Race YCR Medan

Yamaha Aerox Fun Race YCR Medan 03 P7
Yamaha Aerox Fun Race YCR Medan 03 P7

Info resmi dari Pancing, Medan – Seri ke-2 rangkaian aktivitas balap paling bergengsi dan terbesar di tanah air, Yamaha Cup Race 2019 telah resmi bergulir di Sirkuit Pancing, Medan, Sumatera Utara (29-30 Juni). Aerox Fun Race yang menjadi satu-satunya kelas balap matik di ajang tersebut (YCR 10), sukses diikuti oleh sebanyak 19 starter yang pada Sabtu (29/6) kemarin telah menjalani sesi Kualifikasi (QTT).

Para starter yang terdiri dari berbagai kalangan, baik itu lokal racer, komunitas, awak media maupun masyarakat umum biasa memang di dominasi dari wilayah Sumatera Utara. Itu artinya, animo masyarakat Sumatera Utara terhadap kompetisi balap menggunakan motor Matik seperti Aerox Fun Race ini cukup tinggi, meskipun menggunakan motor standard non-tune up.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Aerox Fun Race YCR Medan

Terkait hasil Kualifikasi Aerox Fun Race, kedua lokal racer asal Sumut dari tim F29RT BSHK berhasil mencatatkan best time tercepat di urutan ke-1 dan ke-2 dengan catatan waktu yang bermain diangka 54 detik. Kedua racer tersebut adalah Darma Pusaka (54,061 detik) dan Rahmat Fitriadi (54,509 detik).

 

Sementara itu, di posisi ketiga ada nama Nurul Habibi dari tim Al Barokah Babe Speed (54,635 detik)  dan R. Aprianda di posisi ke-4 (54,788 detik) yang merupakan pembalap dari tim AOC Alfa Scorpii Blok Sentral Ipone KTC serta Dimas Prings di posisi ke-5 (55,258 detik).

 Darma Pusaka yang saat raceday nanti berhak menempati starting grid terdepan menerangkan

“Hari ini saya senang, bisa mencatatkan waktu tercepat diantara pembalap yang lainya. Motor Aerox meskipun dia matik tetapi tetap enak digunakan untuk balap, performanya oke dan motor diajak belok, suspensinya enak tidak ngebuang (stabil),” 

 Kehadiran kelas Aerox Fun Race ini, selain untuk mewadahi para pecinta balap matik yang ada di Indonesia dalam menyalurkan bakat serta hobinya, namun juga turut menjadi ajang edukasi bagi para komunitas dan masyarakat umum lainya yang notabene belum terlalu familiar dengan regulasi balap profesional.

Yamaha Aerox Fun Race YCR Medan 03 P7
Yamaha Aerox Fun Race YCR Medan 03 P7


semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.