Maverick Vinales Sangat Kesal, Semoga Jorge Lorenzo Start Dari Belakang di MotoGP Mendatang !

1

., salam pertamax7.com, Maverick Vinales Sangat Kesal, Semoga Jorge Lorenzo Start Dari Belakang di MotoGP Mendatang !

Maverick Vinales acungkan Jari Tengah Usai Kecelakaan MotoGP Catalunya 2019
Maverick Vinales acungkan Jari Tengah Usai Kecelakaan MotoGP Catalunya 2019

setelah menghantam andrea dovizioso, Motor jorge lorenzo juga menghantam Maverick Vinales yang mengincar posisi 3 besar, walhasil Maverick Vinales bisa dibilang menjadi korban paling fatal karena motor sempat terbang ditikungan saat Kecelakaan Karambol yang terjadi,, karena mungkin masih muda (24 tahun).. Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP ini sempat mengungah foto dirinya mengacungkan jari tengah setelah mengangkat motornya usai kecelakaan disertai caption yang terasa sangat marah.. akan tetapi foto di Instargram tersebut sudah dihapus dan diganti dengan foto bercaption kalau dia sangat kesal, sangat kecewa

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Maverick Vinales Sangat Kesal

Maverick Vinales Sangat Kesal
Maverick Vinales Sangat Kesal

kepada media motogp seperti yang saya kutip dari crash.net 16/6/19, maverick vinales berharap jorge lorenzo mendapatkan pinalti.

Maverick Vinales Crash MotoGP Catalunya 2019 Karambol Lorenzo
Maverick Vinales Crash MotoGP Catalunya 2019 Karambol Lorenzo

sambil merenung, maverick vinales membuka percakapan dengan kalimat “sangat sulit untuk mengejar jarak 25 poin”

dengan tenang, vinales menambahkan.. “Anda bisa menyusul saya di jalan dimana kita lambat,” “Kamu hanya perlu menunggu empat tikungan.”

maverick vinales juga bingung dengan kurangnya permintaan maaf dari juara dunia lima kali itu (lorenzo) saat di warming up race yang menyebabkan maverick vinales terjatuh

saat ditanya pinalti yang pantas untuk lorenzo, mack panggilan akrab maverick vinales menjawab “dari belakang starting grid”

 “Dia mengeluarkan empat pembalap. Jika dia menyebakan entah bagaimana diriku atau Valentino kecelakaan, kita tidak berjuang untuk poin klasemen kejuaraan. Ini insiden balap, tapi tidak terlalu buruk.

“Tapi dia juga mengeluarkan Andrea Dovizioso yang berjuang untuk kejuaraan. Hari ini dia menghancurkan balapanku, balapanValentino, dan kejuaraan Dovizioso. Sangat sulit untuk memulihkan 25 poin”

“Saya berharap Race Direction sama kerasnya (kepada jorge lorenzo) sama dengan yang mereka lakukan kepadaku kemarin (pinalti 3 posisi karena melambat di tikungan setelah Q2)”

“Jujur. Saya melihatnya di dalam(tikungan). Saya mencoba menghindari kecelakaan itu. Saya pikir motornya menyentuh ban belakang saya dan saya baru saja terbang. Itu tidak mungkin.”

Lorenzo kemudian mengklaim bahwa ia telah mengunjungi garasi Monster Yamaha untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada Viñales dan Rossi, tetapi mendapati bahwa tidak ada pebalap di sana. Pebalap Catalan itu tetap kecewa dengan kurangnya pertemuan dengan pebalap Honda.

“Dia tidak datang ke BOX MONSTER ENERGY untuk meminta maaf,” kata Viñales. “Jujur saja sudut ini (tikungan sepuluh) selalu sulit tetapi ayolah. Anda keempat tetapi ini lap pertama. Anda bisa menyusul saya di jalan di mana kita lambat. Anda hanya perlu menunggu empat sudut.

“Juga di masa pemanasan dia membuatku masuk tikungan saat disalip tanpa alasan. Saya tidak mengerti mengapa [dia melakukannya] di pemanasan. Juga di Mugello dia punya masalah dengan [Jack] Miller di pemanasan. Jika Anda bertanya kepada saya itu sepertinya kesalahan rookie (pemula) dan dia adalah juara dunia lima kali.

“Kamu harus berpikir tentang motor walaupun dia adalah pebalap yang hebat, ayolah. Anda tidak dapat memenangkan balapan dalam dua putaran. Dengan kekuatan yang dimilikinya di motor, dia bisa mengerti bahwa dia bisa menyalip saya di jalan lurus, bukan di pengereman. Saya kecewa karenanya.

“Aku tidak mengerti. Saya hanya melakukan ini satu kali di Moto2. Membayangkan. Saya tidak pernah melakukannya dan saya berada di bawah tekanan ketika saya melakukan hasil yang buruk. Dia bisa meninggalkan pengereman dan lurus. Dia punya ruang untuk lurus.

“Bagi saya itu bukan alasan. Dia melakukan balapan yang bagus karena dia diposisi 4. Tapi tidak ada maksud untuk menyalip di sana ketika Anda bisa melakukannya dengan lurus sangat mudah.

“Pasti dia menghancurkan balapan kita seperti yang saya katakan. Bagian terpenting adalah saya tidak mengalami cedera apa pun. Besok adalah hari yang sangat penting bagi kami. Kami memiliki banyak hal untuk dicoba dan coba dipahami. Yang terbaik adalah saya benar-benar termotivasi mulai hari ini. Saya merasa bisa melakukannya lagi. Itu yang paling penting. “

vinales sendiri bertaji diawal balapan catalunya dengan aksi overtake yang menarik, nampaknya motor yamahanya berlari kencang kali ini

“Di sisi lain saya cukup senang karena kami mengambil beberapa langkah maju akhir pekan ini,” katanya. “Kami telah bekerja dengan cara yang berbeda. Sepertinya ini bekerja dengan baik. Saya tidak pernah merasa secepat di awal lomba seperti yang saya lakukan di sini.

“Jadi di satu sisi saya kecewa dengan kecelakaan itu; tetapi di sisi lain saya sangat senang tentang akhir pekan. Kami berhasil dengan sangat baik, dengan tangki penuh. Itulah caranya. Jika kita ingin membangun sepeda untuk menang, kita harus bekerja, bekerja, dan bekerja.

“Kami memiliki beberapa momentum karena kami adalah Yamaha pertama di lap pertama. Ini berjalan cukup baik. Pada lap pertama saya pikir saya bisa menyusul Dovi, yang berarti saya melompat lima tempat dalam satu putaran.

“Itu sesuatu yang sangat positif bagi saya. Saya biasanya kehilangan banyak tempat tetapi di sana saya sangat cepat di lap pertama. Sesuatu yang kami lakukan dengan baik adalah mempersiapkan motor untuk balapan. Kita harus menggunakan ras ini sebagai titik referensi. “

Dan pemikirannya tentang Assen? “Saya pikir ini adalah jalur yang bagus untuk kami. Saya menunjukkan tahun lalu. Saya mendapat insiden balapan ini dengan Marc dan akhirnya saya pulih ke posisi ketiga. Assen adalah jalur yang bagus untuk kita. Kau tak pernah tahu. Mungkin kita pergi ke sana dan itu bencana.

“Tapi biasanya itu adalah trek yang bagus untuk sepeda kami. Pasti kami akan menjaga momentum ini. Saya pikir kuncinya adalah FP2, di mana kami memiliki kesempatan untuk bekerja pada pengaturan lomba dan tidak hanya untuk satu putaran. Saya pikir metode yang kami lakukan akhir pekan ini adalah yang benar.

“Di lap pertama saya bisa melakukannya dengan mudah ketika terkadang itu cukup sulit. Saya melihat potensi dalam pengaturan yang kami kerjakan dalam lomba ini. “

Vinales p3 FP1 MotoGP Catalunya 2019
Vinales p3 FP1 MotoGP Catalunya 2019

semangat om maverick.. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.