Afridza Munandar Juara 2 Asia Talent Cup Sepang

1
206

., salam pertamax7.com, Afridza Munandar Juara 2 Asia Talent Cup Sepang

Afridza Munandar Juara 2 Asia Talent Cup Sepang
Afridza Munandar Juara 2 Asia Talent Cup Sepang

Afridza Munandar Raih Podium Ketiga Beruntun dengan Finis Kedua di Sepang

Pebalap Astra Honda Racing Team, Afridza Munandar, finis di urutan kedua pada balapan yang dihentikan lebih awal karena kecelakaan yang melibatkan beberapa pebalap, lima lap sebelum berakhir. Adenanta Putra finis di urutan keenam, sementara Herjun Firdaus kedelapan, Hildhan Kusuma kesembilan, dan Abdul Mutaqim ke-12.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Afridza Munandar Juara 2 Asia Talent Cup Sepang

Pada balapan pertama Asia Talent Cup di Sepang International Circuit akhir pekan ini, Afridza Munandar melanjutkan performa gemilangnya dengan finis di urutan kedua yang juga merupakan podium ketiga beruntunnya di persaingan ATC. Pebalap Astra Honda Racing Team lainnya, yang lebih sering berada di posisi top 10 saat balapan, juga mencatat hasil bagus yaitu Adenanta Putra finis di urutan keenam, Herjun Firdaus kedelapan, Hildhan Kusuma kesembilan, dan Abdul Mutaqim ke-12.

Dua grup terbentuk pada awal balapan pertama di Sepang, dengan lima pebalap bersaing untuk memperebutkan podium, termasuk Afridza Munandar yang memimpin dalam beberapa kesempatan. Di belakang mereka, ada grup yang terdiri dari delapan pebalap termasuk para pebalap Astra Honda Racing Team lainnya. Namun, ketika balapan menyisakan lima lap, terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan empat pebalap dan memaksa Race Direction menghentikan balapan.

Adenanta Putra, Hildhan Kusuma, dan Abdul Gofar Mutaqim termasuk pebalap yang terlibat insiden, tetapi tidak sampai mengalami cedera. Posisi saat akhir lap sebelum terjadi insiden dihitung sebagai urutan finis, dan para pebalap Astra Honda Racing Team berada di posisi top 12, dengan Afridza Munandar di urutan kedua, Adenanta Putra keenam, Herjun Firdaus kedelapan, Hildhan Kusuma kesembilan, dan Abdul Mutaqim ke-12.

Dengan hasil ini, Afridza Munandar berhak menempati posisi ketiga klasemen, sementara Adenanta Putra keempat, Herjun Firdaus ketujuh, Abdul Mutaqim ke-10, dan Hildhan Kusuma ke-13. Balapan kedua ATC akhir pekan ini akan berlangsung Minggu (16/6/2019) di Sepang International Circuit pada pukul 12.40 WIB.

AFRIDZA SIACH MUNANDAR #4 – AHRT rider

“Hasil yang cukup memuaskan bagi saya. Sebetulnya saya yakin bisa meraih kemenangan pada balapan ini. Sepanjang balapan, saya mampu menjaga irama dan terus berada di rombongan depan, bahkan beberapa kali memimpin. Namun, menjelang akhir balapan, insiden terjadi dan balapan dihentikan lebih cepat. Saya pun harus puas berada di urutan kedua. Pada balapan kedua besok, saya akan berusaha untuk memperbaiki hasil hari ini dengan menjadi juara.”

Partner
IRC
Honda
FDR
RACE 1
1 Sho Nishimura Honda 18:42.072
2 Afridza Munandar Astra Honda Racing Team +0.060
3 Takuma Matsuyama Honda +0.289
4 Warit Thongnoppakun Honda +0.544
5 Shoki Igarashi Honda +0.962
6 Adenanta Putra Astra Honda Racing Team +5.506
8 Herjun Firdaus Astra Honda Racing Team +5.789
9 Hildhan Kusuma Astra Honda Racing Team +5.928
12 Abdul Gofar Astra Honda Racing Team +6.376
OVERALL STANDINGS
1 Sho Nishimura Honda 115 points
2 Takuma Matsuyama Honda 83 points
3 Afridza Munandar Astra Honda Racing Team 72 points
4 M. Adenanta Putra Astra Honda Racing Team 63 points
5 Tachtakorn Buasri Honda 62 points
7 Herjun Firdaus Astra Honda Racing Team 40 points
10 Abdul Gofar Astra Honda Racing Team 25 points
13 Hildhan Kusuma Astra Honda Racing Team 17 points

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.