Komentar Pebalap AHRT Jelang Asia Talent Cup Malaysia Sepang

1

., salam pertamax7.com, Komentar Pebalap AHRT Jelang Asia Talent Cup Malaysia Sepang

Komentar Pebalap AHRT Asia Talent Cup Malaysia
Komentar Pebalap AHRT Asia Talent Cup Malaysia

Para pebalap Astra Honda Racing Team akan menjalani putaran ketiga ATC di Sepang International Circuit dengan target melanjutkan hasil bagus yang sudah didapat.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Komentar Pebalap AHRT Jelang Asia Talent Cup

M. ADENANTA PUTRA

“Putaran di Sepang ini sudah sangat saya nantikan. Saya memiliki pengalaman baik di sini, terlebih saat tes pramusim, saya berhasil mencatat waktu terbaik dan mampu memecahkan rekor. Semoga pada akhir pekan ini saya mampu memberikan penampilan terbaik dan mengibarkan Merah Putih di podium tertinggi.”

AFRIDZA SYACH MUNANDAR

“Saya sangat menantikan balapan di ATC lagi. Jeda setelah putaran sebelumnya di Buriram saya manfaatkan untuk berlatih maksimal menghadapi putaran di Sepang ini. Semoga semua persiapan yang sudah saya lakukan bisa berbuah hasil positif pada akhir pekan ini.”

HERJUN ATNA FIRDAUS

“Saya sangat bersemangat menghadapi putaran di Sepang. Hasil positif pada dua putaran sebelumnya menambah motivasi saya dalam menghadapi putaran di Sepang. Semoga saya kembali bisa menampilkan performa terbaik dan meraih hasil maksimal bagi Indonesia.”

M. HILDHAN KUSUMA

“Hasil kurang memuaskan pada dua putaran awal musim ini membuat saya sangat termotivasi untuk menghadapi putaran di Sepang. Berbagai persiapan sudah saya lakukan, mulai dari mempelajari sirkuit, latihan fisik, hingga latihan dengan motor. Pada akhir pekan ini, saya ingin menunjukkan kemampuan terbaik demi menebus hasil mengecewakan pada dua putaran sebelumnya.”

ABDUL GOFAR MUTAQIM

“Jeda yang cukup lama dari putaran sebelumnya membuat saya memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik. Latihan fisik maupun dengan motor telah saya lakukan untuk bisa menghadapi putaran di Sepang. Semoga saya mampu memaksimalkan semua latihan dan meraih hasil bagus pada akhir pekan ini.”

Setelah putaran terakhir ATC di Thailand, di mana Afridza Munandar mencatat kemenangan pertama dan finis ketiga, persaingan kembali hadir akhir pekan ini di Sepang International Circuit. Sirkuit yang menuntut kekuatan fisik dan teknik ini akan menguji para pebalap muda, yang sekali lagi mewakili Indonesia di persaingan Asia.

Para pebalap Astra Honda Racing Team tiba di Malaysia setelah mencatat hasil bagus pada dua putaran pembuka musim ini. Adenanta Putra berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 53 poin, berkat penampilan konsistennya selama ini, yakni finis lima besar pada setiap balapan. Rekan satu timnya, Afridza Munandar, saat ini berada di urutan kelima dengan 52 poin, setelah dua kali naik podium pada putaran sebelumnya di Thailand, termasuk kemenangan perdananya di persaingan Asia Talent Cup.

Sementara itu, Herjun Firdaus sementara ini menjadi pendatang baru atau rookie terbaik pada parsaingan ATC 2019, dengan berada di peringkat ketujuh setelah dua putaran, hasil mengoleksi 32 poin. Abdul Mutaqim (peringkat ke-10, 21 poin) dan Hildhan Kusuma (ke-16, 10 poin) juga menunjukkan adaptasi yang bagus.

Performa Pebalap AHRT di Asia Talent Cup Jepang 05 P7
Performa Pebalap AHRT di Asia Talent Cup Jepang 05 P7

Dua balapan ATC di Sepang International Circuit akan berlangsung pada akhir pekan ini. Balapan pertama akan digelar Sabtu (15/6/2019) pukul 13.40 WIB, sementara balapan kedua akan berlangsung Minggu (16/6/2019) pada pukul 12.40 WIB.

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.