Helm AGV Valentino Rossi Special Mugello MotoGP 2019, Carbon Fiber Pista GP R

1
365

., salam pertamax7.com, Helm AGV Valentino Rossi Special Mugello MotoGP 2019, Carbon Fiber Pista GP R

AGV PISTA GPR Valentino Rossi MotoGP Mugello 2019
AGV PISTA GPR Valentino Rossi MotoGP Mugello 2019

seperti biasa jelang motogp mugello italia selalu banyak pemirsa yang menunggu corak special helm kebanggaan valentino rossi. tahun ini helm valentino rossi semakin atraktif di laga kandang, bagaimana performa mbah rossi yang akan start dari nomer 18 tahun ini? kita tunggu saja ya om, moga ajib..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Helm AGV Valentino Rossi Special Mugello

Selama lebih dari dua puluh tahun, Grand Prix Mugello telah menjadi peluang bagi Valentino Rossi untuk memamerkan helm dengan corak baru dan menemukan jalan keluar untuk imajinasinya. Kanvas untuk karya seni ini adalah shell carbon fiber murni dari AGV Pista GP R.

valentino Rossi, bersama dengan Aldo Drudi, perancang bersejarah dari helm grafisnya, telah menghasilkan karya besar yang menafsirkan motif bendera Italia tidak seperti sebelumnya.

Mugello AGV Pista GP R 2019 menampilkan sapuan kuas yang luas, dengan tricolor Italia yang menonjol di bagian atas cangkang.

Putih, merah dan hijau diapit oleh warna pelengkap seperti oranye, neon merah muda, biru dan kuning klasik. Di bagian belakang helm, di bawah spoiler, adalah matahari dan bulan dengan garis kuning tipis pada latar belakang putih; di bawah ini, digambar dengan tangan valentino rossi 46

Galeri Foto AGV Valentino Rossi Special Mugello

Mugello AGV Pista GP R 2019 10 P7
Mugello AGV Pista GP R 2019 10 P7

Partner
IRC
Honda
FDR
Mugello AGV Pista GP R 2019 01 P7
Mugello AGV Pista GP R 2019 01 P7

 

nah ada pemirsa yang hobi mengoleksi helm special valentino rossi? monggo om komentarnya.. nggak sampai Rp.30 juta kok.//  semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.