Suzuki Ketupat Ramadan 2019, Ratusan Mobil Towing Temani Mudik Pelanggan

1
72

., salam pertamax7.com, Suzuki Ketupat Ramadan 2019, Ratusan Mobil Towing Temani Mudik Pelanggan

Suzuki Ketupat Ramadan 01 P7
Suzuki Ketupat Ramadan 01 P7

Hari ini (23/5), PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan program tahunan Ketupat Mudik Ramadan yang bertujuan memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik dengan menyiapkan ratusan mobil towing, Bengkel Siaga Mudik dan Posko Siaga Mudik yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa dan Bali. Jajaran manajemen PT SIS (dari kiri ke kanan): Bapak Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS; Bapak Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS, Bapak Yohan Yahya, Head of 2W Sales & Marketing PT SIS dan Bapak Ignatius Ratrianto, Head of Spareparts PT SIS turut hadir dalam acara ini.

 Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, masyarakat Indonesia memiliki tradisi mudik ke kampung halaman masing-masing. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik saat berkendara, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program “Ketupat Mudik Ramadan 2019 dengan menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya. Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

 “Program ini merupakan komitmen kami kepada seluruh pelanggan setia Suzuki. Melalui program ini, kami telah menambah armada towing dan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik. Layanan-layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS.

 

Jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Ketupat Ramadan 2019

Suzuki Ketupat Ramadan 02 P7
Suzuki Ketupat Ramadan 02 P7

 (ki-ka) Bapak Antonius Surono, Section Head of Part Sales PT SIS, Bapak Totok Yulianto, Section Head of Service Administration PT SIS, Bapak Roy Astungkoro, Marketing 4W Dept. PT SIS, dan Bapak Ajad Tri Hadmiko, Service Area PT SIS

Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan Posko Siaga Mudik (29 Mei–4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei–6 Juni 2019). Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali–Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek–Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar–Gilimanuk, Jembrana–Bali. Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, musala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa. Sedangkan dua posko di Jawa Barat tersedia fasilitas pemeriksaan kesehatan yang disponsori oleh BNI Life. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tensi, gula darah dan obat-obatan bagi pelanggan yang membutuhkan. Untuk Bengkel Siaga Mudik sendiri terdapat di 12 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. Bengkel Siaga Mudik terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor.

Partner
IRC
Honda
FDR

Program tahunan yang mengambil tagline “Ketupat Mudik Ramadan 2019” ini pun masih memberikan keuntungan lainnya. Pelanggan bisa memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dengan datang langsung ke diler baik sebelum atau sesudah mudik.

Keuntungan lainnya, program Ketupat Mudik Ramadan 2019 dilengkapi layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Layanan yang beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa ini telah menyiapkan Halo Suzuki Mudik Assistance untuk memberikan informasi seputar Suzuki dan perjalanan mudik, Halo Suzuki Technician Assistance untuk pelanggan yang memerlukan panduan teknis langsung dari Technical Advisor Suzuki, dan Suzuki Emergency Roadside Assitance yang bisa pelanggan manfaatkan untuk mendapatkan bantuan mobil towing dan service car saat kondisi darurat, seperti mogok atau kerusakan lainnya.

Dengan serangkaian layanan dan fasilitas yang diberikan oleh Suzuki, diperkirakan sekitar 4.620 pelanggan yang mudik akan mendapatkan layanan dan keuntungan berlipat selama Program Ketupat Mudik Ramadan 2019 berlangsung.

Lembar Fakta – Suzuki Ketupat Mudik Ramadan

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.