Kawasaki KLX230 Hadir Di Swedia, Versi Eropa Dengan Rem ABS Dual Purpose

2

., salam pertamax7.com, Kawasaki KLX230 Hadir Di Swedia, Versi Eropa Dengan Rem ABS Dual Purpose

Kawasaki KLX230 Hadir Di Swedia
Kawasaki KLX230 Hadir Di Swedia

yaps, kawasaki eropa meluncurkan kawasaki klx230 pertama kali di swedia.. mantap nih..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki KLX230 Hadir Di Swedia

Kawasaki KLX230 Hadir dengan garis styling dramatis dari mesin motorcross Kawasaki KX dengan peralatan jalan raya dan kemampuan off-road, menggunakan mesin empat langkah berpendingin udara ini tampaknya akan menarik pengendara muda baru ke merek Kawasaki dan juga menarik bagi mereka yang lebih tinggi dalam rentang pengalaman yang menginginkan mesin yang ringan, bermanuver dan mumpuni.

Pada inti dari mesin baru ini adalah single cam overhead SOHC 233cc tunggal, mesindua katup yang disetel untuk menghasilkan daya rendah dan menengah yang menyenangkan dan dapat dikendalikan. Injeksi bahan bakar canggih memastikan aliran daya tarikan yang efektif ditambah dengan karakteristik akselerasi linear.

Kawasaki KLX230 Kanan Europe
Kawasaki KLX230 Kanan Europe

Sasis terdiri dari kerangka gaya perimeter kompak yang dibuat untuk memberikan umpan balik yang menginspirasi kepercayaan diri baik di jalan maupun di jalan.

Digabungkan dengan roda depan 21 inci dan belakang 18 inci, suspensi perjalanan panjang yang mewah, dan fungsionalitas ABS “dual-purpose” pertama Kawasaki untuk kemungkinan pengereman on dan off road, KLX230 menggabungkan teknologi terbaik dan kesederhanaan yang memberi masukan pengendara dengan rasa tujuan yang unik dan menarik.

Untuk kenyamanan, start listrik adalah pemasangan standar, demikian juga transmisi enam kecepatan plus kapasitas tangki bahan bakar 7,5 liter yang murah hati. Menambah daya tarik garis mata ekstra, KLX230 menawarkan LCD meter yang mencakup fungsi seperti speedometer, odometer, meter trip ganda, pengukur bahan bakar, jam dan lampu indikator.

Mantan pebalap motorcross GP, sekarang Manajer Penjualan untuk Kawasaki Swedia, Joakim Karlsson, berpikir bahwa KLX230 cocok untuk pasar Swedia dengan mengatakan:

“Tentu saja tampilan motorcross KX dari KLX230 akan langsung menarik bagi pengendara baru dan mereka yang membangun pengalaman mereka, tetapi kami juga berpikir ada banyak pengendara jangka panjang dari segala usia yang akan mengidentifikasi dengan kualitas dan kenyamanan mesin baru ini untuk 2020. “

Kawasaki KLX230 Eropa Kiri
Kawasaki KLX230 Eropa Kiri

untuk spesifikasi komplit kawasaki klx 230 sudah saya ceritakan ya om..

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.