Yamaha Lexi Partner Handal di Bulan Ramadhan

1
110

., salam pertamax7.com, Yamaha Lexi Partner Handal di Bulan Ramadhan

Nella kharisma Bersama Yamaha Lexi byms klaten
Nella kharisma Bersama Yamaha Lexi byms klaten

info resmi dari pulau jakarta Aktivitas mengunjungi keluarga di kampung halaman sudah menjadi tradisi yang dilakukan tiap tahun menjelang Lebaran di Indonesia. Sehingga dapat berkumpul bersama sanak saudara yang tinggal berjauhan untuk merayakan hari raya.

Skutik MAXI Yamaha pun menjadi pilihan sebagai partner handal untuk menjalani aktivitas di bulan Ramadhan itu. Seperti yang dilakukan Eko Kahono, pengguna Lexi yang bakal menyambangi keluarganya dari tempat tinggalnya di Tangerang menuju Gunung Kidul Yogyakarta.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

om eko, konsumen yamaha lexi dari pulau tangerang memaparkan

”Untuk pertama kalinya saya akan menggunakan Lexi warna hitam milik saya, rencananya 30 Mei nanti berangkat dari Tangerang.

Teman-teman saya juga mau pakai Lexi, diajak bareng karena sama-sama ke area Jawa.

Saya pilih motor ini karena ukuran bodi yang Maxi dan rasanya nyaman. Ruang kakinya luas dan bisa pakai bagasi juga buat membawa barang. Yang saya suka stang Lexi bikin tangan nggak pegel.

Colokan charger handphone juga membantu agar handphone tetap aktif dalam perjalanan nanti. Sehari-hari saya juga pakai Lexi buat kerja dan sudah pernah turing seputar Jawa Barat,” 

Partner
IRC
Honda
FDR
Yamaha Lexi Partner Handal
Yamaha Lexi Partner Handal

Tips Safety Perjalanan Jarak Jauh

-Lakukan pemeriksaan sepeda motor seperti pengecekan oli, tekanan ban, kelistrikan dan fungsi rem.

-Istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan bergizi agar konsentrasi berkendara terjaga baik. Disarankan berangkat pagi hari karena kondisi badan lebih fit dan fokus di jalan. Sedangkan kalau berangkat di malam hari bukan jam ideal berkendara karena merupakan jam biologis manusia untuk istirahat / tidur.

-Berkendara tidak lebih dari 2 jam tanpa istirahat agar tetap konsentrasi di jalan. Gunakan tempat istirahat yang disediakan.

-Jangan berkendara lebih dari dua orang dan jangan membawa barang berlebihan untuk menjaga safety saat berkendara di jalan.

-Siapkan jas hujan. Gunakan sepatu yang menutupi mata kaki, helm full face SNI dan body protector, jaket dan celana panjang berbahan yang tebal, sarung tangan.

-Buat perencanaan berkendara dan cek rute terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi mengenai rute yang aman dan karakter jalan yang dilalui.

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.