Yamaha Bikin Heboh Klaten BYMS Nella Kharisma

3
140

., salam pertamax7.com, Yamaha Bikin Heboh Klaten BYMS Nella Kharisma

Yamaha Bikin Heboh Klaten BYMS Nella Kharisma
Yamaha Bikin Heboh Klaten BYMS Nella Kharisma

Bikin Heboh! Puluhan Ribu Warga Padati Alun-Alun Kota Klaten

Pekan lalu alun-alun kota Klaten mendadak dipadati puluhan ribu warga yang ingin menyaksikan kemeriahan eksebisi akbar tahunan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019.

Semakin memanas saat Nella Kharisma melantunkan lagu Jaran Goyang di puncak acara. Tidak hanya melantunkan lagu dengan suara emasnya, Nella Kharisma juga menjadi saksi pembuktian keiritan teknologi Blue Core Yamaha melalui video uji irit Blue Core.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Bikin Heboh Klaten

Sebagai salah satu motor skutik unggulan Yamaha Blue Core, Yamaha Lexi mendapatkan banyak perhatian, khususnya bagi pedangdut cantik Nella Kharisma. Pedangdut yang kerap dipanggil Nella ini tampak asik menyaksikan uji irit Blue Core sambil duduk di atas Yamaha Lexi dan merasakan kenyamanannya. ”Gak nyangka ternyata bener teknologi Blue Core Yamaha bisa menjadikan motor Yamaha semakin irit,” tutur Nella Kharisma.

“BYMS ini merupakan salah salah satu eksebisi terbesar Yamaha tahun ini dan diluar ekspetasi telah melebihi target yang diharapkan. Tidak berhenti disini, BYMS masih akan hadir menghibur para pengguna kendaraan roda dua, khususnya konsumen setia Yamaha di kota-kota selanjutnya.” Jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Nella kharisma Bersama Yamaha Lexi byms klaten
Nella kharisma Bersama Yamaha Lexi byms klaten

BYMS 2019 yang mengangkat tema pesta rakyat kali ini memang lebih seru dan tepat sekali untuk dinikmati baik bersama keluarga maupun teman-teman karena didukung adanya beragam acara menarik, salah satunya pada booth test ride interaktif, dimana pengunjung diajak untuk langsung merasakan sensasi berkendara sekaligus manfaat dari fitur-fitur unggulan motor Yamaha Lexi, Freego, dan Mio S.

Selain itu, booth servis gratis juga menjadi salah satu tujuan favorit para pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, Yamaha memberikan pelayanan servis beserta oli YAMALUBE secara GRATIS untuk semua merek motor. Tidak hanya itu, ada juga jalan sehat berhadiah, arena bermain keluarga dan pesta es krim, hingga pertunjukkan Jathilan sebagai salah satu kebudayaan lokal Klaten yang sangat menarik.

Partner
IRC
Honda
FDR
Test Ride FreeGo byms klaten
Test Ride FreeGo byms klaten

Tanggapan positif dan raut wajah kagum para pengunjung yang hadir pun terpancar ketika melihat deretan motor unggulan Yamaha dan juga saat menyaksikan uji irit Yamaha Mio S. “Desain motor Yamaha bagus-bagus, fiturnya lengkap banget, dan ternyata cara kerja teknologi Blue Core nya juga canggih,” sebut Leli, selaku ibu rumah tangga yang merupakan pengunjung BYMS 2019. Uji irit ini berhasil meningkatkan keyakinan masyarakat bahwa teknologi Blue Core Yamaha itu menjadikan motor lebih irit.

Penasaran dengan keseruan BYMS 2019? Nantikan dan jangan lewatkan BYMS 2019 selanjutnya di Kotamu !

Keramaian Penampilan Nella Kharisma byms klaten
Keramaian Penampilan Nella Kharisma byms klaten

#BYMS2019

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.