Putaran Kedua FIM CEV, Mario SA dan Gerry Salim Ke Valencia

1

., salam pertamax7.com, Putaran Kedua FIM CEV, Mario SA dan Gerry Salim Ke Valencia

"<yoastmark

Ricardo Tormo Circuit, Spanyol Mario dan Gerry ke Valencia untuk Jalani Putaran Kedua FIM CEV
Pebalap Astra Honda Racing Team siap jalani putaran kedua FIM CEV 2019 akhir pekan ini setelah mengawali musim dengan kuat pada putaran pertama Moto3 Junior World Championship dan Moto2 European Championship.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Putaran Kedua FIM CEV

Setelah menjalani debut yang kuat di Estoril, April, tantangan berikutnya bagi Mario Suryo Aji dan Gerry Salim hadir akhir pekan ini di Ricardo Tormo Circuit, Valencia.

Mario SA Fim Cev 2
Mario SA Fim Cev 2

Mario Suryo Aji berangkat ke Spanyol setelah mencatat debut terbaik yang pernah dilakukan pebalap Astra Honda Racing Team di FIM CEV, saat balapan di Estoril dengan nyaris berhasil naik podium dan finis di posisi keempat pada balapan Moto3.

Gerry Salim tidak bisa menyelesaikan balapan pertama Moto2 karena masalah mesin motor, tetapi mampu bangkit pada balapan kedua dengan finis 10 besar yang merupakan hasil terbaiknya di balapan FIM CEV.

Menjalani musim perdana di Moto3 Junior World Championship, Mario Suryo Aji membalap dengan bagus di lintasan basah pada putaran pertama, dan akhirnya finis di posisi keempat.

"<yoastmark

Hasil itu merupakan yang terbaik pernah dicatat pebalap Astra Honda Racing Team dalam debut di persaingan FIM CEV, yang sekaligus menempatkan Mario di posisi keempat klasemen pebalap saat turun pada putaran kedua akhir pekan ini.

Di persaingan Moto2 European Championship, Gerry Salim juga mencatat hasil positif pada debutnya, yang merupakan hasil terbaiknya sejak ikut persaingan di FIM CEV.

Meskipun tidak berhasil finis pada balapan pertama Moto2 di Estoril, pebalap muda ini mampu finis di posisi ke-10 pada balapan kedua, sekaligus meraih poin pertamanya di kelas ini.

Pada akhir pekan ini, hanya akan ada satu balapan Moto2 di Ricardo Tormo Circuit.

RICARDO TORMO CIRCUIT
RICARDO TORMO CIRCUIT
RICARDO TORMO CIRCUIT (Spanyol)
Lenght: 4005 m.
Left corners: 5
Right corners: 9
Longest straight: 876 m.
Width: 12 m.
Constructed: 1999

Kelas Moto3 Junior World Championship akan menggelar dua balapan pada Minggu (28/4/2019) pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB), sementara Moto2 European Championship akan menggelar satu balapan, mulai pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB). Semua balapan bisa disaksikan melalui channel FIM CEV di YouTube. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.