AHRT target Podium di ARRC Australia, Semangat

1
71

., salam pertamax7.com, AHRT target Podium di ARRC Australia, Semangat

AHRT target Podium di ARRC Australia 2 P7
AHRT target Podium di ARRC Australia 2 P7

The Bend Motorsport Park, Australia Australia Menanti Astra Honda Racing Team

Para pebalap AHRT berangkat ke The Bend Motorsports Park dengan target meraih lebih banyak podium untuk Indonesia, pada putaran kedua Asia Road Racing Championship.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

AHRT target Podium

Untuk kali kedua secara beruntun, akhir pekan ini Asia Road Racing Championship hadir di The Bend Motorsports Park, yang menjadi tuan rumah putaran kedua musim balapan 2019. Setelah meraih tiga podium dan satu kemenangan pada putaran pertama di Malaysia, Lucky Hendriansya, Awhin Sanjaya, dan Irfan Ardiansyah siap berjuang lagi demi meraih kejayaan di kelas Asia Production 250cc. Sementara itu, pebalap AHRT lainnya yaitu Andi Gilang, yang finis di posisi kedua pada balapan di Sepang, dan Rheza Danica Arens, yang finis di urutan kedelapan dan ke-10, akan bersaing di kelas SuperSports 600cc.

ARRC memakai The Bend Motorsports Park untuk kali pertama pada musim lalu, ketika Astra Honda Racing Team mewakili Indonesia dan meraih hasil menggembirakan yakni finis di posisi pertama dan kedua pada balapan pertama, melalui Rheza Danica Arens dan Mario Suryo Aji, lalu menguasi podium pada balapan kedua setelah Awhin Sanjaya juga finis tiga besar. Musim ini, giliran Lucky Hendriansya, Awhin Sanjaya, dan Irfan Ardiansyah yang harus berjuang demi Indonesia dan melanjutkan performa bagus mereka pada putaran pertama di Sepang (tiga podium, termasuk satu kemenangan).

Di kelas SuperSports 600cc, Andi Gilang dan Rheza Danica Arens datang ke Australia dengan bekal hasil solid pada akhir pekan di Sepang. Andi Gilang tidak bisa menyelesaikan balapan pertama karena terjatuh, tetapi dia menebus kekecewaannya dengan meraih podium (finis di posisi kedua) pada balapan kedua. Sementara itu, Rheza Danica Arens menjalani debut impresif di kelas SS600, dengan finis di posisi kedelapan dan ke-10 pada masing-masing balapan.

Seperti putaran pertama, akhir pekan ini akan digelar dua balapan untuk masing-masing kelas, yakni pada Sabtu (27/4/2019) pukul 9:00 waktu setempat (AP250) dan 11:00 (SS600), lalu pada Minggu (28/4/2019) pukul 9:00 waktu setempat (AP250) dan 11:00 (SS600).

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.