Thailand Talent Cup 2019 : Pebalap Astra Honda Raih Podium Tertinggi di Seri Perdana

1
73

., salam pertamax7.com, Thailand Talent Cup 2019 : Pebalap Astra Honda Raih Podium Tertinggi di Seri Perdana

Thailand Talent Cup 2019 Astra Honda
Thailand Talent Cup 2019 Astra Honda

Pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) Azryan Dheyo Wahyumaniadi berhasil meraih podium tertinggi pada race kedua seri perdana ajang balap Thailand Talent Cup (TTC) yang dihelat di Thailand Circuit, Nakom Phatom (21/4). Pebalap muda ini juga meraih podium kedua pada race pertama (20/4).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Thailand Talent Cup 2019

Ajang balap TTC seri pertama dihelat sebanyak dua kali. Dheyo yang merupakan pebalap muda alumni Astra Honda Racing School (AHRS) memulai start dari posisi ke-4. Pada race pertama, Dheyo langsung bersaing di grup terdepan bersama pebalap lainnya. Di tengah jalannya balapan, Dheyo berhasil menyalip pebalap asal Filipina dan masuk ke posisi ke-2 hingga garis finish.

Azryan Dheyo Wahyumaniadi Juara 1 TTC 2019 Perdana
Azryan Dheyo Wahyumaniadi Juara 1 TTC 2019 Perdana

Pada race kedua, pebalap muda berusia 13 tahun ini pun mampu mempertahankan posisi dan bersaing di grup terdepan bersama pebalap asal Thailand. Mendekati lap akhir pebalap asal Thailand tersebut terjatuh dan mengantarkan Dheyofinish pada posisi pertama dengan waktu tercepat 1:26,394.

“Saya sangat senang dapat menyelesaikan balap dengan baik. Saya berupaya tampil maksimal dan bersaing di grup terdepan sejak balap dimulai. Alhamdulilah saya dapat finish di podium pertama. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” ujar Dheyo.

Sementara pebalap muda binaan AHM lainnya yaitu Herlian Dandi memulai start dari posisi ke-10, bersaing ketat dengan pebalap muda lainnya. Pebalap asal Tangerang, Banten ini mampu finish di posisi ke-7 pada race pertama dan posisi ke-11 pada race kedua.

pak Agustinus Indraputra  selaku GM Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan keikutsertaan alumni AHRS di ajang balap Thailand Talen Cup diharapkan dapat menjadi bekal bagi para pebalap muda di Tanah Air untuk terus berkarya dan meraih mimpi di ajang balap Internasional.

“Dengan semangat Satu Hati, kami akan terus mendukung penampilan bagus pebalap muda Tanah Air di awal musim ini hingga akhir musim,” ujar pak Indraputra.

Partner
IRC
Honda
FDR

Ajang balap Thailand Talent Cup 2019 diselenggarakan sebanyak tujuh seri dan diikuti oleh pebalap muda dengan rentang usia 12 hingga 22 tahun yang berasal dari Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan India.

Azryan Dheyo Wahyumaniadi Juara 1 TTC 2019 Perdana
Azryan Dheyo Wahyumaniadi Juara 1 TTC 2019 Perdana

semangat balapan, semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.