CBR Hub Cafe & Joy Ride Purwokerto, Kuatkan Pecinta Motor Sport Honda

2
129

., salam pertamax7.com, CBR Hub Cafe & Joy Ride Purwokerto, Kuatkan Pecinta Motor Sport Honda

CBR Hub Cafe & Joy Ride Purwokerto a
Peserta kegiatan CBR Hub Cafe & Joy Ride di Level Up Purwokerto (14/4) berfoto bersama seusai kegiatan.

info resmi dari banyumas jateng, – Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan untuk pecinta motor sport. Kali ini, kegiatan spesial bertajuk CBR Hub Cafe & Joy Ride dilaksanakan di Level Up (14/4).

Kegiatan ini melibatkan puluhan anggota komunitas motor sport yang berasal dari Purwokerto dan Purbalingga.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

CBR Hub Cafe

om Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda khususnya pecinta motor sport.

“Melalui kegiatan ini semoga rekan-rekan anggota komunitas motor sport di wilayah Purwokerto dan Purbalingga semakin solid dan kompak. Sehingga kehadiran komunitas di masing-masing kota bisa contoh yang baik bagi pecinta motor sport secara umum.”

CBR Hub Cafe & Joy Ride Purwokerto b
Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal memberikan edukasi mengenai #Cari_Aman dalam kegiatan CBR Hub Cafe & Joy Ride di Level Up Purwokerto (14/4).

Kegiatan CBR Hub Cafe & Joy Ride Purwokerto di mulai dari Rita Supermall Purwokerto yang menjadi lokasi start kegiatan ini.

Setelah diberangkatkan seluruh peserta diajak berkeliling kota Purwokerto dan kemudian beriringan menuju ke lokasi gathering di Level Up Purwokerto.

Setelah sampai di lokasi kegiatan peserta diajak untuk menikmati hiburan serta beristirahat sejenak.

Partner
IRC
Honda
FDR

Agenda CBR Hub Cafe & Joy Ride Purwokerto selanjutnya diisi dengan edukasi #Cari_Aman yang dibawakan secara langsung oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.

Semakin menambah keseruan kegiatan, peserta CBR Hub Cafe & Joy Ride diajak untuk mengikuti permainan interaktif yang mengadu wawasan serta dilanjutkan dengan sosialisasi rangkaian kegiatan bagi komunitas motor Honda.

Banyumas sendiri pada akhir bulan ini akan menjadi tuan rumah bagi perhelatan Jambore Nasional Verza Rider Community Indonesia tepatnya tanggal 27 April 2019 di Baturraden.

“Bulan April ini akan menjadi spesial bagi pecinta motor sport Honda. Setelah event CBR Hub Cafe & Joy Ride ini, Astra Motor Yogyakarta akan segera menghadirkan event CRF Supermoto Street Modification, CB150R Streetfire Festival Motor Laki, dan CBR250RR Track Day.” tutup om Muhammad Ali Iqbal.

CBR Hub Cafe & Joy Ride Purwokerto
CBR Hub Cafe & Joy Ride Purwokerto

ada pemirsa yang merapat? monggo om komentarnya.. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.