Menang Melulu, FIM WSBK Pangkas Limiter Ducati Panigale V4R jadi 16100 Rpm

4

., salam pertamax7.com, Menang Melulu, FIM WSBK Pangkas Limiter Ducati Panigale V4R jadi 16100 Rpm

Ducati Panigale V4R Alvaro Bautista Assen 2019 WSBK
Ducati Panigale V4R Alvaro Bautista Assen 2019 WSBK

dominasi Alvaro Bautista menggeber Ducati Panigale V4R di awal WSBK 2019 ini bisa jadi dianggap tidak sehat, namun memang kencang kok duet maut ini,, nah untuk itu FIM memberikan perbaruan regulasi di WSBK Assen 2019.

Beberapa perubahan dilakukan menjelang balapan WSBK Motul Belanda 2019

FIM telah menerbitkan pembaruan pada Peraturan Kejuaraan Dunia FIM Superbike 2019 jelang putaran keempat musim ini, yang dijadwalkan berlangsung akhir pekan ini di TT Circuit Assen.

Sebagaimana diatur dalam peraturan 2019, kedudukan konsesi telah ditinjau pada akhir putaran ketiga Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM. Setelah enam balapan penuh, Ducati telah mencetak 20 poin konsesi untuk Kawasaki 13 dan Yamaha 3.

Karena jarak antara Ducati dan Kawasaki hanya 7 poin (dan dengan demikian, di bawah 9 poin yang disyaratkan oleh pasal 2.4.3.4, paragraf i dari peraturan), tidak ada pabrikan yang akan diizinkan untuk meningkatkan bagian konsesi selama musim. Semua pabrikan lain akan diizinkan satu pembaruan tunggal untuk 2019.

Selain itu, DWO dan FIM, dalam konsultasi dengan analis kinerja mereka, telah menyetujui pembaruan untuk batas rev dua pabrikan.

Batas untuk Ducati V4 R telah dikurangi sebesar 250rpm, sedangkan batas untuk Honda telah ditingkatkan sebesar 500rpm, untuk diterapkan dalam dua langkah. Keduanya dengan efek langsung ( saat seri Assen mulai ).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

FIM WSBK Pangkas Limiter

FIM WSBK Pangkas Limiter Ducati Panigale V4R
FIM WSBK Pangkas Limiter Ducati Panigale V4R

FIM Superbike & Supersport World Championships Pembaruan Balancing dan Konsesi

Pada akhir konsesi ke 3 dari MOTUL FIM Superbike World Championship Skor poin melihat dua pabrikan teratas Ducati dan Kawasaki di puncak klasemen. Karena celah hanya 7 poin (20-13) tidak akan diizinkan untuk upgrade bagian konsesi selama musim.

Semua pabrikan yang tersisa akan diizinkan melakukan satu peningkatan. Perhitungan dibuat dengan mempertimbangkan hasil balapan jarak penuh (Balapan 1 dan 2).

BATAS REV: DWO dan FIM dalam konsultasi dengan mitra analisis kinerja mereka telah menyimpulkan bahwa pembaruan berikut akan dibuat untuk batas rev pabrikan:
 Ducati – pengurangan 250rpm
 Honda – peningkatan 500rpm

Pertimbangan khusus telah diterapkan dalam kasus BMW – marque Jerman, setelah menyatakan bagian konsesi mereka, memilih untuk bersaing di dua acara pertama menggunakan mesin standar. Ini adalah sesuai dengan peraturan dan oleh karena itu bobot perhitungan telah bias menuju kinerja mereka selama acara ketiga di mana mesin spesifikasi konsesi berada

Limiter Ducati Panigale V4R Assen 2019

cek artikel sebelumnya juga

Rev Limit WSBK 2019 Assen
Rev Limit WSBK 2019 Assen

bagaimana? bakalan makin seru kah

Rev Limit WSBK 2019 Ducati Panogale V4R
Rev Limit WSBK 2019 Ducati Panogale V4R

wan penasaran nih,m setelah pemangkasan sebesar 250 rpm ini Ducati Panigale V4R yang di geber alvaro bautosta langsung melorot di posisi 4 dalam FP1 , namun tentu bukan hanya faktor ini penyebabnya,, makanya tonton terus WSBK Assen 2019 ini, makin panas dah..

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.