Vinod K Dasari CEO Royal Enfield Baru, Dorong Merek Mendunia

1

., salam pertamax7.com, Vinod K Dasari CEO Royal Enfield Baru, Dorong Merek Mendunia

Vinod K Dasari CEO Royal Enfield Baru
Vinod K Dasari CEO Royal Enfield Baru
  • Vinod K Dasari Bergabung di Royal Enfield sebagai Chief Executive Officer

Info resmi dari New Delhi, per 1 April 2019: Untuk terus mendorong Royal Enfield sebagai merek sepeda motor yang mendunia, pada hari ini Eicher Motors Ltd (EML) mengumumkan penunjukan Vinod K. Dasari sebagai Chief Executive Officer of Royal Enfield, yang merupakan salah satu unit dari EML.

Vinod juga akan segera bergabung dengan Dewan Eicher Motors Ltd sebagai Director Executive.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Vinod K Dasari CEO Royal Enfield Baru

Royal Enfield Continental GT 650 TWIN Bokeh
Royal Enfield Continental GT 650 TWIN Bokeh

Vinod Dasari menggantikan posisi Siddhartha Lal yang akan melanjutkan jabatannya sebagai Managing Director untuk Eicher Motors Ltd. Di Royal Enfield, Siddhartha akan terus mendukung Vinod dan tim untuk bidang produk dan hal-hal lain terkait merek.
Berbicara mengenai penunjukan tersebut, Siddhartha Lal, Managing Director, Eicher Motors Ltd. mengatakan, “Setelah kisah sukses yang fenomenal dalam dekade terakhir, Royal Enfield kini membangun fondasi untuk tingkat pertumbuhan selanjutnya. Seiring dengan kami memulai semangat perjalanan selanjutnya, saya percaya tidak ada orang yang lebih baik dari Vinod Dasari untuk memimpin Royal Enfield ke fase evolusi berikutnya sebagai merek yang mendunia. Vinod telah terbukti menjadi pemimpin yang menggabungkan visi bisnis dengan kemampuan sosial dan pemahaman diri yang baik. Beliau telah menjadi katalisator dalam menghidupkan kembali kejayaan perusahaan sebelumnya dan membentuk kembali dinamika industri yang hingga kini bergerak secara lambat.”
“Gaya kepemimpinan wirausaha Vinod yang berani, berpengalaman dalam mengelola bisnis global yang kompleks, pemahaman yang mendalam tentang pelanggan dan visinya mengenai bagaimana teknologi digital akan digunakan dan dialami di seluruh dunia merupakan kualitas yang diperlukan oleh Royal Enfield yang ingin memimpin dan mengkatalisasi industri sepeda motor secara global menuju kelas mesin berbobot menegah (250-750cc),” tambah Siddhartha.
Sebelum bergabung dengan Royal Enfield, Vinod Dasari menjabat sebagai CEO & Managing Director di Ashok Leyland, posisi yang dipegangnya sejak 2011. Beliau bergabung dengan Ashok Leyland sebagai Chief Operating Officer pada tahun 2005. Vinod Dasari telah menjabat di beberapa posisi kepemimpinan di Cummins India Limited dan Timken Company di mana ia kemudian menjadi Presiden untuk bisnis Global Railroad di Amerika Serikat. Dia memulai karirnya bersama General Electric pada tahun 1986.
Berbicara mengenai peran barunya, Vinod Dasari, CEO, Royal Enfield mengatakan, “Royal Enfield merupakan kisah yang menginspirasi dan saya sangat senang dapat menjadi bagian dari merek yang begitu luar biasa. Bagi saya, bekerja dengan merek konsumen akan menjadi kesempatan belajar yang berharga, dan secara profesional saya menantikan tantangan kedepan untuk menciptakan merek konsumen yang mendunia dari India.”
Vinod Dasari juga telah menjabat sebagai Presiden untuk Society of Indian Automobile Manufacturers (SIAM) dari 2015 hingga 2017, dan sebagai Presiden untuk Automotive Research Association of India (ARAI) dari 2013 hingga 2015. Ia dianugerahi sebagai “CEO of the Year” oleh Business Standard, dan baru-baru ini juga sebagai “Man of the Year” oleh CV Magazine, serta memenangkan “Autocar Professional of the Year”.
Vinod Dasari memegang gelar Magister Manajemen Teknik dari McCormick School of Engineering dan Magister Adminitrasi Bisnis (MBA) dari Kellogg School of Management. Ia memperoleh gelar Sarjana Teknik dari University of Louisville pada tahun 1988.

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.