Astra Motor Yogyakarta Peduli Warga Tedampak Banjir dan Longsor Bantul, Beri Service dan Oli Gratis

1
70

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Peduli Warga Tedampak Banjir dan Longsor Bantul, Beri Service dan Oli Gratis

Astra Motor Yogyakarta Peduli Bencana
Astra Motor Yogyakarta Peduli Bencana

info resmi dari jogja,  Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkolaborasi dengan Astra Motor Retail dan jaringan AHASS di wilayah Bantul memberikan dukungan terhadap pemulihan kondisi warga terdampak banjir dan longsor di wilayah Bantul. Dibandingkan dengan kabupaten lain di Daerah Istimewa Yogyakarta yang terdampak cuaca ekstrim di bulan Maret 2019 ini, kabupaten Bantul menjadi salah satu yang mendapat dampak terparah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Peduli

Pak Hery Suryo Indratno  selaku Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan, kondisi sepeda motor warga yang terdampak banjir dan tanah longsor kali ini cukup besar. Sehingga perlu adanya tindakan khusus agar sepeda motor warga tidak mengalami kerusakan yang lebih parah.

“Sebagian besar sepeda motor yang terdampak banjir dan tanah longsor ini tidak dapat dihidupkan. Air dan lumpur masuk hingga ke dalam ruang bakar, exhaust muffler, bagian transmisi otomatis (CVT), headlight unit, dan speedometer. Oleh karena itu kami menerjunkan 14 mekanik yang bertugas di dua lokasi yang berbeda.”

Astra Motor Yogyakarta Peduli Banjir Bantul
Astra Motor Yogyakarta Peduli Banjir Bantul

Dilaksanakan di kampung Cebolan dan Paduresan Imogiri, Bantul  (19/3) tim Astra Motor Yogyakarta menggelar servis, pengecekan, dan ganti oli gratis bagi sepeda motor Honda milik warga yang terkena banjir dan longsor.

Tercatat total 73 unit sepeda motor mengikuti program layanan ini. Program ini dijalankan sebagai upaya preventif terhadap kerusakan yang lebih parah pada sepeda motor pasca banjir.

“Di wilayah Imogiri sebagian besar warganya mengandalkan sepeda motor sebagai moda transportasi utama dalam aktivitas sehari-hari, termasuk di dalamnya untuk mencari nafkah. Harapannya melalui kegiatan ini Kami mampu sedikit meringankan beban warga yang sepeda motornya terkena dampak banjir dan tanah longsor serta bisa tetap produktif bersama dengan sepeda motor Honda kesayangannya.” Ungkap pak Hery Suryo Indratno.

Selain memberikan layanan servis gratis sepeda motor Honda pada warga yang terdampak banjir, pada kesempatan yang sama sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Astra Motor Yogyakarta juga memberikan bantuan dalam bentuk pakaian pantas pakai.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Wah program ini membantu sekali, kebetulan dirumah saya ini kan ada 3 kepala keluarga, motornya ada 12 dan semuanya Honda. Disini saja sudah ada 12 motor Honda dan mati semua karena tenggelam, belum lagi dari tetangga sekitar yang motornya mati juga. Dengan adanya Honda Peduli ini, kami merasa sangat terbantu, mengurangi beban kami juga.” beber pak Sarjono, salah satu warga yang rumahnya terdampak banjir.

Astra Motor Yogyakarta Peduli Bencana
Astra Motor Yogyakarta Peduli Bencana

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.