Honda Premium Matic Day Jogja 2019, Apresiasi Astra Motor Yogyakarta untuk Pecinta Skutik Premium

1
87

., salam pertamax7.com, Honda Premium Matic Day Jogja 2019, Apresiasi Astra Motor Yogyakarta untuk Pecinta Skutik Premium

Honda Premium Matic Day Jogja 01 P7
Honda Premium Matic Day Jogja 01 P7

Sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik premium Honda, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar  Honda Premium Matic Day 2019.

Selama dua hari berturut-turut (16-17/3), Honda Premium Matic Day 2019 digelar di Atrium Lantai II Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan \ Sejenisnya

DAFTAR PEMENANG HONDA COMMUNITY CUSTOM SHOW 2019

Kelas Honda PCX Bolt On

Juara 1 – Ahmad Rizal Erdinsyah (HPCI chapter Yogyakarta)

Juara 2 – R. Kumara Caesar Akuari (All New PCX Community)

Kelas Honda Vario Bolt On

Juara 1 – Ricardo Jemmy D (DAVINCI)

Juara 2 – Bagas Karuniawan (HV125OC Yogyakarta)

Juara 3 – Agus Bayu Purwanto (HV125OC Yogyakarta)

Partner
IRC
Honda
FDR

Kelas Honda Vario Advance

Juara 1 – Yoga Pasramakrisnan (HV125OC Yogyakarta)

Juara 2 – Khoirul Badri (HV125OC Yogyakarta)

Honda Premium Matic Day Jogja

Pak Darmawan Tjondrodiharjo selaku Region Head Astra Motor Yogyakarta  mengungkapkan bahwa selain sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik Honda, Honda Premium Matic Day 2019 juga hadir untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada masyarakat Yogyakarta.

Honda Premium Matic Day Jogja 03 P7
Penjurian Honda Community Custom Show 2019 yang dilaksanakan di lokasi Honda Premium Matic Day 2019 Plaza Ambarrukmo (17/3).

“Melalui Honda Premium Matic Day 2019 Kami ingin mendekatkan skutik premium Honda mulai dari Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, dan Honda PCX 150 Hybrid kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru, keempat skutik tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan sekaligus ekspektasi pecinta skutik.”

Berbagai acara telah dipersiapkan bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Mulai dari exhibition yang menampilkan 4 skutik premium Honda, Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Community Gathering, Vario in City To

uring, Cooking Class Competition, Photography Contest, hingg Barista Fun Battle. Selain itu Anetjka, kelompok paduan suara Vocalista Angels, “Paijo” Alif Rizki, dan Nufi Wardhana bergantian menghibur pengunjung di panggung utama.

Pengundian Tahap Kedua Program Awal Tahun Meriah

Bertepatan dengan pelaksanaan Honda Premium Matic Day 2019 hari pertama (16/3), Astra Motor Yogyakarta melaksanakan pengundian tahap kedua program Awal Tahun Meriah.

Program Awal Tahun Meriah dijalankan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Honda Premium Matic Day Jogja 02 P7
Talkshow modifikasi oleh bersama juri Honda Community Custom Show 2019.

Melalui program ini konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 pada bulan Januari hingga Maret 2019 berhak mengikuti undian dengan hadiah All New Honda PCX dan belasan koin emas.

Disaksikan oleh perwakilan dari Manajemen Astra Motor Yogyakarta, perwakilan kepolisian, notaris, perwakilan Dinas Sosial, awak media dan Blogger, serta pengunjung Honda Premium Matic Day 2019, dalam kesempatan ini diundi lima konsumen yang beruntung memenangkan koin emas masing-masing sebesar 3 gram.

Adapun konsumen yang beruntung dalam pengundian kali ini adalah Tunggal Pangestuti dari Banjarnegara, Sarmini dari Wonosobo, Marwiyah dari Sleman, Rahmawati Aisiyah dari Banyumas, dan Drs Murwanto Hendoyo dari Cilacap.

Pak Jeffry Mey Gamastra Runawang selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan

“Hari ini telah terpilih lima konsumen yang memenangkan lima koin emas di tahap kedua. Bagi konsumen yang belum beruntung kali ini, masih ada kesempatan untuk mengikuti undian di tahap ketiga serta masih ada satu unit All New Honda PCX yang akan diundi di pertengahan April nanti.

Jangan lupa khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 berhak mendapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp 200.000,-.”

Honda Premium Matic Day Jogja 00 P7
Hybrid Technology Talkshow bersama Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta.

Adu Kreatifitas dalam Honda Community Custom Show

Melengkapi kemeriahaan Honda Premium Matic Day 2019, dalam kesempatan yang sama Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan Honda Community Custom Show.

Dalam perhelatan kali ini terdapat tiga kelas yang dipertandingkan yaitu kelas Honda PCX Bolt On, Honda Vario Bolt On, dan Honda Vario Advance.

Tercatat 20 peserta kontes berasal dari komunitas Honda Vario 125 Owner Club (HV125OC) Yogyakarta, Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta, dan All New PCX Community (ANPC).

Tak hanya tampil harmonis dengan adanya berbagai ubahan di sepeda motor kesayangannya, seluruh motor yang mengikuti Honda Community Custom Show kali ini juga dipastikan memenuhi standar keamanan, ketertiban lalulintas, serta layak untuk dikendarai di jalan raya.

Honda Premium Matic Day Jogja 04 P7
Perwakilan Manajemen Astra Motor Yogyakarta, perwakilan kepolisian, notaris, perwakilan Dinas Sosial melakukan pengundian tahap kedua program Awal Tahun Meriah di panggung Honda Premium Matic Day 2019 (16/3).

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7 ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.