Alvaro Bautista Ducati Panigale V4 R Tebar Ancaman, Tercepat FP1-FP2 WSBK Thailand 2019

1

., salam pertamax7.com, Alvaro Bautista Ducati Panigale V4 R Tebar Ancaman, Tercepat FP1-FP2 WSBK Thailand 2019

Alvaro Bautista Ducati Panigale V4 R Tebar Ancaman WSBK Thailand 2019
Alvaro Bautista Ducati Panigale V4 R Tebar Ancaman WSBK Thailand 2019

Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati) jadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama ( FP1 ) hari Jumat pertama bebas di sirkuit Buriram di Thailand. Chaz Davies meningkatkan pada waktu pagi, tapi berakhir hari di kesebelas

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alvaro Bautista Ducati Panigale V4 R

Alvaro Bautista, juara pada debutnya tiga pekan lalu di Phillip Island, performanya terus mencengangkan di sirkuit Buriram di Thailand, di mana ia mengatur waktu terbaik di kedua sesi latihan bebas Jumat.

Pebalap berusia 34 tahun asal Spanyol, setelah tercepat di pagi hari, kemudian mempersingkat sepersepuluh detik dari laptime FP1 di sesi sore hari lebih hangat berakhir dengan lap terbaik 1’32.971, tiga persepuluh detik lebih cepat daripada pesaing terdekat Jonathan Rea Kawasaki ZX10RR.

Rekan setimnya yakni om Chaz Davies memiliki sedikit lebih banyak kesulitan hari ini setelah bekerja keras dalam dua sesi untuk meningkatkan feelingnya dengan Ducati Panigale V4 R. Meskipun beberapa ketidaknyamanan kecil, pebalap berusia 32 tahun finish di tempat kesebelas pada timesheets dan best lap 1’34.093.

Chaz Daviez Ducati Panigale V4R WSBK Thailand
Chaz Daviez Ducati Panigale V4R WSBK Thailand

Komentar Pebalap Ducati WSBK

Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati # 19) – 1’32.971 – 1

“Yang pasti itu hanya hari Jumat, tapi aku cukup senang karena hal yang paling penting adalah untuk mengkonfirmasi potensi kami di trek yang berbeda dari Australia.

Pagi ini saya mulai memahami trek dan penanda referensi, yang sedikit berbeda dari motor MotoGP, jadi saya membutuhkan beberapa lap untuk beradaptasi gaya balap saya.

Maka saya hanya bekerja pada pengaturan motor tanpa membuat perubahan besar, hanya beberapa penyesuaian untuk set-up di trek ini.

Di sore hari kami mencoba berbagai jenis ban belakang untuk melihat kompon baru seperti apa. Ada positif dan negatif, jadi kami masih harus memutuskan untuk balapan besok. Perasaan dengan Panigale V4 R baik dan saya puas dengan hasil hari pertama ini.”

Ducati Panigale V4 R WSBK Australia Debut 51 P7
Ducati Panigale V4 R WSBK Australia Debut 51 P7

Chaz Davies (Aruba.it Racing – Ducati # 7) – 1’34.093 – 11
“Di timesheets posisi saya tidak terlihat baik, tapi perasaan sebenarnya lebih baik daripada apa yang kita berhasil tunjukkan hari ini.

Pada jangka terakhir kami mencoba ban depan yang berbeda, tapi untuk saat ini tidak merasa baik.

Kami juga membuat perubahan set-up yang tidak memberi saya perasaan yang baik, tapi kami bekerja keras dan saya merasa seperti ada margin untuk meningkatkan.

Perlombaan panjang dan itu panas di sini, pasti kami harus bekerja keras dan fokus pada kehidupan ban terutama menjelang akhir balapan.

Tujuan kami adalah untuk dapat memperjuangkan podium dalam balapan pada hari Sabtu dan Minggu.”

mohon maaf artikel WSBK Australia 2019 tidak tayang karena saya tidak nonton, lagi ngetrail… semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.