Honda Community Bikers Camp Lereng Gunung Merapi

1

., salam pertamax7.com, Honda Community Bikers Camp Lereng Gunung Merapi

Honda Community Bikers Camp Merapi 00 P7
Honda Community Bikers Camp Merapi 00 P7
  • Jalin Kekompakan di Awal Tahun 2019
  • Komunitas Motor Honda Camping Bareng di Lereng Gunung Merapi

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Community Bikers Camp

info resmi dari jogja nih om..

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Honda Community Bikers Camp 2019 di lereng Gunung Merapi tepatnya di Bumi Perkemahan Karang Pramuka (9-10/2).

Honda Community Bikers Camp Merapi 02 P7
Honda Community Bikers Camp Merapi 02 P7

Agenda Honda Community Bikers Camp ini merupakan agenda pembuka dari rangkaian panjang kegiatan komunitas motor Honda di tahun 2019.

om Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor  mengungkapkan bahwa kegiatan ini diproyeksikan sebagai wahana untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota komunitas sekaligus memberikan suasana lain dari kegiatan community gathering yang sering dilaksanakan.

“Community gathering kali ini Kami helat dengan konsep Bikers Camp dimana seluruh peserta akan camping menggunakan tenda di lereng Gunung Merapi.

Sebagai sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas, kegiatan ini juga memberikan suasana lain karena dilaksanakan di alam terbuka.”

Kegiatan Honda Community Bikers Camp dimulai dari Astra Motor Center Yogyakarta. Puluhan peserta yang berasal dari komunitas

  • Jogja GTR Owner Community (JGOC), Djogja Vario Indie Community (DAVINCI),
  • Honda Vario 125 Owner Club Yogyakarta (HV125OC Yogyakarta), dan
  • Honda Street Jogja (HSJ)

secara tertib mengikuti city rolling menuju Bumi Perkemahan Karang Pramuka.

Setelah sampai di lokasi perkemahan peserta diajak untuk mempersiapkan tenda beserta perlengkapannya yang akan digunakan untuk menginap malam itu.

Setelah semua selesai dan petang menjelang, peserta diajak untuk mengikuti beberapa kegiatan mulai dari sharing tentang safety riding, sharing tentang komunitas motor Honda, hingga penampilan stand up comedy yang dipersembahkan oleh perwakilan masing-masing komunitas.

Di keesokan harinya, kekompakan peserta diuji dan diadu dalam fun outbond yang telah disiapkan oleh panitia. Lewat aktivitas ini peserta ditantang untuk menyelesaikan beberapa permainan yang menuntut solideritas, kekompakan, dan kerjasama tim.

“Honda Community Bikers Camp 2019 ini merupakan sebuah langkah awal membuka lembaran baru di tahun 2019.

Kedepannya akan banyak aktivitas bagi komunitas motor Honda yang pasti tidak akan kalah seru. Tetap kompak dan sampai jumpa dalam event-event selanjutnya.”  tutup om Muhammad Ali Iqbal.

nah ada pemirsa yang merupakan komunitas Motor Honda? monggo komentarnya.. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.