Valentine Day Astra Motor Yogyakarta, Konsumen Honda Vario Menangkan Emas

1
70

., salam pertamax7.comValentine Day Astra Motor Yogyakarta, Konsumen Honda Vario Menangkan Emas

Valentine Day Astra Motor Yogyakarta 02 P7
Valentine Day Astra Motor Yogyakarta 02 P7

Adm. & Finance Region Head Astra Motor Yogyakarta I Nyoman Sukadana bersama perwakilan dari kepolisian, notaris, dan dinas sosial menjadi saksi dalam pengundian tahap pertama program Awal Tahun Meriah di House of Balcony Ambarrukmo Plaza Yogyakarta (14/2).

  • Pengundian Tahap Pertama Program Awal Tahun Meriah
  • Lima Konsumen Honda Vario Menangkan Emas di Hari Kasih Sayang

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

info resmi dari Yogyakarta – Bertepatan dengan hari valentine, Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melaksanakan pengundian tahap pertama program Awal Tahun Meriah.

Adm. & Finance Region Head Astra Motor Yogyakarta I Nyoman Sukadana memberikan apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas konsumen pada Honda dalam sambutannya saat membuka kegiatan Honda Romanticoustic.

Dikemas dalam sebuah kegiatan customer gathering bertajuk Honda Romanticoustic, kegiatan ini dihelat di House of Balcony, Ambarrukmo Plaza Yogyakarta (14/2).

Program Awal Tahun Meriah dijalankan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Melalui program ini konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 berhak mengikuti undian dengan hadiah All New Honda PCX dan belasan koin emas.

Program ini berlaku sejak bulan Januari hingga Maret 2019.

Partner
IRC
Honda
FDR

Disaksikan oleh perwakilan dari Manajemen Astra Motor Yogyakarta I Nyoman Sukadana, perwakilan kepolisian, notaris, perwakilan Dinas Sosial, konsumen All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150, serta awak media dan Blogger, dalam kesempatan ini dipilih lima konsumen yang beruntung memenangkan koin emas masing-masing sebesar 3 gram.

Adapun konsumen yang beruntung dalam pengundian kali ini adalah Istanto dari Temanggung, Bulet Rahayu Slamet dari Temanggung, Jumino dari Kebumen, Yoyong Slamet Rahayu dari Banjarnegara, dan Herry Desnal Wibisono dari Purworejo.

Pak Jeffry Mey Gamastra Runawang selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta menyampaikan

“Hari ini telah terpilih lima konsumen yang memenangkan lima koin emas. Bagi konsumen yang belum beruntung kali ini, masih ada kesempatan untuk mengikuti undian di tahap kedua dan tahap ketiga serta masih ada satu unit All New Honda PCX yang akan diundi akhir periode program.

Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 berhak mendapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp 200.000,-.”

#Cari_Aman di Hari Kasih Sayang

Memulai rangkaian kegiatan Honda Romanticoustic yang diikuti tak kurang dari 30 pasangan pengguna All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150, seluruh peserta diajak untuk melakukan city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi acara dengan melewati beberapa city landmark.

Di kawasan Tugu Jogja, peserta diajak untuk berhenti sejenak dan berbagi kebersamaan serta mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan membagikan cokelat #Cari_Aman, buku pedoman safety riding, serta helm kepada pengguna jalan yang melintas.

Valentine Day Astra Motor Yogyakarta 04 P7
Valentine Day Astra Motor Yogyakarta 04 P7

Salah satu keseruan peserta dalam permainan adu kompak antar pasangan dalam Honda Romanticoustic (14/2).

Sesampai di lokasi Honda Romanticoustic peserta diajak untuk mengikuti edukasi safety riding khususnya mengenai teknik berkendara saat berboncengan dan mengenali potensi bahaya yang mungkin ditemui saat berkendara di jalan raya.

Semakin memeriahkan suasana, peserta juga diajak untuk berpartisipasi dalam serangkaian permainan yang mengadu kekompakan antar pasangan.

Pak Muhammad Ali Iqbal selaku Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan

“Dalam kesempatan kali ini Kami menerjemahkan kasih sayang sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan bersama, termasuk di dalamnya saat berkendara di jalan raya. Saling mengingatkan untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya adalah salah satu wujud kasih sayang kita, baik kepada pasangan, orang tua, saudara, dan sesama manusia.” 

Valentine Day Astra Motor Yogyakarta 00 P7
Valentine Day Astra Motor Yogyakarta 00 P7

(kiri) Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal berbagi wawasan mengenai teknik berkendara saat berboncengan dan potensi bahaya di jalan raya pada salah satu sesi di Honda Romanticoustic (14/4).

selamat dan sukses, ada pemirsa konsumen Honda di Area Jogja Kedu Banyumas? ayo ikutan program ini om .. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.