Wallpaper Yamaha M1 Rossi Vinales Monster Energy IRTA Winter Test Sepang 2019 Day 2

1

., salam pertamax7.com, Wallpaper Yamaha M1 Rossi Vinales Monster Energy IRTA Winter Test Sepang 2019 Day 2

Maverick Vinales Monster Energy IRTA 2019 Day 2
Maverick Vinales Monster Energy IRTA 2019 Day 2

maverick Vinales menjadi yang tercepat di Hari Kedua Winter Test Sepang 2019, sementara itu Valentino Rossi Posisi 6 ..

berikut adalah aksi hari kedua tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2019 melibas sirkuit Internasional Sepang Vinales 52 lap dan Rossi 51 lap

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha M1 Rossi Vinales Monster Energy

Yamaha M1 Rossi Monster Energy 02 P7
Yamaha M1 Rossi Monster Energy 02 P7

Yamaha M1 Rossi Monster Energy 04 P7
Yamaha M1 Rossi Monster Energy 04 P7

Monster Energy Yamaha MotoGP dengan pebalap Maverick Viñales dan Valentino Rossi kembali ke trek sepang untuk IRTA test hari kedua MotoGP 2019 untuk mencoba berbagai part balap dan juga progress prositif hingga finish 1 dan 6 hari ini

kemarin, 6/2/19 Maverick Vinales masuk empat besar laptime dibawah 2 menit, namun hari ini tekanan meningkat dan semua pebalap meningkatkan kecepatan.

Pebalap spanyol ini memanfaatkan pagi dengan suhu lebih sejuh untuk mendapatkan ritme yang bagus dan memecahkan lalptime terbaik 1‘59.597s pada pukul 12:30 (GMT+8) yang praktis menjadikannya nomer 3 di tengah hari.

saat sore hari, pebalap nomer 12 ini melanjutkan set-up motor terbaik dengan komponen terbaru sehingga meningkatkan kecepatannya di akhir test saat temperatur menurun.

Maverick Vinales menjadi empat besar dan gas pol hingga tembus dibawah 1 menit 59 detik yakni 1‘58.897. Vinales bahkan mengambil jarak lebih kencang 0.527s  dari posisi kedua yakni alex rins.

Setelah hari pertama pengujian yang padat, Rossi bersiap untuk kembali bekerja pagi ini. Seperti rekan satu timnya, tidak butuh waktu lama baginya untuk memperbaiki waktunya sejak kemarin, memperbaiki hampir setengah detik. Dia membukukan catatan 1‘59.625 pada lap 8/51, yang awalnya menempatkannya di posisi pertama dengan selisih 0,165 ke posisi kedua.

Setelah laptime merah, ia khawatir lantas meningkatkan kinerja motor. Dia menguji part  baru dan membandingkan data antara berbagai opsi set-up. Waktu paginya memungkinkan dia untuk memegang posisi keempat untuk sebagian besar hari itu. Pebalap Italia itu hanya terdorong kembali ke posisi keenam, 0,728 dari posisi pertama, pada saat terakhir, ketika beberapa pebalap melakukan serangan memangkas laptime.

monggo om bisa di save buat wallpaper PC atau Smartphone .. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.