Wallpaper Yamaha M1 MotoGP 2019 Monster Energy

3

., salam pertamax7.com, Wallpaper Yamaha M1 MotoGP 2019 Monster Energy

Yamaha M1 MotoGP 2019 Monster Energy 38 P7
Yamaha M1 MotoGP 2019 Monster Energy 38 P7

nggak usah kebanyakan cerita, pada intinya ini adalah wallpaper Yamaha YZR-M1 MotoGP 2019 dengan sponsor baru dan corak baru dengan nama baru yakni Monster Energy Yamaha MotoGP 2019 dari Yamaha Racing

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha M1 MotoGP 2019

Valentino Rossi 46 Monster Energy Yamaha MotoGP Rider

“Presentasi tim merupakan acara yang selalu saya nikmati. Ini adalah kali pertama kami dapat memamerkan seluruh tim secara lengkap untuk menatap musim baru, dan yang paling penting acara ini menandakan bahwa awal pramusim sudah dekat! Saya telah meluangkan sedikit waktu untuk bersantai dan berlatih dalam beberapa bulan terakhir ini, tetapi, seperti para penggemar, saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru.

Tes yang akan datang di Sepang sangatlah penting, karena ini adalah kesempatan pertama bagi tim untuk bersama-sama mencoba segala hal yang telah dikerjakan oleh Yamaha sepanjang musim dingin. Kinerja kami meningkat menjelang akhir musim lalu, tetapi kami masih perlu membuat beberapa langkah besar lagi, jadi kami harus mulai bekerja.
Saya senang bahwa Monster Energy dapat bergabung bersama tim dengan peran baru tahun ini. Mereka sudah lama menjadi bagian dari Yamaha dan sponsor saya, jadi kami sudah saling mengenal dan memiliki hasrat yang sama terhadap balap, bagi saya itu merupakan hal yang penting.

Saya benar-benar menantikan musim baru untuk balapan, saya ingin menaiki kembali M1 saya! Saya merasa sedang dalam kondisi terbaik dan penuh semangat, dan saya percaya, dengan kerja keras, kami dapat meningkat dari tahun sebelumnya dan kembali ke posisi puncak.”

Maverick Vinales 12 Monster Energy Yamaha MotoGP Rider

“Kami berada di Jakarta untuk memulai musim baru. Presentasi tim tahun ini sangat istimewa, karena ada banyak perubahan dibandingkan tahun lalu. Yang paling mencolok tentu saja adalah warna tim baru dan livery motor. Sesaat setelah saya melihatnya, saya merasa bersemangat untuk segera memulai musim. Ini akan menjadi awal yang benar-benar baru bagi kita semua: sponsor baru, warna tim baru, dan bagi saya nomor balap baru. Itu semua datang secara bersamaan dengan sangat baik, jadi sekarang yang harus kita lakukan adalah memulai pramusim!

Musim dingin adalah kesempatan yang baik untuk mempersiapkan musim 2019. Saya punya waktu untuk bersantai dan relaksasi, tetapi bagian terbaiknya adalah tetap melaksanakan latihan, jadi saya telah siap untuk kembali mengendarai M1.

Tahun lalu kami mengakhiri musim dengan cara yang sangat baik, jadi penting untuk menjaga momentum tersebut dan bersiap menghadapi balapan pertama di Qatar pada bulan Maret nanti. Kesempatan pertama untuk melihat sejauh mana kita melangkah adalah saat tes di Sepang. Saya menantikannya, karena saya memiliki harapan tinggi untuk tahun ini. Motivasi saya belum berubah, dan saya berencana mengeluarkan segala kemampuan saya di musim ini – ‘Beast Mode On’!

semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.