KTC Racing Berubah Jadi KTC KYTACO

5

., salam pertamax7.com, KTC Racing Berubah Jadi KTC KYTACO

KTC Racing Berubah Jadi KTC KYTACO
KTC Racing Berubah Jadi KTC KYTACO

kemaren baca blog pinggiran ini kok ada iklannya? KTC Racing bertransformasi Menjadi KTC KYTACO #semakinterasabedanya , ini bukan artikel endorse/ afiliasi/ pesanan .. namun saya kepo ada apa dibalik perubahan nama dari RACING jadi KYTACO ini

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTC Racing

KTR RACING adalah merek dari Sumber Jaya Motor pertama kali didirikan pada tahun 1994 oleh Bpk. Awi, seorang teknisi sepeda motor dari Binjai, Sumatera Utara.

Mr Awi pertama memulai bisnis dengan menjual suku cadang dan aksesoris sepeda motor. Selama bertahun-tahun, dengan kerja keras dan upaya lebih banyak dalam membangun jaringan dengan pasar Taiwan,

Mr. Awi mampu mengembangkan bisnis lebih banyak lagi hingga saat ini.

Dengan terus menghadirkan kualitas terbaik ke pasar Indonesia sebagai titik utama bisnis, saat ini Sumber Jaya Motor adalah salah satu perusahaan distributor terkemuka di industri sepeda motor di Indonesia.

Target kami adalah untuk terus menjaga kualitas produk kami, dan juga memperkenalkan inovasi baru kepada pelanggan di seluruh negara.

Hingga hari ini, kami sudah memiliki agen di berbagai provinsi di seluruh Indonesia, dan kami siap untuk memberikan yang terbaik untuk Anda.

KTC KYTACO

Info dari KYTACO di Instagram mengenai perubahan nama merek ini adalah

KTC Racing Transformasi KTC Kytaco
KTC Racing Transformasi KTC Kytaco

Kami selaku management KTC KYTACO dengan ini ingin mengumumkan kepada para pengguna setia KTC Racing bahwa mulai tanggal 21 Januari 2019, nama brand kami KTC Racing akan berubah menjadi KTC KYTACO.

Terima kasih atas dukungan para pengguna setia KTC Racing selama ini.

Kami bisa menjadi salah satu merek sparepart dan aksesoris motor yang paling diminati di Indonesia, itu semua berkat para pengguna setia dan pengikut kami.

Kini di awal tahun ini, kami berharap, KTC Racing yang telah bertransformasi sebagai KTC KYTACO bisa semakin menawarkan produk-produk yang lebih baik, berkualitas, dan terjangkau, tentunya juga dibarengi dengan pelayanan yang lebih baik.

Produk KTC KYTACO masih akan sama seperti semua produk yang pernah dikeluarkan atas nama KTC Racing sebelumnya. Hanya saja kemasan dan namanya yang berbeda.

Namun semua kemasan dan produk KTC KYTACO kami saat ini masih sedang dalam proses transisi.

Jadi untuk sementara, jika di pasaran kalian menemukan produk kami masih menggunakan kemasan lama dengan nama KTC Racing, maka produk itu kemungkinan adalah produk stock lama kami.

Namun untuk kedepannya, semua produk dan kemasan yang kami keluarkan hanyalah yang mengatasnamakan KTC KYTACO.

Oleh karena itu, dalam masa transisi ini, kami benar-benar menganjurkan agar kalian hanya melakukan pembelian di agen-agen resmi kami seperti @alyaminracing, @variasi53bdg, @ktckytaco_medan, @adhimotorsport (cek link di bio kami untuk daftar agen resmi KTC KYTACO yang lebih lengkap) atau langsung WA kami di nomor 0821-2314-7118 agar terhindar dari barang-barang tiruan.

Di kesempatan ini, kami juga ingin memperkenalkan bahwa KTC KYTACO akan memiliki 3 kategori produk yang dibedakan sebagai Platinum, Titanium, dan Steel series.

Yang membedakan ketiga kategori ini adalah bahan pembuat produknya, kualitas, dan tentu harga.

Hal ini kami lakukan agar dengan merek KTC KYTACO, kalian akan lebih mudah memilih produk apa yang spesifikasi dan harganya paling sesuai dengan motor dan kantong kalian. #semakinterasabedanya kan bro?

Jadi, kalian tidak perlu ragu untuk terus dan selalu menjadi pengguna setia KTC KYTACO.

nah ada pemitsa yang pakai KTC? monggo om komentarnya, saya malah belum pernah.. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. Dulu kalo ga salah namanya kitaco sebelum berubah jd ktc…2004 pas pny thunder 125 aku pernah beli pilot jet bwt thundi merknya msh kitaco..kalo ktc kytaco kepanjangan tuh mnding blik jd kitaco lg…

  2. Malah jadi tambah rancu, dulu ktc udah dikira kitaco, ini malah jady kytaco, ntar dikira barang kw njipkak merk

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.