Suryanation Motorland Motor Bike Expo Verona Italia

1
108

., salam pertamax7.comSuryanation Motorland Motor Bike Expo Verona Italia

Suryanation Motor Bike Expo Verona Italia 7 P7
Suryanation Motor Bike Expo Verona Italia 7 P7
  • Pemenang dan motor The Greatest Bike dari acara Motor Bike Expo akan dihadirkan di acara Suryanation Motorland 2019.
  • 4 Motor custom asli Indonesia akan kembali hadir di salah satu acara motor bergengsi di Eropa.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Bike Expo

Info resmi dari pulau jakarta sana, Sesuai dengan komitmen Suryanation Motorland untuk mendukung perkembangan dunia custom Indonesia, di awal Tahun 2019 ini Suryanation Motorland kembali akan menghadiri salah satu acara motor tahunan terbesar di Eropa yaitu Motor Bike Expo yang akan diselenggarakan di kota Verona pada tanggal 17-20 Januari 2019 mendatang.

Suryanation Motor Bike Expo Verona Italia 3 P7
Suryanation Motor Bike Expo Verona Italia 3 P7

Pada tahun-tahun sebelumnya, Suryanation Motorland juga sudah pernah membawa pemenang-pemenang Suryanation Motorland untuk hadir ke beberapa acara motor berskala internasional seperti Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan juga Motor Bike Expo di Italia pada tahun lalu.

om  Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee mengatakan

“Di awal tahun 2019, Suryanation Motorland memperkuat komitmennya untuk mendukung dunia custom Indonesia dengan menghadiri acara Motor Bike Expo bersama dengan pemenang Suryanation Motorland 2018.

Setelah menghadiri acara Custombike Show di Jerman, perjalanan ke Italia kali ini kami harapkan bisa semakin memperkenalkan dunia custom Indonesia dan menambah pengalaman builder Indonesia” 

Menurut rencana tim Suryanation Motorland akan berangkat menuju Italia pada tanggal 15 Januari 2019 dan dijadwalkan tiba keesokan harinya di kota Venice sebelum melanjutkan perjalanan darat menuju kota Verona. Acara Motor Bike Expo sendiri akan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 17 Januari 2019.

Acara Motor Bike Expo merupakan salah satu motor bike show terbesar yang diadakan di Eropa, sehingga setiap tahunnya banyak brand-brand motor dunia berpartisipasi pada acara ini dan meluncurkan lini produk terbarunya. Pada tahun lalu jumlah pengunjung acara ini mencapai 167.000 orang dan pada tahun ini ditargetkan melebihi angka tersebut.

Partner
IRC
Honda
FDR

Di tahun 2019 kali ini, tamu-tamu yang akan hadir adalah Ray Drea, Cory Ness, Fred Kodlin dan Shinya Kimura salah satu legenda motor asal Jepang yang saat ini bermukim di Amerika Serikat.

Pada tahun ini, Suryanation Motorland akan kembali membawa motor-motor terbaik dari builder Indonesia antara lain:

The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter,

Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama,

Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” yang merupakan hasil kolaborasi M Yusuf Adib bersama dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi dan juga motor bergaya Lowrider milik Safrudin yang merupakan pilihan Committee Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 lalu.

Motor-motor tersebut akan dipajang di booth milik Suryanation Motorland untuk memperlihatkan karya builder-builder Indonesia ke pengunjung acara yang hadir.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk lebih mempelajari kultur custom scene di Eropa Suryanation Motorland akan mengadakan konten Suryanation Motorland Custom Contest yang berhadiah total hingga 8.000Euro.

Suryanation Motor Bike Expo Verona Italia 6 P7
Suryanation Motor Bike Expo Verona Italia 6 P7

Beberapa kelas yang akan ada di Suryanation Motorland Contest adalah: Championship, Modified Harley, Café Racer, Vintage / Old School, dua appreciation class: Best Painting dan Best Engine serta The Greatest Bike.

Nantinya pemenang Suryanation Motorland Custom Contest ini akan dibawa ke Indonesia bersama dengan motornya untuk berbagi dengan builder lokal Indonesia di acara Suryanation Motorland 2019.

Seperti perjalanan sebelumnya, pada perjalanan kali ini Suryanation Motorland tidak hanya mengunjungi acara Motor Bike Expo tetapi juga akan mengunjungi salah satu builder yang ada di kota Milan yaitu MV Agusta Motorcycle Art dan juga mengunjungi Rebuffini Cycle bengkel mekanik yang memiliki spesialisasi membuat custom part Harley Davidson yang sudah berdiri sejak tahun 1987.

“Dengan partisipasi Suryanation Motorland di acara sekelas Motor Bike Expo ini akan menjadi kerjasama yang sangat menguntungkan karena selain bisa menampilkan karya builder Indonesia juga akan semakinmemperkenalkan dunia custom Indonesia di mata pecinta dunia custom Internasional”. Tutup om Rizky.

Untuk melihat perjalanan rombongan Suryanation Motorland cek terus Intagram @suryanation_motorland. Suryanation Motorland, Show Your Pride!

selamat dan sukses om.. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.