CSR: Yamaha Indonesia Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

2
102

., salam pertamax7.com, CSR: Yamaha Indonesia Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

Tim Yamaha Bersama YRFI Lampung Meninjau Lokasi Terdampak Bencana di wilayah Kali Anda, Lampung Selatan
Tim Yamaha Bersama YRFI Lampung Meninjau Lokasi Terdampak Bencana di wilayah Kali Anda, Lampung Selatan

 Belum lepas dari benak kita bencana tsunami yang meluluh lantakan kota Palu, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu, di penghunjung tahun 2018 Ibu Pertiwi kembali dirundung duka akibat bencana serupa yang saat ini terjadi di wilayah Selat Sunda. Sabtu (22/12) malam, gelombang tsunami telah melanda sejumlah pesisir pantai di Kabupaten Pandeglang dan Serang Provinsi Banten serta wilayah Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Tsunami yang terjadi di Selat Sunda telah menyebabkan ratusan orang meninggal dunia serta ribuan orang menglami luka-luka. Banyak dari korban bencana tersebut kehilangan tempat tinggal sehingga memaksa mereka harus pergi ke tenda pengungsian dan bertahan dangan segala keterbatasan yang dihadapi.

Kondisi tersebut tentunya membuat para korban sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak, untuk itu dalam rangka meringankan beban para korban terdampak bencana tsunami, Yamaha Indonesia mengirimkan donasi bantuan dalam bentuk uang tunai, makanan, pakaian, perlengkapan tidur, obat-obatan serta barang kebutuhan harian lainya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Indonesia Peduli

Bagi korban yang berada di wilayah Kabupaten Pandeglang serta Serang, donasi bantuan telah disalurkan secara langsung kepada mereka dengan bantuan rekomendasi dari puskesmas setempat.

Proses pendistribusian bantuan tersebut turut melibatkan partisipasi dari rekan-rekan komunitas MAXI Yamaha.

Yamaha Bersama YRFI Lampung Menyerahkan Bantuan Kepada para Korban Bencana Tsunami Selat Sunda di Tempat Pengungsian
Yamaha Bersama YRFI Lampung Menyerahkan Bantuan Kepada para Korban Bencana Tsunami Selat Sunda di Tempat Pengungsian

Sedangkan untuk para korban yang berada di wilayah provinsi Lampung, khususnya di Desa Way Muli, Kecamatan Kali Anda, Lampung Selatan, bantuan diberikan oleh Yamaha  Indonesia pada Jumat (28/12) melalui Main Dealer Lampung yakni Lautan Teduh bersama dengan YRFI cabang Lampung.

Sebagai tambahan informasi, Desa Way Muli, Kecamatan Kali Anda, Lampung Selatan merupakan wilayah yang paling terdampak oleh tsunami dan beberapa waktu lalu Presiden Jokowi sempat berkunjung kesana untuk meninjau secara langsung kondisi di lapangan pasca bencana.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain bantuan dalam bentuk uang tunai dan barang, Yamaha Indonesia turut menggelar aktivitas after-sales berupa jasa servis dan oli gratis* bagi para pemilik kendaraan yang motornya mengalami kerusakan akibat bencana tsunami yang terjadi di wilayah mereka.

Khusus wilayah Kabupatan Pandeglang dan Serang, servis gratis tersebut berlangsung selama 10 hari dari tanggal 7 – 17 Januari dan tersebar di 4 titik yang meliputi bengkel Albanteni Labuan, bengkel Flamboyan Labuan, bengkel dealer Putra Anyer serta bengkel Putra Labuan.

Adapun untuk wilayah Lampung Selatan, program servis gratis digelar mulai 7 – 11 Januari 2018 di lokasi yang sama dengan pembagian bantuan yakni di Desa Way Muli, Kecamatan Kali Anda.

Yamaha Indonesia Peduli Korban Tsunami Selat Sunda
Yamaha Indonesia Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

Pak Frengky Rusli selaku Chief Yamaha DDS 1 Jakarta.

“Sebelumnya kami ucapkan rasa berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana tsunami di wilayah Selat Sunda.

Donasi ini merupakan wujud kepedulian Yamaha Indonesia kepada para korban, dan harapan kami donasi tersebut dapat membantu meringankan beban korban bencana, terutama dalam masa tanggap darurat saat ini serta membantu pemulihan pasca bencana.” 

*syarat dan ketentuan berlaku

mantap positif, semoga korban bencana tetap kuat semangat.. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.