Gathering Nasional Honda Supra X 125 Community

2
169

., salam pertamax7.comGathering Nasional Honda Supra X 125 Community

Gathering Nasional Honda Supra X 125 Community 2 P7
Gathering Nasional Honda Supra X 125 Community 2 P7

Gathering Nasional dan 13th Anniversary Honda Supra X 125 Community

Komunitas Honda Supra X 125 yang di tahun ini berusia 13 tahun adakan kegiatan Gathering Nasional sekaligus syukuran berdirinya komunitas yang biasa disebut HSX 125 Community.

Gathering Nasional ini diadakan di Pulau Lalangga, Tanjung Putus, Kabupaten Pesawaran, Lampung pada Sabtu 15/12/18 kemarin.

Kegiatan yang dikemas sederhana dengan dikelilingi oleh obor ini menjadi sesuatu yang berbeda pada malam kemarin.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gathering Nasional Honda Supra X 125 Community

Sekitar 120 member dari berbagai daerah turut hadir di kegiatan Gathering Nasional, mulai dari chapter yang berada di Jabodetabek, Serang, Bengkulu, Jambi, Padang serta Sidoarjo hadir di kegiatan kemarin.

Om Igun, selaku Ketua Umum HSX 125 Community menyatakan

“Perjalanan komunitas Honda Supra X 125 Community sampai saat ini karena didalamnya banyak orang-orang hebat yang masih peduli akan komunitas ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

Rasa kekeluargaan yang dibentuk menjadikan komunitas ini terus ada ditengah perkembangan komunitas yang luar biasa berkembangnya saat ini.

Di usia yang sudah menginjak 13 tahun kita semua pasti ingin komunitas yang ada dari tahun 2005 ini akan terus tetap ada sampai kapanpun,”  

HSX 125 Community Chapter Bandar Lampung selaku tuan rumah membuat konsep kegiatan Gathering Nasional ini berbeda dari kegiatan-kegiatan komunitas roda dua pada umumnya.

Selain obor yang dinyalakan di lokasi, menerbangkan lampion dilakukan sebagai harapan dari para member HSX 125 Community akan terus berjayanya komunitas ini.

Selain kegiatan Gathering Nasional HSX 125 Community juga meresmikan sekitar 7 member baru yang resmi bergabung di HSX 125 Community.

Ketujuh member ini berasal dari tiga chapter berbeda seperti dari Bandar Lampung, Padang serta Bengkulu.

“Kita berharap dengan kegiatan yang seperti ini bisa menambah cerita dan kerekatan antar member. Sengaja kita buat kegiatan dengan konsep yang berbeda dan lokasi yang spesial. Semoga HSX 125 Community tetap menjadi komunitas yang santun dan berkembang di masa yang akan datang,” terang om Fajri selaku Koordinator Chapter Bandar Lampung.

Selamat atas terselenggaranya Gathering Nasional dan 13th Anniversary Honda Supra X 125 Community Indonesia. selamat dan sukses. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

[archives format=html limit=5]

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.