Custombike Show Hari Pertama, Motor Custum Eropa Pukau Rombongan Suryanation Motorland

1
212

., salam pertamax7.comCustombike Show Hari Pertama, Motor Custum Eropa Pukau Rombongan Suryanation Motorland

Custombike Show Hari Pertama Suryanation 4 P7
Custombike Show Hari Pertama Suryanation 4 P7
  • Ratusan motor dengan berbagai aliran custom pukau rombongan Suryanation Motorland yang datang ke acara Custombike Show.
  • Salah satu konten utama dari acara Custombike Show adalah Bikers Build Off yang dilakukan secara live di depan pengunjung.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Custombike Show Hari Pertama

Info resmi dari Bad Salzuflen, Pada hari kedua perjalanan di Jerman, tim Suryanation Motorland mendatangi hari pertama acara Custombike Show yang dilakukan pada hari Jumat (30/11/2018) waktu setempat.

Custombike Show Hari Pertama Suryanation 2 P7
Custombike Show Hari Pertama Suryanation 2 P7

Untuk mencapai area lokasi acara, tim Suryanation Motorland menempuh perjalanan sekitar 333 kilometer dari kota Frankfurt dan memakan waktu selama 5 jam perjalanan menggunakan bis menuju kota Bad Salzuflen.

Pembukaan Acara Custombike Show ini diadakan di dalam area Hall Messezentrum yang sangat luas dan modern.

Bangunan ini terlihat menonjol jika dibandingkan dengan kebanyakan bangunan di dalam kota Bad Salzuflen yang banyak memiliki bangunan tua dan landscape ala kota pedesaan.

“Pembukaan acara Custombike Show ini menarik perhatian kami karena prosesinya yang sangat terorganisir sejak awal. Motor-motor custom yang hadir kali ini juga sangat luar biasa dan tidak hanya datang dari Jerman tetapi dari seluruh daratan Eropa” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Partner
IRC
Honda
FDR

Didalam area acara selain motor-motor custom yang didisplay pengunjung juga bisa melihat berbagai produk aftermarket dan custom part dari berbagai perusahaan dari berbagai penjuru dunia.

Banyak pengunjung yang menyempatkan datang ke acara ini untuk berburu parts untuk membangun motor custom mereka.

Salah satu sudut dari acara ini yang menarik perhatian dari tim Suryanation Motorland adalah adanya area Hall of Fame yang didedikasikan khusus untuk puluhan motor-motor custom yang pernah menyandang gelar tertinggi sebagai Best Of Show Custombike Show. Terlihat motor-motor custom dengan aliran Sportbike, Cafe Racer, Bobber, Chopper dipajang di area ini.

Di acara Custombike Show tahun ini konten acara yang paling ditunggu oleh pengunjung adalah konten Bikers Bike Build Off.

Pada acara ini akan ada dua builder dunia yang akan ditantang untuk membangun motor custom secara live di dalam area Custombike Show 2018.

Tahun ini dua nama besar yang akan berpartisipasi di acara Bike Build Off adalah Pete Pearson builder dari Rocket Bob Cycle Works yang berasal dari Inggris yang akan berkompetisi dengan Twan Gutters dari South East Motorcycles yang berasal dari Belanda.

Selama hari pertama tim Suryanation Motorland banyak melihat deretan motor custom dan juga berbincang singkat dengan para builder yang ditemui pada saat acara. “Hari pertama Custombike Show ini sangat luar biasa kami bisa melihat langsung karya dari para builder dunia dan juga berdiskusi mengenai perkembangan tren motor custom. Kesempatan ini yang menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi peserta”. Tutup Rizky.

Untuk melihat perjalanan rombongan Suryanation Motorland cek terus Intagram @suryanation_motorland. Suryanation Motorland, Show Your Pride!

selamat menambah pengalaman om, ada pemirsa yang sudah kesana? semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.