Suryanation Motorland Pelajari Sejarah Perkembangan Motor Legendaris Dunia

1
102

., salam pertamax7.comSuryanation Motorland Pelajari Sejarah Perkembangan Motor Legendaris Dunia

Suryanation Motorland Pelajari Sejarah HD 11 P7
Suryanation Motorland Pelajari Sejarah HD 11 P7
  • Hari pertama kunjungan ke Jerman, tim Suryanation Motorland kunjungi dealer Harley Davidson terbesar di Eropa.
  • Perkembangan tren motor dari masa lalu sampai masa kini menjadi pelajaran menarik bagi tim Suryanation Motorland.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suryanation Motorland Pelajari Sejarah Perkembangan Motor Legendaris Dunia

 Setelah menempuh perjalanan selama total 16 jam dari Jakarta, akhirnya rombongan Suryanation Motorland berhasil menginjakkan kakinya di Benua biru Eropa tepatnya di kota Frankfurt Jerman pada hari Selasa sore.

Begitu sampai rombongan Suryanation Motorland langsung menuju tempat pertama yang akan dikunjungi yaitu dealer dari salah satu motor legendaris, Harley Davidson.

Harley Davidson Factory yang berada di kota Frankfurt ini merupakan salah satu yang dealer yang dikenal dengan bangunan tuanya dan merupakan yang terbesar di Eropa.

“Perjalan pertama di Jerman langsung kami mulai dengan melihat perkembangan sejarah dari brand motor yang sudah mendunia. Di dalam factory ini kami melihat sejarah perkembangan motor dengan berbagai gaya custom sesuai dengan perkembangan motor di masa lalu sampai dengan saat ini” Sebut om  Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committe.

Selama kunjungan di Harley Davidson Factory, tim Suryanation Motorland terpesona dengan megahnya bangunan dealer ini yang pertama kali diresmikan pada tahun 2002.

Di dalam dealer ini tersimpan bermacam motor-motor Harley Davidson dengan kondisi yang orisinil dan masih berfungsi dengan baik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan luas bangunan 4.000 meter persegi, H-D Factory ini berdiri di bekas bangunan balai pabrik Naxos Union yang berdiri pada akhir abad ke-19.

Dealer ini memiliki berbagai fasilitas mulai dari Cafe, aneka Merchandise, layanan penjualan dan juga layanan untuk perawatan.

Di area display tidak hanya dipenuhi dengan motor H-D terbaru saja, pengunjung juga bisa menikmati koleksi belasan motor-motor H-D lawas yang diproduksi mulai tahun 1920-an. Bahkan display mesin-mesin legenda mulai dari generasi Flathead, Knukle Head, Shovel head, dan lainnya juga ikut dipajang.

Di sisi kiri dari bangunan dealaler terdapat area Frankfurt Customs Unique Bikers, area ini merupakan area khusus yang disediakan untuk mengerjakan motor-motor custom. Builder yang bertanggung jawah di area tersebut adalah Lucas Schmidt yang dengan hangat menyambut kedatangan tim Suryanation Motorland.

Perbincangan pun mengalir mulai dari agenda perjalanan sampai dengan membahas perkembangan dunia custom yang ada di Eropa. Ia pun tampak antusias ketika tim Suryanation Motorland menceritakan perkembangan dunia custom di Indonesia yang sedang berkembang pesat saat ini.

Sesuai rencana, hari ini Tim Committee Suryanation Motorland akan menuju kota Bad Salzufen Untuk menghadiri pembukaan hari pertamaa acara Custombike Show.

Event ini selalu mendapatkan antusias yang sangat baik oleh pecinta dunia custom roda dua dunia karena di setiap perhelatannya tercatat lebih dari 133.500 pengunjung  yang hadir. Pada tahun ini diperkirakan akan ada sekitar 800-an motor yang akan berpartisipasi dan akan mengisi acara hingga tanggal 2 Desember 2018.

“Perjalanan ke Eropa kali ini semakin membuka mata kami bahwa builder-builder Indonesia juga bisa bersaing dengan builder dunia di ajang Custombike International.” Tutup Rizky.

Untuk melihat perjalanan rombongan Suryanation Motorland cek terus Intagram @suryanation_motorland. Suryanation Motorland, Show Your Pride!

semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.