Suzuki Bandit 150 Resmi Hadir di Bali dan NTB, Harga Mulai Rp.27 Jutaan

2

., salam pertamax7.comSuzuki Bandit 150 Resmi Hadir di Bali dan NTB, Harga Mulai Rp.27 Jutaan

Touring Suzuki Bandit 150 di Pulau Bali 05 P7
Touring Suzuki Bandit 150 di Pulau Bali 05 P7

Setelah diluncurkan secara resmi di beberapa kota besar di Indonesia, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan rangkaian peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Kepulauan Bali pada tanggal 25 November 2018 dan kemudian dilanjutkan dengan aktivitas touring bersama media & blogger.

Kegiatan tersebut menjadi agenda SIS dalam memperluas wilayah penjualan serta menyebar minat berkendara Suzuki GSX150 Bandit sebagai kendaraan pilihan warga Bali secara umum.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Bandit 150 Resmi Hadir di Bali

Minat masyarakat Bali terhadap sepeda motor Suzuki yang tangguh dan bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh dengan kehematan bahan bakar yang baik, diakomodir oleh SIS dengan menghadirkan Suzuki GSX150 Bandit di tengah-tengah pilihan sepeda motor naked sport 150cc dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif.

Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Bali inipun dihadiri oleh jaringan penjualan Suzuki, yaitu PT. Cahaya Surya Bali Indah.

Press Conference Suzuki Bandit 150 Resmi Hadir di Bali
Press Conference Suzuki Bandit 150 Resmi Hadir di Bali

Suzuki GSX150 Bandit merupakan pengembangan sekaligus menjadi penambah pilihan di keluarga sepeda motor Suzuki khususnya model GSX 150 series.

Dibekali bentuk jok yang empuk dan posisi berkendara yang ideal memberikan kenyamanan berkendara yang optimal baik untuk di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh. Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150cc, fuel injection memberikan performa yang memuaskan dan sudah teruji kekuatannya.

Dengan penggunaan mesin yang canggih, Suzuki GSX150 Bandit mampu menghasilkan efisiensi yang mengagumkan dalam konsumsi bahan bakar.

Durabilitas yang baik juga menambah kemantapan berkendara sehingga sangat cocok digunakan sebagai kendaraan wisata maupun harian di Bali.

Jaringan service Suzuki pun siap membantu setiap saat dengan peralatan yang mumpuni.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ekspresi, antara lain Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Di kepulauan Bali sendiri, Suzuki GSX150 Bandit dipasarkan dengan harga Rp 27.650.000,- on the road 

Dalam press conference dan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Bali, Pak Aceng Ulumudin selaku Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS menyambut baik dalam memperkenalkan produk ke publik,

“Suzuki akan terus memenuhi kebutuhan dan keinginan mayoritas publik Bali melalui peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini.

Kebutuhan sepeda motor di Bali tergolok uni, karena ada yang digunakan untuk harian, dan banyak juga untuk berwisata, baik untuk penduduk lokal, turis dalam negeri maupun mancanegara.

Oleh karena itu kami juga mengadakan kegiatan touring untuk memberikan gambaran kenyamanan dan ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit.

Silakan mengunjungi jaringan penjualan kami di kota-kota Anda, coba produknya dan manfaatkan program menariknya.”

Hamish Daud Suzuki Bandit 150 Resmi Hadir di Bali
Hamish Daud Suzuki Bandit 150 Resmi Hadir di Bali

Guna mempopulerkan Suzuki GSX150 Bandit di kepulauan Bali, SIS juga telah menyiapkan beberapa program penjualan dan promosi, antara lain program Trade For Upgrade dimana calon konsumen dapat membeli Suzuki GSX150 Bandit serta mendapatkan insentif 3 juta Rupiah dengan syarat yang mudah. Sedangkan untuk mempromosikan secara langsung di masyarakat, SIS mengadakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan yaitu perjalanan berkendara secara berkelompok yang dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat sekitar Bali seperti Denpasar, Kuta, Ubud, dan wilayah-wlayah lain.

Harga Suzuki Bandit 150 Resmi Hadir di Bali Dan NTB

Daftar harga Suzuki GSX150 Bandit, wilayah Bali dan Nusa Tenggara Barat

Produk Area/Kota Harga On The Road
Suzuki GSX150 Bandit Bali Rp 27.650.000,-
Nusa Tenggara Barat Rp 28.200.000,-

selamat dan sukses atas kehadiran Suzuki Bandit 150 di Bali dan NTB, ada pemirsa yang sudah tak sabar mau beli? monggo om.. gass mesin DOHC .. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.