Gelora Awak Media Testride Yamaha New R25 dan FreeGO di Sentul

14
432

., salam pertamax7.com, Gelora Awak Media Testride Yamaha New R25 dan FreeGO di Sentul

Media Testride Yamaha New R25
Media Testride Yamaha New R25

Kamis 8 November 2018, Yamaha Indonesia semakin didepan mengajak awak media, Blogger dan Vlogger untuk mencoba produk terbaru mereka yakni Yamaha New R25 dan Yamaha FreeGO the Amazing matic, penasaran beritanya? cek dibawah ya om..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Awal Media Testride Yamaha New R25

Info resmi dari Bogor – Pasca merilis dua produk anyar yakni Yamaha R25 dan The Amazing Matic Yamaha FreeGo, Yamaha kini memberikan kesempatan kepada para awak media untuk mendapatkan impresi berkendara atas kedua produk baru tersebut melalui aktivitas media test ride yang berlansung di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 8 November 2018.

Yamaha Freego Sentul
Yamaha Freego Sentul

Selain awak media, Yamaha turut pula mengundang para anggota komunitas Yamaha untuk bergabung dalam acara tersebut sebagi wujud apresiasi terhadap konsumen.

Diawali dengan medical check-up, para peserta dinilai kondisi kesehatanya terlebih dahulu untuk memastikan mereka dalam keadaan prima saat melakukan kegiatan test ride. Kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing product knowledge untuk mengulas lebih dalam terkait detil spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki oleh Yamaha R25 dan The Amazing Matic Yamaha FreeGo.

Richard Taroreh dan M Faerozi testride Yamaha New R25 Sentul
Richard Taroreh dan M Faerozi testride Yamaha New R25 Sentul

Selain itu, terdapat pula coaching clinic terkait tips safety riding bagi para peserta yang dijelaskan oleh pembalap professional Yamaha yakni Richard Taroreh dan M Faerozi serta tim dari Yamaha Riding Academy (YRA).

Dengan demikian para peserta diharapkan dapat menggali lebih dalam performa kedua motor tersebut secara optimal baik di lintasan sirkuit dan non-sirkuit.

Partner
IRC
Honda
FDR
Awak Media Testride Yamaha New R25 011 P7
Awak Media Testride Yamaha New R25 011 P7

Memasuki waktu test ride para awak media dan komunitas dibagi kedalam dua kelompok. Kelompok yang pertama melakukan test ride Yamaha R25 di lintasan Sirkuit Sentul besar lengkap dengan racing gear untuk menunjang aspek safety, sedangkan kelompok kedua melakukan test ride di luar area lintasan sirkuit dengan menggunakan The Amazing Matic Yamaha FreeGo.

Setelah selesai, kedua kelompok tersebut akan bertukar tempat untuk merasakan motor yang telah dicoba oleh kelompok sebelumnya.

Opening Speech Minoru Morimoto San Testride Yamaha New R25 Sentul
Opening Speech Minoru Morimoto San Testride Yamaha New R25 Sentul

Minoru Morimoto San selaku President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg menyatakan

“PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014.

Kami sangat bangga dapat menciptakan produk berkualitas tinggi dari Indonesia yang di ekspor ke seluruh dunia dan Yamaha akan selalu menantang diri untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada para konsumen.” 

 

penasaran reviewnya? bentar ya om,, baru saja sampai jogja hehehe.. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

14 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.