Fitur Kawasaki Z400, Desain Rangka Tralis H2

3

., salam pertamax7.com, Fitur Kawasaki Z400, Desain Rangka Tralis H2

Fitur Kawasaki Z400
Fitur Kawasaki Z400

kawasaki Z400 hadir di Eropa dan Amerika sebagai pengganti Kawasaki Z300 yang gahar itu,

nah ada pemirsa yang penasaran apa saja fitur Kawasaki Z400 Terbaru 2019 ini? monggo di cek ya om, buat gambaran Kawasaki Z250 terbaru..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fitur Kawasaki Z400

Motor Buatan Kawasaki Thailand ini memiliki fitur keren sebagai berikut

H2 Trellis Design Frame

Rangka Kawasaki Z400
Rangka Kawasaki Z400

Kawasaki Z400 menggunakan rangka tralis dengan desain serupa Kawasaki H2, Software advanced dynamic rigidity analysis Milik Kawasaki digunakan untuk memastikan kekakuan optimal dari rangka ini sekaligus memastikan bobotnya yang ringan. Mesin dipasang dengan mounting Rigid dan mesin juga sebagai bagian distribusi rangka. Desain rangka baru ini banyak berkontribusi sehingga bobot motor menjadi lebih ringan meskipun memakai mesin dengan kubikasi lebih besar dari Kawasaki Z300

Significantly Lower Weight

Desain yang ringan dari mesin dan rangka baru, ditambah upaya ekstensif untuk meminimalkan hasil berat hanya 167 kg untuk Z400 (3 kg lebih ringan dari Z300) – menjadikannya model twin-silinder paling ringan di kelas mereka.

More Rigid Front Fork

Kawasaki Z400 Kanan
Kawasaki Z400 Kanan

Kawasaki Z400 menggunakan suspensi teleskopik yang kaku dengan diameter 41 mm. Roda depan lebih terasa nempel ke aspal dan mudah dikendalikan misal merubah arah, melewati kemacetan,, suspensi ini juga untuk berlatih sebelum pindah ke big bike aka moge

Sugomi Styling

Kawasaki Z400 baru menggabungkan gaya tajam dan agresif Z650 dengan desain volume besar Z300 untuk menciptakan kesan agresif, lincah, dan maskulin.

Tubuhnya yang berotot dan atletis mencerminkan peningkatan kinerja saat membentuk desain mengalir yang tampak mengapung di atas mesin.

Seperti model-model lain dalam Z Series, elemen desain sugomi (nampak menunduk, posisi kepala yang rendah dan ekor yang meninggi) memberinya siluet yang langsung dikenali sebagai Kawasaki Supernaked.

LED HEADLIGHT

Headlamp Kawasaki Z400 LED Headlight
Headlamp Kawasaki Z400 LED Headlight

Desain Headlamp LED membuat tampilan Kawasaki Z400 Semakin tajam, mudah terlihat, lebih terang, hemat daya listrik dan penerangan yang lebih lebar merata

Engine Kawasaki Z400

Engine Kawasaki Z400
Engine Kawasaki Z400

Kawasaki Z400 menggunakan mesin yang benar-benar baru, sebasis dengan Kawasaki Ninja 400

Kawasaki Merancang mesin dari nol memungkinkan tata letak mesin dioptimalkan untuk ukuran, berat dan efisiensi.

Mesin baru ini sebanding dengan ukuran Z250 2013-2018.

Banyak upaya penurunan berat motor guna menjaga berat minimum – meskipun perpindahan ke cc yang lebih besar.

Desain yang bersih dipangkas dari item yang tidak perlu, dan tata letak yang dirubah memungkinkan mesin ramping dan sistem pendingin dengan pemipaan eksternal yang diminimalkan.

menggunakan mesin 399 cm3, mesin baru ini memberikan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya: 33,4 kW sama dengan 44,79014 HP atau (+4,4 kW vs 2018 Z300).

Kinerja yang lebih tinggi sebagian besar dari asupan downdraft baru, yang disertai dengan airbox yang lebih besar yang menawarkan peningkatan efisiensi masukan udara. Peningkatan kinerja ini dilengkapi dengan karakter yang ramah pengendara; respon halus dan torsi low-end yang melimpah dengan kontrol gas yang halus cocok untuk pemula maupun yang sudah berpengalaman.

New Assist & Slipper Clutch

kawasaki Z400 menggunakan rumah kopling yang lebih ringkas dari diameter 139 mm menjadi 125 mm saja dengan per yang lembut sehingga tarikan tuas kopling lebih ringan, kontrol lebih mudah ..

Jok Kawasaki Z400

Tailight Kawasaki Z400

Tailight Kawasaki Z400

Easy Reach to the Ground

Tinggi Jok Kawasaki Z400 adalah 785 mm (ketika ban radial dipasang), desain ramping dari kedua kursi (30 mm lebih sempit) kaki pengendara mudah menjangkau tanah.

Jok Kawasaki Z400
Jok Kawasaki Z400

Stang kawasaki Z400

Handle Bar Kawasaki Z400
Handle Bar Kawasaki Z400

Light, Predictable Handling

Dengan mesin dan rangka yang baru, penempatan mesin juga bisa dioptimalkan.

Sasis baru ini memiliki desain short-wheelbase / long-swingarm, dilengkapi dengan sudut caster yang curam yang menghasilkan handling yang ringan dan alami. Bobot ringan sepeda juga berkontribusi pada penanganan yang mudah dan memudahkan manuver saat dikendarai.

Ergonomics for Active Control

Segitiga ergonomi di Kawasaki Z400 nampak santai mengakomodasi berbagai ukuran pengendara dan situasi berkendara , berkontribusi pada karakter ramah pengendara.

Posisi berkendara yang relatif tegak dan stang yang lebih lebar menempatkan pengendara dalam posisi yang ideal untuk kontrol aktif, memfasilitasi dinamika berkendara yang dinamis.

Speedometer Kawasaki Z400

Speedometer Kawasaki Z400 MY2019
Speedometer Kawasaki Z400 MY2019

kawasai Z400 dilengkapi dengan Speedometer aka instrumen bertumpuk yang sama dengan Z650.

Menawarkan tata letak yang mudah dibaca, tachometer bergaya analog dilengkapi indikator posisi gigi di bagian tengahnya dan berada di atas layar LCD multi-fungsi.

Large-Diameter Front Brake Disc

Front Disc Brake Kawasaki Z400
Front Disc Brake Kawasaki Z400

Kawasaki Z400 menggunakan cakram depan ukuran 310 mm, Ukuran ini sama dengan Moge Kawasaki Z1000

cakram depan Kawasaki Z400 maupun 250 terbaru mengunakan semi floating yang menawarkan daya pengereman yang dapat diandalkan, disc lebar ini di jepit dengan kaliper AXIAL dari NISSIN dua piston

Silinder master rem depan depan yang kaku membantu menghilangkan stroke yang tidak efektif (idle), berkontribusi terhadap kemampuan kontrol, sementara dimensi selang rem yang dipilih secara hati-hati dan material berkontribusi pada sentuhan rem.

Semua model dilengkapi dengan ABS dan fitur unit ABS terbaru dari Nissin, yang paling kompak dan ringan.

Perbandingan Rangka dan Body Kawasaki Z400

^ geser saja slidernya, thanks buat suhu @tmcblog yang sudah ngajarin saya di jepang

nah ada pemirsa yang nungguin kawasaki Z250 terbaru 2019? gambaran fiturnya sudah jelas ya om.. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.