Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru 2019 Hadir di Indonesia, Moge SuperSport Bengis !

7
578

., salam pertamax7.com, Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru 2019 Hadir di Indonesia, Moge SuperSport Bengis !

Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru
Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru

mantap jiwa nih om.. Wajah dan Teknologi Baru Kawasaki Ninja ZX-6R Hadir di Indonesia

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru

Info resmi dari pulau Jakarta, 31 Oktober 2018 – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan New ZX-6R saat hari pertama IMOS 2018, yaitu tanggal 31 November 2018, bertempat di JCC, Senayan, Assembly Hall.

New ZX-6R kini hadir dengan 3 bembaharuan, yaitu pada fitur teknologi, kelistrikan, dan design/tampilan. KMI menghadirkan New ZX-6R ke Indonesia untuk memenuhi keinginan pecinta Kawasaki di kelas 600cc.

Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru Indonesia Atas P7
Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru Indonesia Atas P7

Keunggulan BaruNew ZX-6R memiliki mesin bertenaga dengan kapasitas 636 cc, yang dilengkapi dengan frame aluminum yang cocok untuk memacu kecepatan dijalanan.

Dibalut dengan rangka yang dikhususkan untuk di jalan raya dengan fitur race-developed pressed aluminium perimeter frame yang memberikan keseimbangan saat dikendarai. ZX-6R baru juga dilengkapi dengan Bridgestone Battlax Hypersport S22 Tires yang membuat handling menjadi lebih ringan, dan grip yang superior dalam kondisi jalanan basah dan kering.

Untuk bagian suspensi kini telah dilengkapi dengan Showa separate function fork-big piston (preload dan compression terpisah), yang mengkombinasikan Showa SFF dan BPF, yang bisa digunakan untuk racetrack performance dan penggunaan sehari-hari.

Partner
IRC
Honda
FDR

New ZX-6R dilengkapi juga dengan powerful brakes dengan monobloc calipers, dengan tipe Dual semi-floating ø310 mm (x t5 mm) petal discs, dan dengan caliper Dual radial-mount, monobloc, opposed 4-piston.

New ZX-6R juga dilengkapi dengan tuas rem yang bisa disesuaikan. Terdapat 5 posisi tuas yang bisa diatur sesuai dengan ukuran tangan pengendara.

Teknologi baru :
⦁ Powerful 636 cc Engine
⦁ Race-Developed, Pressed aluminium Perimeter Frame
⦁ Bridgestone Battlax, Hypersport S22 Tires
⦁ Showa, separate function fork-big piston
⦁ Powerful brakes with monobloc calipers
⦁ Adjustable Clutch Lever

Teknologi Baru
Kawasaki New ZX-6R dilengkapi dengan teknologi yang lebih canggih, karena kini telah memiliki fitur Quick Shifter (KQS).

Teknologi ini membuat Anda dapat memindah gigi tanpa menarik kopling, yang membuat motor ini menjadi lebih fun untuk dikendarai.

ZX-6R baru ini juga dilengkapi dengan Kawasaki Traction Control-3 Mode (KTRC), yang artinya New ZX-6R memiliki 3 mode yang bisa dipilih saat berkendara, Mode 1 dan 2 yaitu maximum acceleration, yang bisa digunakan di jalanan non-slippery. Sementara mode 3 yaitu Riding Stability, yang bisa digunakan di jalanan Slippery.

Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru Indonesia Kanan P7
Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru Indonesia Kanan P7

3 – Mode KTRC
Motor ini juga dilengkapi dengan Selectable Power Modes, sehingga pengendara bisa memilih mode power rendah atau tinggi saat berkendara.

Serta dilengkapi juga dengan Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), yaitu sebuah sistem manajemen pengereman dengan presisi tinggi, yang dirancang untuk pengereman karakteristik motor supersport, sangat menjamin pengereman yang efisien.

Kawasaki Anti-Lock Brake System (KIBS)
Teknologi baru :
⦁ New KQS, Kawasaki Quick Shifter
⦁ KTRC, Kawasaki Traction Control-3 Mode
⦁ Selectable Power Modes
⦁ KIBS, Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System

Design Baru
Desgin baru pada cowling depan merepresentasikan evolusi dari wajah Ninja yang ikonik. Kini dilengkapi dengan Twin LED headlamps, yang mengalami peningkatan pada penerangan.

Selain itu juga telah dilengkapi juga dengan keunikan design buritan yang memiliki LED yang terinspirasi dari ZX-10R, menambahkan kesan mutakhir dan high grade.

Pada panel instrument juga dilengkapi design baru yang canggih, memiliki analog tachometer yang diapit oleh warning lamps/lampu peringatan pada satu sisinya. Serta telah ditambahkan tampilan pengukur bahan bakar baru.

Tampilan baru
Design baru :
⦁ New Front cowling design
⦁ New Twin LED Head Lights
⦁ Tail Cowl Design and LED Taillight
⦁ High-Grade Instrumentation

Harga Kawasaki New ZX-6R

Kawasaki New ZX-6R dibandrol dengan Harga Rp299.400.000,-, dan ready di dealer resmi Kawasaki pada tanggal 1 November 2018.

SPESIFIKASI

  • ENGINE
    Type : Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four, 4st, 4-cyl, DOHC, W/C
    Valve system : DOHC, 16 valves
    Fuel system : Fuel injection: ø38 mm x 4 with oval sub-throttles
    Ignition : Digital
    Starting : Electric
    Lubrication : Forced lubrication, wet sump
  • DRIVETRAIN
    Clutch : Wet multi-disc, manual
  • FRAME
    Type : Perimeter, pressed-aluminium
  • SUSPENSION
    Front : ø41 mm inverted fork (SFF-BP) with rebound and compression damping and spring preload adjustability, and top-out springs aka Telescopic fork (upside-down)
    Rear : Bottom-Link Uni Trak, gas-charged shock with piggyback reservoir, compression and rebound damping and spring preload adjustability .. Uni Trak Swingarm
  • BRAKES
    Front: Type : Dual semi-floating ø310 mm (x t5 mm) petal discs
    Caliper : Dual radial-mount, monobloc, opposed 4-piston
    Rear: Type : Single ø220 mm (x t5 mm) petal disc
    Caliper : Single-bore pin-slide, aluminium piston

Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru Indonesia Kanan Depan P7
Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru Indonesia Kanan Depan P7

selamat dan sukses atas masuknya Kawasaki Ninja ZX-6R 636 MY2019 di Indonesia, juoss dah..  semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

7 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.